7 Desain Dinding Kamar Terjangkau namun Bikin Kamar jadi Berkelas

 

Homeshabby.com -- Kamar memiliki peran penting sebagai salah satu ruangan favorit bagi pemiliknya karena fungsi utamanya sebagai istirahat. Untuk memberikan waktu istirahat yang lebih berkualitas dan nyaman, pemilihan desain kamar juga perlu diperhatikan. Salah satu hal yang memberikan tampilan cukup mencolok adalah keberadaan dinding kamar yang luas. Oleh karena itu, desain dinding kamar perlu diperhatikan untuk menampilkan kamar yang menawan. Tidak perlu desain dinding yang mengeluarkan biaya mahal untuk menampilkan kamar berkelas. Berikut ini Homeshabby.com akan memberikan inspirasi mengenai 7 Desain Dinding Kamar Terjangkau namun Bikin Kamar jadi Berkelas.


Sentuhan Wainscotting Khas American Style

@putriianggie

Memiliki tampilan warna yang soft dan simple, desain kamar ini terlihat mewah berkat dekorasi dinding yang ditampilkan. Penggunaan dinding yang di desain dengan model wainscotting yang khas dengan nuansa american ini memberikan kontribusi yang cukup besar untuk tampilan mewah yang digunakan pada kamar ini. Selain itu, penggunaan material kaca pada dinding kamar ini turut memantulkan kemewahan yang ada di kamar yang satu ini.


Desain Dinding Grid dengan Warna Soft

@pipitesaw

Memiliki kamar yang simple namun tetap tampil elegan ditunjukkan pada kamar dengan desain dinding grid ini. Meskipun didesain dengan simple dan pemilihan warna yang tidak mencolok, justru membuat tampilan kamar ini jauh lebih berkelas dengan kesan elegan yang dimilikinya. Tidak perlu menggunakan desain yang sama pada keseluruhan dinding kamar agar tidak menimbulkan kebosanan dan akan menghilangkan kesan elegan yang dimiliki.


Wainscotting dengan Desain Grid Simple

@my.aprilia

Memiliki desain dinding yang polos tentu akan menimbulkan kebosanan bagi pemiliknya. Namun, hal ini bisa diakali dengan menambahkan desain dinding yang menawan pada satu sisi dinding. Desain wainscotting dengan model grid yang simple ini memberikan keindahan yang tidak bisa dihindari, terlebih dengan pemilihan warna mencolok namun tetap soft pada dinding ini memberikan tampilan yang semakin berkelas pada kamar yang minimalis dan simple seklaipun. 


Dinding Putih Ala Desain Klasik

@lidyapuspitasari

Memiliki kamar simple dengan dinding putih ini bisa anda ubah dengan gaya klasik dengan mendesain dinding wainscotting yang populer. Dengan desain dinding yang ditunjang warna putih akan memberikan kesan sempurna di kamar simple dan minimalis yang anda miliki. Untuk memberikan variasi pada dinding kamar, tambahan figura dengan dekorasi dimple dapat menjadi pilihan yang tepat untuk ditambahkan.

 

Wallpaper Dinding dengan Warna Motif yang Menawan

@srirustiani

Agar memberikan kesan variatif pada kamar namun tetap dengan pengeluaran yang hemat, anda bisa menggunakan wallpaper dinding sebagai dekorasi kamar yang memiliki desain dinding polos dan standar. Pilihlah wallpaper dinding yang memiliki motif unik dan memiliki warna yang senada dengan komponen yang terdapat di kamar, seperti lantai maupun perabot yang anda miliki.

 

Tambahan Figura pada Dinding Polos

@domumarquitetura

Dinding dengan desain polos menjadi pilihan yang banyak digunakan oleh kebanyakan orang karena memiliki kesan simple dan sangat aman untuk diaplikasikan dengan konsep kamar apapun. Namun, agar tetap memberikan nuansa yang hidup, gunakan dekorasi pada dinding seperti kamar ini. Pilihan figura menjadi pilihan standar bagi kebanyakan orang namun mampu memberikan kontribusi yang besar untuk keindahan dinding kamar. Tak hanya figura, kamar ini juga menghadirkan dinding dengan model slatted wall yang didesain setengah ruangan yang ditambahi dengan LED strip yang membuat tampilan kamar jauh lebih elegan dan berkelas.

 

Pilihan Wallfoam Tampilan Simple Mewah

via / inspirasi.kamaridaman

Desain dinding berikutnya yang memiliki harga terjangkau namun mampu memberikan tampilan yang berkelas adalah dengan pemilihan wallfoam. Untuk memberikan kesan yang mewah gunakan wallfoam yang memiliki warna gold dan dengan desain yang tidak pasaran. Cukup dengan tambahan wallfoam nuansa gold ini akan memberikan tampilan kamar yang jauh lebih berkelas.

 

Itulah sedikit ulasan tentang 7 Desain Dinding Kamar Terjangkau namun Bikin Kamar jadi Berkelas. Semoga inspirasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang menyiapkan dana membangun rumah impian.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Hafidza
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.