Kumpulan Ide Aquarium Keren Untuk Rumah Minimalis Terbaru

 

Homeshabby.com -- Hobi memelihara ikan semakin menjadi tren di saat musim pandemi seperti ini. Kegiatan memelihara ikan juga menjadi salah satu opsi terbaik untuk mengisi waktu luang saat dirumah. Keuntungan lain yang bisa langsung dirasakan oleh pemiliki rumah adalah hanya dengan melihat ikan menari dari dalam aquarium bisa menjadikan pikiran lebih terasa rileks. Sehingga bisa anda gunakan sebagai area healing  dengan suara gemericik air yang menenangkan.

Keberadaan aquarium di rumah juga berhasil menambah nilai estetika, sehingga tampilan rumah akan terasa lebih mewah. Anda tertarik menggunakan dekorasi akuarium dirumah? Mari simak terlebih dahulu beberapa kumpulan ide aquarium keren unyuk rumah minimalis terbaru yang bisa anda terapkan dirumah!

Ide aquarium sebagai partisi ruangan

@dhouse_dzds

Ide aquarium keren yang pertama, didesain begitu fungsional sebagai partisi ruangan. Desain aquarium ini berada diantara ruang tamu dan ruang keluarga yang memiliki ukuran 6x3 meter, sehingga menjadikan keseluruhan ruangan tampak lebih lega. Apalagi aquarium ini didesain dengan ukuran sedang menggunakan material kaca transparan yang mewah. Lengkapi desain aquarium milik anda dengan ligthing yang menarik untuk menjadikan tampilan ruangan semakin stand out.

Desain meja berbentuk aquarium

@innekedewikania


Ciptakan desain ruang tamu yang estetik dengan inspirasi seperti desain diatas. Apabila biasanya aquarium yang ditempatkan diatas meja, kali ini didesain khusus menjadi sebuah meja minimalis yang bisa anda coba dirumah. 
Selain membuat ruang tamu lebih indah, ide aquarium yang difungsikan sebagai meja minimalis akan menjadi pusat perhatian bagi tamu yang datang berkunjung di rumah anda. Sebagai pemanis ruangan, anda bisa menambahkan vas bunga cantik diatasnya.


Aquarium dengan material kayu

@innalestarie

Memiliki hobi memelihara ikan termasuk salah satu hobi yang bermanfaat dan bisa memberikan kesenangan tersendiri bagi pemiliknya. Inspirasi desain aquarium yang berisi ikan arwana ini didesain begitu meeah dengan sentuhan material kayu sebagai frame aquarium. Ukuran aquarium ini cukup besar yang dipercantik dengan penggunaan wallpaper bawah laut yang menjadikan kesan aquarium menjadi lebih hidup. Hadirkan juga dekorasi berupa tanaman hias disekelilingya untuk atmosfer ruang lebih sejuk.

Aquarium dengan dekorasi tanaman 

@georgefarmerstudios

Dekorasi aquarium dengan gaya minimalis berikut ini menggunakan hiasan tanaman hijau yang didesain sejuk menyerupai hutan yang asri. Selain beberapa jenis tanaman hijau, anda bisa menambahkan variasi material batuan untuk menjadikan kesan aquarium yang lebih natural dan tampak menyatu dengan alam. Anda bisa mendapatkan segala jenis tanaman dan pernak-pernik aquarium hanya di online shop kesayangan anda.

Model aquarium sederhana di teras

@dwiumilestari

Ide aquarium yang terakhir sangat mudah anda tiru dirumah. Aquarium ini didesain sederhana dan tidak banyak elemen dekoratif tapi tetap menawan. Aquarium ini diletakkan di area teras sehingga menjadikan area ini terlihat lebih hidup dan cantik. 
Desain aquarium seperti ini juga lebih ekonomis, sebagai dekorasi anda bisa menambahkan hiasan tanaman didalamnya. Tidak perlu mahal, anda bisa menggunakan variasi tanaman artificial yang populer. Tetapi anda harus tetap memastikan hiasan ini menggunakan material yang aman untuk kehidupan ikan di dalamnya.

Itulah beberapa ide aquarium keren yang bisa anda jadikan sebagai inspirasi terbaik dirumah. Hobi memelihara ikan juga dapat membantu anda lebih bertanggung jawab, seperti saar anda memberi makan secara rutin yang tentunya akan membentuk kebiasaan baik.

Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.

Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.




Penulis  : Hafsah

Editor    : Munawaroh

Sumber : Berbagai Sumber




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.