Inspirasi Desain Rumah Mungil yang Nyaman dengan Taman di Belakang

 

 Homeshabby.com -- Memiliki hunian mungil yang sejuk tentu menjadi nilai tambah dalam menciptakan kenyamanan di rumah. Namun terkadang banyak yang ingin menciptakan suasana sejuk di rumah mungil namun terkendala dengan minimnya lahan yang dimiliki. Oleh karena itu, untuk menciptakan rumah yang sejuk di lahan yang terbatas, perlu perencanaan dan pengelolaan pada tiap-tiap ruangan pada area rumah. Untuk mendapatkan gambaran mengenai hal tersebut, berikut ini Homeshabby.com akan memberikan Inspirasi Desain Rumah Mungil yang Nyaman dengan Taman di Belakang.

 

 Tampilan Ruang Keluarga

Pada ruang keluarga ini menampilkan ruangan yang minimalis dengan tambahan sofa leter L yang memiliki kapasitas 3 orang. Penempatan ruang keluarga ini berada pada dekat taman yang terbuka, sehingga akan memberikan kesejukan pada area ruang keluarga sekaligus TV area yang anda miliki.


Tampilan Taman Belakang

Meskipun secara konsep merupakan area taman, namun pada hunian ini juga memfungsikan taman sebagai area santai yang masih dalam satu area dengan ruangan-ruangan inti di dalam rumah. Pemilihan tanaman yang digunakan pada taman belakang ini menggunakan tanaman yang memiliki tinggi 1-3 meter yang cukup untuk meneduhkan area bersantai.


Atap Taman Terbuka

Meskipun berada pada area dalam rumah, pemilihan konsep terbuka pada taman ini membuat suasana semakin kental dengan nuansa alam meskipun berada pada area dalam rumah. Pemilihan taman yang berada di dalam rumah ini juga merupakan salah satu solusi jika anda tidak memiliki lahan yang cukup untuk membuat taman outdoor di belakang rumah.


Tampilan Dapur

Dapur pada desain rumah ini menggunakan kabinet minimalis yang ditempatkan pada sudut ruang dapur. Selain itu pemilihan dapur yang berada di dekat taman juga akan memberikan view yang indah dan menghilangkan kejenuhan saat melakukan aktivitas di dapur.


Tampilan Kamar

Desain kamar pada rumah ini menggunakan kombinasi warna monokrom yang menenangkan dengan paduan warna putih dan abu muda. Selain itu style boho ditampilkan pada dekorasi di atas ranjang yang juga dapat menyesuaikan dengan konsep taman rumah yang anda miliki.


Itulah sedikit ulasan tentang 7 Desain Kitchen Set Mewah untuk Rumah Megah dengan Ruangan yang Luas dan Besar. Semoga inspirasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang menyiapkan dana membangun rumah impian.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Hafidza
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.