7 Desain Dapur Terbuka di Belakang Rumah. Bebas Asap

Homeshabby.com -- Penataan dan desain dapur yang tidak tepat terkadang menjadi gangguan bagi ruangan rumah lainnya akibat asap dan aroma yang dapat mengganggu aktivitas di ruangan lainnya. Desain dapur yang terbuka di belakang rumah dapat menjadi terobosan baru untuk mengantisipasi dapur yang pengap dan berasap. Untuk itu, simak ulasan berikut ini mengenai 7 Desain Dapur Terbuka di Belakang Rumah. Bebas Asap.

 

Dapur Belakang Rumah Dengan Tirai Penutup

@amalia_ayu_wulandari      

Memiliki area terbuka, dapur ini menggunakan tirai yang dapat ditutup ketika malam hari maupun saat beraktivitas secara privat di dapur. Memiliki dapur dengan desain ini dapat memberikan 2 konsep baik terbuka maupun tertutup secara sekaligus.


Dapur Terbuka di Sekeliling Taman

@anis_zara15

Memiliki dapur belakang yang terbuka, nuansa segar turut ditampilkan pada taman dengan tanaman yang berada di sekeliling  dapur terbuka yang satu ini. Penataan dapur terbuka pada teras belakang ini menjadikan nuansa berbeda yang memiliki pemanfaatan yang cerdas dan maksimal.


Dapur Terbuka dengan Nuansa Earthy

@rumahtristan

Dapur minimalis dengan konsep terbuka di belakang rumah kali ini memiliki warna soft yang earthy dengan nuansa kayu, tanaman, dan juga batuan yang disusun rapi yang semakin menambah nuansa alam yang menarik pada dapur terbuka dengan suasana segar ini.


Dapur tanpa Sekat yang Minimalis

@rumahleon

 Sadar akan keberadaannya yang minimalis, dapur ini memiliki ruangan terbuka tanpa sekat yang berada di dekat taman yang terbuka. Dapur mungil dengan penataan sebaris ini juga tetap memiliki fungsi yang maksimal.

 

Dapur Belakang yang Tergabung dengan Meja Makan

@rrumah16

Memiliki dapur terbuka yang cukup luas, ruangan ini juga memanfaatkan ruangan sebagai ruang makan yang tergabung dengan area dapur terbuka yang menyegarkan ini. Pemilihan dapur dan ruang makan yang menyatu ini menjadikan aktivitas dapur lebih efisien yang mana anda akan lebih mudah dalam menyiapkan makanan dari dapur menuju meja makan yang berdekatan.

 

Dapur Mungil di Sudut Area

@nyamansyahdu

 Memiliki ruang yang luas, area ini lebih memanfaatkan ruang terbuka yang lebih luas dengan adanya dapur mungil yang berada di sudut area. Pemilihan dapur terbuka ini tentu saja akan lebih memaksimalkan area mungil dapur yang mungkin akan pengap jika berada di dalam ruangan tanpa bukaan.

 

Dapur Belakang dengan Taman yang Memanjang

@ulummunafita

 Lebih memfokuskan satu ruangan sebagai dapur, area ini juga memanfaatkannya sebagai taman yang berada dalam satu garis dengan dapur terbuka. Dengan memiliki taman dan ruang terbuka ini menjadikan tampilan dapur yang semakin segar tentunya dengan memasak yang anti pengap.

 

 

 

 

Itulah sedikit ulasan tentang 7 Desain Dapur Terbuka di Belakang Rumah. Bebas Asap. Semoga inspirasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang menyiapkan dana membangun rumah impian.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Hafidza
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.