7 Desain Kitchen Set Mewah untuk Rumah Megah dengan Ruangan yang Luas dan Besar

 

Homeshabby.com -- Memiliki hunian yang mewah tentunya menjadi kepuasan dan kenyamanan tersendiri bagi pemiliknya. Pemilihan eksterior maupun interior merupakan salah satu hal yang sangat mempengaruhi dalam menampilkan tampilan hunian yang mewah. Salah satu ruangan yang memiliki peranan penting dalam suatu hunian adalah adanya dapur. Memiliki hunian yang mewah dan luas tentu saja harus memperhatikan interior dapur yang mewah pula agar menampilkan kemewahan yang sesuai dengan tampilan keseluruhan rumah. Selain dapat menampilkan kemewahan, kitchen set yang mewah juga akan memberikan kepuasan saat memasak dan lebih leluasa di dapur yang luas pula. Berikut ini Homeshabby.com akan memberikan inspirasi mengenai 7 Desain Kitchen Set Mewah untuk Rumah Megah dengan Ruangan yang Luas dan Besar.


Kitchen Set dengan Meja Marmer

blancoindonesia.official

Pemilihan kitchen set mewah ini dengan menggunakan finishing matte pada area storage yang digunakan. Namun, pada bagian meja menggunakan material marmer yang memberikan nuansa mewah dengan finishing glossy. Pilihan marmer dengan corak yang menyesuaikan dengan storage pada kitchen set akan memberikan tampilan yang cantik dan serasi.


Paduan Hitam dan Putih yang Elegan

rumahmeifa

Meskipun memiliki dominasi warna putih, pada kitchen set mewah ini pengkombinasian warna hitam pada bagian meja akan memberikan tampilan yang menawan dan rapi. Paduan warna hitam dan putih ini juga memberikan tampilan elegan yang bisa dipadukan dengan interior lainnya dengan warna yang berbeda.

Dominasi Marmer yang Classy

blancoindonesia.official

Penggunaan marmer yang mendominasi kitchen set ini tentu saja akan menambah kesan mewah yang signifikan. Pemilihan kitchen set dengan marmer ini juga dapat menguntungkan karena lebih mudah untuk dibersihkan, sehingga pada dapur mewah ini tetap menjaga kebersihan yang ditunjang dengan mudahnya dalam membersihkan area kitchen set.

Kitchen Set kayu dengan Kesan Mahal

eriinka

Siapa yang tidak tau dengan nilai harga yang tinggi pada interior yang berbahan kayu? Ya, tentu saja sudah populer jika penggunaan interior kayu akan menambah nilai tinggi pada tampilan dan estetikanya. Pada penggunaan kitchen set ini dipadukan dengan meja marmer yang membuat kitchen set jauh terlihat mewah.

Paduan Hitam dan Gold

fergusonshowrooms

Warna hitam selalu identik dengan kesan elegan yang menawan. Pada perpaduan kitchen set ini menggunakan dominasi warna hitam yang dikombinasikan dengan sentuhan gold yang tentu saja akan menambah kesan mewah sekaligus elegan yang menjadi perpaduan cerdas untuk rumah megah dengan ruangan yang luas dan besar.

Kitchen Set ala Cafe

mossebo.official

Pemilihan kitchen set yang satu ini menggunakan detail yang elegan dengan warna abu tua dengan finishing matte. Pada kitchen set ini menggunakan detail yang simple pada kabinet yang digunakan. Tampilan yang ala cafe akan membuat tampilan dapur terlihat mewah, elegan, dan misterius.

Kitchen Set Leter U

westwingde
Pada kitchen set ini menggunakan dominasi warna putih dengan model leter U untuk memberikan tampilan yang luas pada area dapur. Pemilihan kitchen set dengan desain ini juga akan menambah tampilan yang terang berkat warna putih yang digunakan, dan tentunya dapat diaplikasikan pada rumah megah anda yang memiliki ruangan yang luas dan besar.
 
 

Itulah sedikit ulasan tentang 7 Desain Kitchen Set Mewah untuk Rumah Megah dengan Ruangan yang Luas dan Besar. Semoga inspirasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang menyiapkan dana membangun rumah impian.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Hafidza
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.