7 Contoh Ide Desain Kamar Mandi Rumah Subsidi yang Bersih dan Apik. Bisa diContoh

7 Contoh Ide Desain Kamar Mandi Rumah Subsidi yang Bersih dan Apik. Bisa diContoh



Homeshabby.com -- Meski tinggal di rumah subsidi yang ukurannya kecil, kebersihan rumah dan kebersihan diri perlu dijaga agar segar sepanjang hari. Terutama pada area kamar mandi yang dijadikan tempat bersih diri dan merupakan cerminan rumah. Tentu saja, ukuran yang kecil akan dikalahkan jika penataan dan dekorasi interiornya cantik. 

Perihal kebersihan, kamar mandi haruslah menjadi tempat yang bersih supaya jika ada tamu yang datang dan ingin ke toilet bisa nyaman tanpa berpikiri negatif. Bukan hanya itu saja, kamar mandi yang kotor juga menjadi salah satu sarang penyakit yang tidak diinginkan banyak orang. Nah maka dari itu, biarpun harus tinggal di rumah subsidi, anda bisa menghadirkan kamar mandi cantik dan bersih yang bisa anda temukan contohnya disini. 7 Contoh Ide Desain Kamar Mandi Rumah Subsidi yang Bersih dan Apik. Bisa diContoh berikut ini:


Kamar mandi rumah subsidi dengan bak mandi

enny_trisna07

Kegiatan mandi yang nyaman haruslah dimulai dari tempat yang nyaman dan bersih juga. maka dari itu, desain kamar mandi rumah subsidi ini bisa kamu coba. Meski dengan ukuran yang sedang, kelengkapan kamar mandi mulai dari kloset duduk dan bak mandi diletakkan didalam kamar mandi agar kegiatan bersih diri semakin segar dan lengkap. Anda bisa menggunakan interior cantik dengan warna pink ataupun unsur lain yang menyegarkan dengan tanaman hias. 


Desain kamar mandi minimalis rumah subsidi dengan kaca pembatas

ida.fauziah688

Meksi rumah subsidi ukurannya relatif kecil, tidak apa untuk mendesain kamar mandi rumah subsidi dengan tampilan cantik seperti ini. Anda bisa mengkreasikan penempatan kloset dan area shower menggunakan kaca pembatas. Selain itu, anda bisa mendesain interiornya dengan cantik seperti diding motif marmer hingga tegel lantai yang kasar agar tidak licin. Walau dengan tampilan yang sederhan dan ukuran kecil, anda bisa menyimpan semua perlengkapan sabun di storage dinding yang dibuat kecil dan lebih praktis.


Tampilan estetik desain kamar mandi rumah subsidi

ririn_ea


Agar tampak estetik, desain kamar mandi rumah subsidi memang butuh dekorasi dan tatanan yang rapi. Sebagai contoh, desain kamar mandi kecil ini dapat anda penuhi dengan elemen dekoratif menggunakan keramik dinding dan lantai keramik yang bermotif. Meski harus keluar budget yang cukup lumayan, dengan hasil yang sepadan kamar mandi pun tidak akan mengecewakan. Anda juga bisa menambahkan dekoratif alami seperti tanaman hias untuk kesegaran alami dan jauh dari bau tak sedap.



Kamar mandi cantik minimalis dengan shower modern

rumahpojok_88


Kamar mandi kali nampak sederhana dengan tema monokrom minimalis yang diaplikasikan pada area shower. Mulai dari dinding keramik motif granit yang mewah, tegel batu alam yang kasar membuat desain kamar mandi ini nampak elegan meski di rumah subsidi. Anda bisa melengkapi kamar mandi ini dengan gentong bali jika diperlukan supaya kegiatan mandi terasa sempurna dan menyenangkan.


Desain kamar mandi kecil dengan kabinet terbuka

fy_ekaputri


Penggunaan bak mandi hingga kloset duduk untuk kamar mandi kecil di rumah subsidi mampu memberikan efek hidup dan lebih menyegarkan. Desain kamar mandi minimalis dengan interior putih bersih ini membuat kegiatan mandi jadi lebih nyaman. Apalagi dekorasinya juga diaplikasikan pada area kloset dengan stiker tropical supaya lebih dinamis. Peralatan mandi dan alat mandi pun ditempatkan pada satu kabinet terbuka agar lebih praktif dan rapi.


Sentuhan batu alam natural untuk kamar mandi rumah subsidi

rumahjovinca

Ide desain kamar mandi rumah subsidi yang natural kali ini terfokus pada penggunaan batu alam disektiar dinding. Tak hanya itu saja, gentong bali sebagai tampungan air diletakkan untuk kegiatan mandi yang lebih lengkap. Desain yang mudah untuk ditiru kali ini dapat anda tambahkan beberapa aroma terapi seperti lilin supaya kegiatan bersih diri terasa seperti nuansa bali yang sejuk dan menyegarkan.


Desain kamar mandi sempit yang dekoratif

ishika_vca

Ukuran kamar mandi pada rumah subsidi yang kecil tidak jadi batasan dan alasan untuk mengkreasikan interior kamar mandi dengan tampilan cantik. Pasalnya kegiatan mandi perlu suasana nyaman dan menyegarkan. Ide kamar mandi kecil rumah subsidi ini bisa dijadikan contoh yang menggunakan interior ceriah warna pink. Dekorasinya diaplikasikan pada area dinding dan lantai untuk membuat kesan yang lebih menarik. Anda bisa melengkapi kamar mandi dengan sanitair hingga dekorasi alami seperti tanaman hias yang segar.






Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.