Kumpulan Desain Kamar Tidur Lesehan Rumah KPR. Cantik dan Hemat Biaya

Kumpulan Desain Kamar Tidur Lesehan Rumah KPR. Cantik dan Hemat Biaya



Homeshabby.com -- Impian untuk memiliki kamar tidur yang nyaman bukan hanya dinginkan beberapa orang saja, melainkan semua pemilik rumah besar maupun minimalis. Keberadaan kamar tidur bukan hanya penting sebagai tempat istirahat, melainkan juga untuk tempat mencari inspirasi baru dan mengistirahatkan badan. Namun apa jadinya jika anda memiliki ukuran kamar yang tidak terlalu luas seperti rumah KPR? Tak usah khawatir, anda bisa mencoba kamar tidur konsep lesehan untuk menciptakan ruang terlihat lebih besar. Selain banyak digemari, kamar tidur konsep lesehan pun cukup efisien untuk meminimalisir furniture ruang dan budget yang ada. Jika tertarik mencari desain kamar tidur lesehan yang nyaman, simak Kumpulan Desain Kamar Tidur Lesehan Rumah KPR. Cantik dan Hemat Biaya dibawah ini!


Desain kamar tidur lesehan interior cantik dan homey

iezonq3094


Penampilan kamar tidur lesehan untuk rumah KPR seperti sangat cantik dengan interior soft dan ceria. Kesan hangat dan nyaman bisa dirasakan pemilik saat memasuki kamar. Mulai dari cat dinding, hingga pelengkap furniture pemilik menggunakan warna senada supaya keseimbangan ruang didapat. Untuk meminimalisir budget dan furniture, anda cukup menggunakan almari model besar lengkap kaca sekaligus untuk memberikan efek luas dan lebih lebar. Hadirkan dekorassi cantik seperti standing lamp supaya detail kamar tampak jelas dan lebih terarah.



Desain kamar tidur lesehan dengan pencahayaan maksimal

rindantri


Salah satu cara untuk memunculkan kesan luas pada kamar tidur lesehan di bawah adalah dengan memaksimalkan pencahayaan ruang. Hal ini selain dapat menambah kesan luas pada kamar tidur, anda bisa merasa nyaman di saat pagi hari. Pemilihan warna-warna netral yang sangat dinamis ini pun digabungkan dengan dekorasi cantik berupa karpet minimalis motif etnik sebagai tempat santai. Anda hanya perlu menyiapkan space di sudut dengan tanaman hias serta dekorasi yang sesuai.


Desain kamar tidur konsep lesehan ala Korea

today_life12

Nah bagi anda pecinta drama korea, tentu saja keinginan untuk memiliki kamar tidur yang sama juga selalu diwujudkan. Salah satunya pada kamar tidur lesehan di bawah ala Korea ini. Semua interior ruang yang menggunakan warna soft cream disamakan antara dinding ruang yang berwarna putih netral. Suasana kamar yang homey dengan lampu tidur temaram menambah efek hangat untuk dijadikan area paling nyaman saat beristirahat. Anda cukup menambahkan elemen dekorasi ataupun furniture lain dengan sentuhan kayu alami.


Desain kamar tidur lesehan minimalis dengan gaya boho

rinahertanty

Mengaplikasikan desain baru untuk kamar tidur rumah KPR cukuplah mudah. Anda bisa mencontoh gaya boho seperti ini yang cukup identik dengan warna earth tone serta balutan kain yang bermotif etnik dengan konsep kamar tidur lesehan dibawah. Namun jika anda memiliki kamar tidur yang kecil, cukup gunakan dekorasi seperlunya tanpa membuat kamar tidur terasa full decor dan malah membuat kamar tidur terlihat sumpek.


Desain kamar tidur lesehan rumah KPR gaya Scanidnavian

yunitajellita_homedecor

Mengulas desain kamar tidur lesehan untuk rumah KPR selanjutnya, desain ini mengusung konsep Scandinavian yang nyaman dan terkesan fungsional. Meski menggunakan konsep lesehan tanpa ranjang, space ruang yang masih kosong bisa dijadikan tempat barang seperti furniture, standing lamp ataupun area kerja jika pelru. Anda bisa mengandalkan gaya scandinavian untuk kamar tidur kecil dengan interior softy, homey dan calm.


Desain kamar tidur lesehan full of white yang bersih

lilaaecha

Tak salah jika anda memiliki kamar tidur kecil di rumah KPR akan menggunakan interior full off white seperti ini. Dengan mengusung kamar tidur konsep lesehan di bawah anda bisa menambahkan dekorasi futuristik di bagian ujung kamar tidur berupa dinding bata ekpose yang menarik. Tampilan rupawan dari kamar tidur ini pun ditambahkan unsur natural lagi dengan lantai parket serta kontras warna dibagian gorden abu-abu.


Desain kamar tidur lesehan sentuhan tropical

kikydian_ang

Kesan segar dari kamar tidur lesehan ini ditandai dari adanya penggunaan warna-warna hijau pastel untuk penggunaan sprei hingga mural bergaya tropical dibagian dinding. Ukuran kamar tidur yang tidur begitu besar pun bisa anda hadirkan dengan kesan terang menggunakan interior putih minimalis. Selain itu, untuk menyiasati kasur mudah dibersihkan, anda bisa menambahkan panel kayu yang disusun rapi sebagai pengganti alas karpet.



 


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.