7 Dekorasi Kamar Anak Warna Pink Pastel Dan Biru Bergaya Minimalis Modern

 Homeshabby.com - Selain warna monokrom yang banyak digemari, anda dapat mengenakan warna pastel pada kamar tidur anak. Warna pastel yang lembut dapat membuat suasana lebih menenangkan dan juga warna pastel ini bisa dipadupadankan dengan dekorasi dalam ruangan. Memiliki warna pastel sebagai tema pada kamar anak tentunya akan membuat anak betah untuk berada di kamar dan beristirahat. Berikut ini Homeshabby.com akan menyajikan ulasan mengenai 7 Dekorasi Kamar Anak Warna Pink Pastel Dan Biru Bergaya Minimalis Modern yang dapat anda jadikan inspirasi di rumah. Yuk mari simak!


Dekorasi Kamar Anak Berwarna Pastel Biru dan Pink dengan 2 Single Bed

Instagram/ana_reza05

Desain dari kamar yang memiliki ukuran minimalis ini sangat cocok untuk digunakan pada anda yang memiliki anak kembar. Dengan dinding menggunakan warna putih dan biru yang cantik, kamar minimalis ini terlihat lebih lapang. Letakkan kasur dengan ukuran single, dan juga gunakan warna pink dan biru pastel pada kedua kasur. Dekorasi kamar tidur anak dengan boneka atau karakter lainnya yang disukai anak. 


Kamar Pastel dengan Nuansa Menara Eiffel dan Floral

Instagram/aprilliawardah91

Kamar tidur anak yang memiliki ukuran minimalis ini juga menggunakan perpaduan warna pastel yakni biru dan pink pada dindingnya. Kemudian, dekorasi dinding dengan wallpaper atau di cat dengan gambar bunga yang cantik. Letakkan kasur berukuran queen size pada kamar tidur yang juga dapat anda pilih motif dengan gaya ala eiffel. Gunakan penataan yang bagus agar kamar tidur anak ini tidak terasa sempit.


Kamar Anak dengan Warna Pink Pastel Cantik Hello Kitty

Instagram/desainkamar

Perpaduan warna pastel pada kamar tidur anak ini tampak cantik. Dengan dinding mengenakan warna mint dan putih, juga tempat tidur mengenakan warna pink pastel. Anda dapat memilih perabot yang akan diletakkan di dalam kamar tidur dengan warna pastel. Tambahkan dekorasi karakter seperti hello kitty dan sebagainya agar kamar tidur anak tampak lebih indah. Tak lupa juga tambahkan lampu tumbler sebagai hiasan agar lighting di kamar tidur anak terlihat lebih cantik.


Kamar Anak dengan Penyimpanan di Bawah Tempat Tidur

Instagram/gubuk.riana

Kamar tidur yang memiliki warna biru pastel ini tampak cantik dan rapi. Dengan tempat tidur menggunakan penyimpanan tambahan pada bagian bawahnya, membantu anda membuat kamar anak lebih rapi dan tidak berantakan. Anda juga dapat menggunakan seprai kasur dengan warna pastel agar tampil lebih matching.


Kamar Anak Warna Pastel dengan Nuansa Ceria

Instagram/kamar.tidurminimalis

Kamar tidur dengan gaya pastel campuran biru dan pink ini tampak lebih cantik dan ceria. Anda dapat mencat dinding dengan model zig zag antara 2 warna ini yakni biru dan pink. Letakkan double bed yang memiliki ukuran single agar kamar tidur anak tidak terlihat sempit. Beri dekorasi yang cantik seperti gambar bunga pada dindingnya agar suasana yang ditampilkan lebih indah.


Kamar Anak Warna Biru Pastel Tampak Lapang

Instagram/nenengsarinensi

Kamar tidur yang menggunakan warna biru pastel ini terlihat lapang. Dengan dinding dan tirai mengenakan warna sama yaitu biru pastel, anda dapat menggunakan keramik berwarna putih glossy. Anda dapat memilih tirai kamar anak dengan ukuran yang agak panjang sampai menyentuh lantai. Hal ini untuk memberikan efek ruangan terlihat lebih besar dan lapang.


Kamar Tidur Anak Lesehan Warna Pastel yang Cantik dan Segar

Instagram/pipitesaw

Kamar tidur anak yang menggunakan warna pastel ini tampak cantik dengan dinding yang memiliki tekstur. Anda dapat memasang vinyl pada lantainya agar suasana lebih hangat. Kemudian letakkan kasur tanpa dipan atau sering disebut dengan lesehan. Gunakan seprai berwarna pastel yang lembut untuk membuat tampilan pada kamar anak lebih stylish. Tak lupa juga letakkan tanaman untuk membuat suasana lebih menyegarkan dan menenangkan.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.