7 Desain Impian Teras Rumah Minimalis Sederhana

Homeshabby.com -- Teras yang menjadi tampilan luar dari rumah menjadi salah satu titik poin yang perlu diperhatikan agar tetap memberikan fungsi yang maksimal dengan tampilan yang tetap menawan. Memiliki teras yang minimalis dan sederhana akan memberikan tampilan yang menakujbkan apabila dapat didekorasi dan difungsikan dengan maksmimal. Berikut ini Homeshabby.com akan memberikan inspirasi mengenai 7 Desain Impian Teras Rumah Minimalis Sederhana.

 

Teras Minimalis dengan Dekorasi Simpel

@tdianakusmi

Memiliki teras yang minimalis dengan dekorasi yang simpel pada teras ini menjadikan tampilan elegan yang maksimal. Dengan pembagian lahan sebagai teras dan juga sebagai taman yang hijau menjadikan kesan segar pada teras minimalis yang semakin segar dan menakjubkan. Tambahan kursi dengan karpet yang mungil turut menjadi dekorasi yang mengesankan.



Desain Dinding Cantik pada Teras Minimalis

@pietarosari

Memiliki desain teras yang minimalis, dinding pada teras ini menggunakan desain elegan yang simple. Dengan memperhatikan pemilihan warna pada dinding ini, menjadikan tampilan teras minimalis tetap tampil cantik dan mempesona bagi siapapun yang melihatnya.

 

 

Pemanfaatan Teras Minimalis Sebagai Area Santai

@fatmawati4532

Memiliki teras minimalis bukan menjadi penghalang untuk menciptakan fungsi baru di dalamnya, penggunaan teras minimalis sebagai area santai ini turut menjadikan teras yang memiliki dekorasi maksimal diiringi dengan penggunaan fungsi yang maksimal pula. Tambahan karpet lantai dan kursi pada teras ini menjadikan kenyamanan dalam bersantai semakin maksimal pula.

 

Teras Sebagai Ruang Tamu Outdoor

@so_sweety966

Kembali memanfaatkan area teras, kali ini teras minimalis yang anda miliki dapat anda fungsikan menjadi ruang tamu outdoor yang dapat menjadikan ruang yang berada di dalam rumah jauh lebih maksimal dalam penataannya. Meskipun minimalis, ruang tamu pada teras ini dapat anda gunakan dengan nyaman asalkan dengan pemilihan furnitur dan penataan yang tepat pula.


Lantai Kayu Pada Teras Minimalis

@fit_ri1

Desain cantik pada teras minimalis ini ditampilkan pada teras yang memiliki susunan lantai dengan material kayu yang tampil elegan ini. Memiliki teras yang minimalis seklaipun bukan menjadi halangan untuk tetap tampil cantik berkat penggunaan susunan lantai kayu yang disusul dengan pomilihan kursi kayu yang turut ditempatkan pada area teras sebagai area santai yang nyaman.

 

Atap Transparan dengan Penyangga Grid

@angrie_sintia

Memiliki teras minimalis dengan carport area yang bersandingan, anda dapat menggunakan satu atap pada dua area ini. Dengan penggunaan atap transparan yang dilengkapi penyangga grid pada teras ini memberikan ilusi yang luas dan tampil elegan dan terjangkau.


Teras Sebagai Taman yang Rindang

@cutdewi62
Menyulap teras minimalis anda menjadi teras yang menakjubkan ini dapat anda lakukan dengan menggunakan area teras sebagai taman kering yang menyegarkan, Gunakan tanaman merambat yang dapat digunakan sebagai tirai teras agar lebih rindang dan sejuk.

 


Itulah sedikit ulasan tentang 7 Desain Impian Teras Rumah Minimalis Sederhana. Semoga inspirasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang menyiapkan dana membangun rumah impian.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Hafidza
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.