7 Desain Interior Ruang Tamu Minimalis Yang Elegan, Cantik Maksimal!

7 Desain Interior Ruang Tamu Minimalis Yang Elegan, Cantik Maksimal!



Homeshabby.com -- Ruang tamu yang menarik dan cantik interiornya akan jadi inspirasi untuk andak semua. Selain menarik untuk dijadikan contoh, ruang tamu yang indah akan memberikan kesan nyaman bagi pemilik dan juga tamu yang datang. Ruangan yang cukup vital keberadannya tidak hanya sekedar untuk menerima tamu saja, juga difungsikan untuk area bersantai dan berkumpul bersama keluarga. Untuk memberikan kesan nyaman bagi tamu yang datang, simak 7 Desain Interior Ruang Tamu Minimalis Yang Elegan, Cantik Maksimal di bawah ini!


Desain ruang tamu minimalis sederhana

alzia_hana

Desain ruang tamu minimalis yang pertama ini tampil menawan dengan inteiror ruang earthy ceria. Penggunaan furniture yang sederhana oleh pemilik hanya meletakkan satu sofa dengan cushion attractive warna cerah. Sementara dekorasinya, pemilik meletakkan tanaman kering di sudut ruang hingga ilusi cermin seperti matahari yang tampak menyinari interior ruang.


Desain ruang tamu hangat dan elegan

mcd_home

Ruang tamu berkonsep elegan yang menggunakan material kayu untuk furniture meja dan partisi ini membuat visual lebih natural. Apalagi dengan penggabungkan sectional sofa warna hitam yang elegan menambah ruang tamu minimalis di rumah semakin nyaman untuk dijadikan berkumpul bersama. Agar tidak mengurangi kecantikan interior ruang tamu, anda bisa menambahkan dekorasi wall-art di dinding sebagai penambah dekoratif ruang dan kesan estetik.


Desain ruang tamu yang sejuk dan teduh

syarifaherliana

Rasa nyaman dan tenang dari desain ruang tamu minimalis ini menggunakan perpaduan warna-warna netral serta kontras hijau yang segar. Nuansa hangat dan tenang pun tidak hanya dilengkapi menggunakan furniture sofa saja, melainkan dengan karpet motif tropical yang membuat interior ruang tamu jadi lebih menarik. Anda bisa menambahkan unsur tanaman hias supaya ruang tamu jadi lebih hidup dan tidak terlalu membosankan. 


Desain ruang tamu cool tone dengan warna biru

tryaindahh

Untuk menciptakan desain ruang tamu yang cool dan elegan, warna biru lembut ini cocok untuk melengkapi ruang tamu yang tampak mewah dan elegan. Desain interior ruang tamu yang simpel tanpa dekorasi berlebih ini justru memberikan efek nyaman dan suasana yang tenang. Permainan warna dan tekstur ruang tamu ini dihasilkan dari penggunaan sofa dengan bantalan empuk serta dekorasi lain motif cushion yang abstrak.


Desain ruang tamu cantik bergaya Scandinavian

rumahpisar

Suasana ruang tamu elegan dengan gaya Scandinavian ini disukai banyak pecinta dekorasi rumah. Selain dapat dijadikan contohnya, ruang tamu ini sangat homey dengan ukuaran yang minimalis. Penggunaan furniture dari kayu dengan warna cokelat mengkilap pun jadi semakin cantik karena adanya perpaduan cushion putih yang bersih. Sebagai dekorasinya, anda cukup menggunakan rak display dan rak sudut untuk menambahkan kesan cantik dan interior ruang tamu yang stylish.


Desain ruang tamu elegan klasik 

rhamafeiza_dewi

Desain ruang tamu elegan tampil modern dan klasik ini menggunakan interior yang cenderung lebih gelap. Nuansa hangat pun juga tercipta dari adanya warna-warna dark di bagian sofa, gorden dan taplak meja. Untungya pemilik menggunakan warna interior putih minimalis yang memberikan efek luas, sehingga ruang tamu jadi lebih menawan. Supaya jadi lebih terbuka dan terang, gunakan jendela kaca polos untuk memberikan kesan yang lebih detail pada ruang tamu.


Ruang tamu minimalis rumah sehat

miasurya

Suasana elegan pada ruang tamu earthy tone kali ini tampak meriah dengan adanya interior krem yang hangat. Tak hanya itu saja, desain ruang tamu sehat ini bisa anda contoh karena pencahayaan dapat masuk maksimal ke dalam ruang, sehingga anda bisa menambahhka tanaman hias di sekitar ruang. Untuk mengatasi ruang tamu yang kecil, desain ini bisa dijadikan salah satu rekomendasinya karena memiliki perpaduan furniture, dekorasi dan layout ruang yang tepat.






Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.