Inspirasi Desain Kanopi Balkon Minimalis, Rumah Jadi Punya Ruang Lebih. Bisa Di Contoh

Inspirasi Desain Kanopi Balkon Minimalis, Rumah Jadi Punya Ruang Lebih. Bisa Di Contoh


Homeshabby.com -- Mempercantik rumah tidak harus pada bagian interiornya saja. Melainkan dari bagian luar ruang pun dapat memberikan pengaruh besar pada tampilan rumah. Salah satunya dengan membuat kanopi balkon minimalis untuk ruang yang lebih lega terasa cantik maksimal. Sebagai inspirasiya Inspirasi Desain Kanopi Balkon Minimalis, Rumah Jadi Punya Ruang Lebih. Bisa Di Contoh berikut ini. 

Selain taman, balkon juga jadi tempat yang bisa menciptakan ruang santai nyaman dan menyegarkan. Ukuran kanopi balkon yang kecil atau besar tidak jadi hal penting saat mendekorasi rumah yang nyaman untuk tempat betukar cerita bersama keluarga. Yuk simak inspirasinya dibawah ini!


Desain kanopi balkon bahan polycarbonate

ratnatjahyo

Selain mementingkan faktor estetika saja, desain balkon yang nyaman dapat anda ubah dengan tampilan nyaman seperti ini. Dilengkapi dengan kanopi polycarbonate yang elegan warna hitam, anda bsia menggunakan eksterior dinding dengan cat putih untuk kesan yang netral. Simpan ayunan gantung ataupun tanaman hias di sekitar balkon supaya hawa sejuk terasa maksimal untuk dijadikan tempat bersantai.


Desain kanopi balkon dengan kain sunbrella

avie_novi

Punya balkon minimalis dirumah tapi panas? Tenang saja, desain kanopi balkon dari kain sunbrella ini bisa jadi solusinya. And bisa menggunakan kanopi jenis ini yang umum digunakan untuk penutup ayunan di taman. Dengan variasi motif blaster putih cokelat, kanopi ini nampak senada dengan lantai panel kayu yang diguankan. Anda cukup melengkapi area sekitar dengan kursi rotan ataupun tanaman hias untuk memberikan efek yang lebih menyegarkan.



Desain kanopi balkon kombinias kaca dengan rangka besi

raizadainteriors

Balkon rumah yang tampak megah dan berukuran besar kali ini terlihat cantik diberbagai sudut. Menggunakan kanopi bahan kaca dengan rangka besi yag khas warna abu-abu, desain balkon dekoratif yang estetik ini bisa anda lengkapi dengan hanging lamp di tengah area. Hadirkan kesan yang mnearik dengan sofa dan kursi rotan, anda bisa memberikan space di kedua area untuk dijdaikan ruang tanaman hias supaya lebih menyegarkan.


Kanopi balkon minimalis dari bahan alderon

heshome29

Sekilas tampilan kanopi balkon ini sering digunakan untuk area carport ataupun garasi rumah. Balkon yang ukurannya memanjang dengan desain cantik tanaman hias disekitar area menambah efek segar yang asri. Menggunakan kanopi bahan alderon yang kuat dan mampu meredam suara hujan, kanopi ini sangat cocok untuk dijadikan pilihannya pada area balkon, taman rumah, ataupun carport.


Desain kanopi balkon bahan spandek ringan

andhiseto

Bahan spandek yang murah meriah dan ringan memang sering digunakan untuk desain carport rumah. Namun anda juga bisa meletakkanya pada bagian balkon rumah yang menarik untuk menghindarkan dari tampian hujan secara berlebih. Jadikan area balkon ini untuk ruang tanaman hingga tempat kerja berkonsep outdoor yang menyegarkan dan lebih asik.




Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.