7 Ide Teras Rumah Galvalum Minimalis Modern

 

Homeshabby.com -- Membangun rumah minimalis tentu saja memperhatikan pengeluaran yang diperlukan untuk membangun rumah. Salah satu trik untuk mengatasi pembengkakan biaya dalam membangun rumah, anda dapat menggunakan material yang lebih efisien dan memiliki fungsi yang tetap maksimal. Salah satu pilihan yang dapat mengurangi pengeluaran dalam membanguan rumah adalah penggunaan atap galvalum yang digunakan sebagai atap teras. Untuk mengetahui desain teras dengan atap galvalum, berikut ini  Homeshabby.com akan memberikan inspirasi mengenai 7 Ide Teras Rumah Galvalum Minimalis Modern.

 

Atap Galvalum yang Tetap Tampil Cantik

@homesweethome.rizka

Memiliki rumah yang cantik tidak perlu menggunakan material mahal yang mewah. Dengan menggunakan material galvalum pada atap teras ini dapat mempercepat dalam pemasangannya dan juga lebih terjangkau dari segi harga. Dengan pemasangan yang tepat, atap galvalum di area teras ini dapat tampil cantik dengan mengesampingkan harga yang efisien.


Atap Galvalum Pada Teras yang Luas

via / dekorasiterasrumah

Pada teras yang memiliki lahan yang cukup luas ini, anda dapat menggunakan atap galvalum untuk menghemat pengeluaran yang digunakan untuk membangun teras yang teduh dan nyaman. Anda dapat memfungsikan teras ini sebagai taman, ruang tamu, dan juga sebagai area bermain anak yang tetap luas dan nyaman yang pastinya anti silau.

 

Atap Galvalum yang Mempercantik Fasad Rumah

@fathyanhouse

Memiliki atap galvalum yang relatif murah dibanding atap teras beton bukan menjadi penghalang untuk memiliki tampilan fasad rumah yang tetap cantik. Gunakan pilihan warna yang cantik untuk mengalihkan perhatian dari penggunaan atap galvalum yang digunakan pada teras ini. Dengan pemilihan warna yang cantik ini juga dapat menjadi kombinasi yang menawan dengan penggunaan galvalum di teras.


Teras dan Carport dengan Atap Galvalum

@aprina_cahyani

Teras dan area carport yang berada dalam satu area tentu saja menjadi paduan area luas yang tentu saja membutuhkan biaya banyak untuk membuat atap yang dapat menghalau sinar matahari yang masuk dalam area teras dan carport. Dengan menggunakan atap galvalum pada keseluruhan area teras dan carport ini dapat menjadikan area luas yang tetap serasi berkat tampilan galvalum yang terpasang luas di area teras dan carport ini.


Atap Galvalum Sebagai Gantungan Tanaman

@wellanovikaaditya

Teras dengan atap galvalum tentu saja membutuhkan kerangka untuk menopangnya. Dengan adanya kerangka penopang ini dapat difungsikan sebagai area untuk menggantungkan pot bunga yang tentu saja dapat mempercantik teras yang memiliki atap galvalum ini.

 

Teras Outdoor dengan Atap Galvalum

@cicimedyna
Penggunaan fungsi teras sebagai ruang tamu outdoor ini bisa menjadi inovasi cerdas yang tentu saja dapat memaksimalkan ruangan yang ada di dalam rumah. Dengan menggunakan teras yang luas sebagai ruang tamu ini, anda dapat menyiasatinya dengan penggunaan atap galvalum yang anti lapuk dan lebih fleksibel dalam pemasangannya. Penggunaan atap galvalum yang memiliki warna abu dapat anda serasikan dengan sofa senada pada ruang tamu yang berada di teras.

 

Teras Mungil dengan Atap Galvalum

@iedareysita

Membangun rumah minimalis dengan tujuan untuk menekan pengeluaran menjadi pertimbangan dalam menggunakan material dan juga desain pada tiap sudut rumah. Pada teras ini menggunakan desain minimalis yang turut menggunakan atap galvalum yang tentu saja semakin menghemat pengeluaran dan tidak menghilangkan fungsinya untuk meneduhkan area teras.

 

 

Itulah sedikit ulasan tentang 7 Ide Teras Rumah Galvalum Minimalis Modern. Semoga inspirasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang menyiapkan dana membangun rumah impian.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Hafidza
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.