7 Contoh Kitchen Set Minimalis Beserta Kisaran Harganya

 Homeshabby.com - Dapur merupakan area penting serta jantung dari suatu rumah. Karena itu, penting untuk membuat dapur tampak cantik dan rapi agar kegiatan memasak anda menjadi lebih menyenangkan. Dengan adanya kitchen set di dapur, dapat membantu anda agar memiliki dapur yang rapi dan eye catching. 

Berikut ini Homeshabby.com akan menyajikan ulasan mengenai 7 Contoh Kitchen Set Minimalis Beserta Kisaran Harganya yang dapat anda simak serta jadikan inspirasi.


Kitchen Set Cantik Nuansa Monokrom Cocok Untuk Dapur Minimalis

Instagram/ceu_intan

Meskipun memiliki dapur yang berukuran minimalis, anda dapat meletakkan kitchen set dengan menyesuaikan ukuran dapur anda. Anda dapat memilih kitchen set berwarna putih polos dengan permukaan kayu untuk memberikan kesan bersih dan lapang di dapur yang memiliki nuansa monokrom ini.


Kitchen Set Abu-Abu pada Dapur Industrial

Instagram/dekorumah_studio

Dapur yang menggunakan gaya industrial ini tampak modern dengan adanya kitchen set berwarna abu-abu. Dapur yang menyatu dengan meja makan ini tampak minimalis dan natural dengan adanya unsur kayu.


Material Kayu pada Kitchen Set yang Tak Pernah Lekang Oleh Waktu

Instagram/dirumah.ps

Penggunaan material kayu memang tak pernah lekang oleh waktu. Material kayu ini sangat cocok untuk berbagai gaya desain rumah. Dapur ini tampak lapang dan natural dengan mengenakan kitchen set material kayu.


Tambahkan Lampu Agar Kitchen Set di Dapur Tampak Lebih Cantik

Instagram/dytha_mh

Dapur akan tampak lebih cantik dengan ditambahkan lampu pada kitchen set. Anda dapat menambahkan lampu ini di bawah kabinet untuk memberikan efek dramatis serta dapat memberikan kesan lapang pada dapur.


Kitchen Set dengan Warna Soft Blue di Dapur Bawah Tangga

Instagram/inspirasidapursederhana

Dapur minimalis yang berada di bawah tangga ini juga dapat dipasang kitchen set. Dengan nuansa dapur yang mengenakan desain kayu dan warna putih, anda dapat menggunakan warna yang lembut seperti pastel atau soft blue.


Kitchen Set Konsep Semi Terbuka Nuansa Gelap

Instagram/rena_iput

Dapur modern ini tampak tegas dengan mengenakan warna gelap yang mendominasi. Diikuti dengan kitchen set yang mengenakan model semi terbuka. Dengan kabinet bagian bawah memiliki pintu yang transparan gelap, serta bagian atas mengenakan rak terbuka.


Dapur Tampak Elegan dengan Kitchen Set Navy yang Bersih

Instagram/somethingbluehome

Dapur pada gambar terlihat sangat elegan dan mewah dengan adanya kitchen set berwarna navy. Model warna yang tegas serta dikombinasikan dengan warna putih, kitchen set ini juga terdapat unsur warna emas, membuatnya tampak cantik dan nyaman dipandang.


Kisaran Harga Kitchen Set 2021

Untuk memilih kitchen set yang cocok pada dapur di rumah, anda dapat memilih kitchen set berdasarkan material, serta menentukan ukurannya. Dalam menentukan ukuran kitchen set, anda dapat membuat perkiraan pada dapur andaterlebih dahulu, untuk mengetahui mana ukuran yang cocok pada kitchen set.

Dilansir dair Cek Harga Bahan, berikut ini kisaran dari harga kitchen set minimalis yang dapat anda jadikan patokan.

Jenis
Material

Finishing

Harga per meter
Kabinet bawah frame Polywood HPL Rp. 1,3 jutaan
Blockboard Rp. 1,2 jutaan
Kabinet bawah box Polywood HPL Rp. 1,6 jutaan
Blockboard Rp. 1,7 jutaan
Kabinet atas Polywood HPL Rp. 1,7 jutaan
Blockboard Rp. 1,6 jutaan


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.