7 Dekorasi Kamar Mewah dengan Ruangan Luas

 

7 Dekorasi Kamar Mewah dengan Ruangan Luas

Homeshabby.com -- Mendekorasi kamar tidur tidaklah sulit. Apalagi ukuran kamar yang anda miliki cukup luas dan muat banyak keperluan pribadi. Bahkan ukuran kamar yang kecil sekalipun bisa anda tata dengan penataan apik nan cantik. Asalkan penataan dan dekorasinya tepat, kamar tidur ukuran besar atau kecil akan menciptakan kenyamanan bagi pemiliknya. Beberapa cara untuk membuat kamar tidur yang ukurannya luas bisa anda kombinasikan dnegan warna-warna cerah hingga motif wallpaper bertema. Di rangkum menjadi beberapa inspirasi, 7 Dekorasi Kamar Mewah dengan Ruangan Luas ini bisa anda jadikan contohnya dalam membuat kamar tidur di rumah berikut ini:


Kamar tidur luas dengan lemari pakaian yang besar

yustina_wisa

Menggunakan furniture yang tepat pada kamar tidur ukuran luas ini bisa memberikan kesan fungsional.  Ukuran kamar tidur kuas dan mewah ini didominasi dengan warna sedikit dark blue navy pada salah satu dinding ruang. Motif monokrom pada sprei ini dipilih supaya tidak mendominasi interior lain yang terlihat kokoh. Anda bisa melengkapi kamar tidur ini dengan beberapa dekorasi wall-art hingga lukisan bertema agar terlihat luwes.


Tampilan mewah klasik pada kamar tidur nuansa pastel

my.aprilia

Penggunaan interior kamar tidur nuansa pastel yang dominan warna soft pink dan blue ini memberikan efek lembut dan kesan yang tenang. Ukuran kamar tidur yang cukup untuk anak remaja ini dipilihkan dekorasi ringan seperti tanaman kering hingga macrame gantung disudut kamar. Jika anda ingin memasukkkan dekorasi lain, pastikan ruangan pada kamar tidur ini pas untuk muat banyak barang dan beberapa kabinet fungsional lain.


Kamar tidur mewah dengan kasur santai estetik

ingridhazdav

Untuk memilih kelengkapan furniture pada kamar tidur yang ukurannya luas, anda bisa menggunakan beberapa saja. Salah satunya seperti kamar tidur ini yang dilengkapi kasur tidur santai estetik. Suasana hangat dan terang bisa dirasakan pada kamar tidur ini karena menggunakan elemen dekorasi yang simple tapi sangatlah berkesan. Nuansa ungu muda dan ternag menjadi sangat dominan karena dekorasi lain cenderung dengan warna putih. Sehingga desain kamar tidur luas yang mewah ini cukup anda lengkapi dengan kabinet rias supaya lebih estetik dan menarik.

Kamar tidur mewah konsep lesehan dengan lighting menawan

farlinafaisal

Anda bisa mempermanis kamar tidur yang ukurannya luas dengan penataan simple. Menerapkan konsep lesehan tanpa ranjang bisa menjadi salah satu solusi jika ruang yang anda miliki kecil. Selain itu juga, menggunakan konsep lesehan dapat meminimalisir furniture untuk dialihkan pada keperluan dekorasi. Nah supaya tampilan kamar tidur semakin menarik, anda bisa menambahkan elemen dekorasi rotan hingga lighting maksimal dari lampu tumblr. Berikan sentuhan estetik berupa kain etnik yang bisa ditempatkan pada sudut ruang.


Dekorasi kamar tidur Scandinavian yang mewah

wellanovikaaditya

Berkat adanya cermin ruang berbentuk persegi, kamar tidur luas ini semakin manis dan terlihat luas. Apalagi interior ruangnya mengusung konsep Scandinavian yang bergaya minimalis seperti ini, anda bisa memberikan efek dekorasi lebih pada bagian sprei kamar tidur dengan motif batik untuk memperkuat kombinasi gaya interior kamar yang berbeda. Seperti penempatan wall-art di belakang head bed ini, anda cukup menggunakan dua buah saja supaya ruang tidur tidak terlalu full dan berlebihan.


Dekorasi kamar tidur dengan aneka wall-art

citraki

Merubah tampilan pada kamar tidur yang berukuran luas tidaklah merepotkan. Anda bisa menggunakan tema interior minimalis yang earthy dengan warna cokelat ataupun cream. Sentuhan warna ruang yang cenderung lembut dan tenang seperti ini sangat cocok untuk dijadikan kamar tidur utama. Berbagai dekorasi di bagian dinding ini dipermanis karena pemilihan tema yang cukup meriah, sehingga perpaduan interior dan juga gaya yang dihasilkan membuat kamar tidur ini sangat nyaman dan anti membosankan.


Kamar tidur luas dengan konsep lesehan full dekoratif

kartika_putri92

Pajangan kamar tidur yang menarik akan memberikan efek nyaman dan suasana kamar yang homey. Salah satunya pada kamar tidur ini dengan interior abu-abu hangat yang penuh dekorasi dari adanya dinding wainscoting. Konsep lesehan yang diterapkan pada kamar tidur ini sangat efektif membuat inteiror jadi lebih luas. Gunakan lighting maksimal supaya detail dari kamar tidur ini tampak jelas dan menarik pandangan.



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.