Inilah Desain Interior Rumah Bernuansa Natural dengan Motif Kayu

 

 

Homeshabby.com -- Rumah dengan nuansa kayu tidak hanya memberikan kesan alami yang menyatu dengan alam, pemilihan rumah dengan nuansa kayu juga dapat memberikan kenyamanan dan kesan hangat bagi pemiliknya. Penggunaan nuansa kayu pada rumah juga dapat meningkatkan kelas suatu rumah karena interiornya yang terkesan otentik. Pemilihan rumah dengan nuansa kayu ini juga memberikan tampilan yang unik dan berbeda dari kebanyakan rumah lainnya. Meskipun interior kayu terkesan vintage, namun dengan kombinasi interior yang modern akan menambah rumah memiliki konsep yang sangat ciamik. Berikut ini Homeshabby.com akan memberikan inspirasi mengenai rumah bernuansa natural dengan motif kayu, yuk simak ulasan lebih lengkap berikut ini.

 Tampilan Fasad Rumah

 

Sebelum menengok lebih dalam mengenai interior dengan nuansa kayu di dalam rumah, tidak lengkap tanpa mengetahui tampilan fasad rumah yang berisi interior dengan nuansa kayu ini. Pada tampilan fasad rumah ini menampilkan desain minimalis dengan teras yang cukup luas. Pada area fasad sentuhan kayu tidak ketinggalan dalam desain ini, pemilihan nuansa kayu yang sangat cocok jika dipadukan dengan warna putih yang menampilkan kesan yang lebih natural dan elegan. Penggunaan material kaca pada pintu dan jendela akan memberikan kesan rumah yang classy, terang, dan terkesan terbuka.

Tampilan Ruang Keluarga

Pada area keluarga ini interior dengan dominasi kayu sangat ditonjolkan dengan penggunaan tirai kayu pada tiap tiap pintu maupun jendela kaca yang cukup besar. Selain penggunaan tirai dengan nuansa kayu, interior lain yang menggunakan kayu dapat dilihat pada penggunaan meja, bufet, kursi, dan juga meja. Untuk mendukung interior kayu, penggunaan tanaman dan karpet lantai dengan motif rajut akan memberikan kesan earthy pada rumah dengan desain interior kayu ini.


Tampilan Kamar Utama

Pada tampilan kamar ini desain interior dengan nuansa kayu ditampilkan pada ranjang tidur king size yang memiliki ukuran cukup besar. Pemilihan ranjang nuansa kayu ini akan memberikan tampilan minimalis pada area kamar yang anda miliki. Selain pada ranjang tidur, nuansa kayu juga ditampilkan pada penggunaan kursi kayu yang di pajang di sudut ruangan yang bisa digunakan untuk bersantai di kamar sembari membaca buku favorit.

Tampilan Dapur 

Pada area dapur menggunakan pintu geser kayu yang digunakan sebagai pembatas antar ruangan. Namun pemilihan pintu geser dengan nuansa kayu ini tetap dikombinasikan dengan material kaca yang disesuaikan dengan tampilan pintu yang lainnya. Penggunaan kitchen set dengan material kayu sangat mendominasi area dapur ini, penggunaan warna kayu pada ruangan ini juga dikombinasikan dengan warna putih pada material kayu di bagian interior tertentu di area ini.

Tampilan Kamar Mandi

 
Meskipun didominasi dengan warna putih, kamar mandi pada desain rumah ini tetap memberikan nuansa kayu pada interior yang digunakan. Penggunaan interior kayu yang digunakan pada kamar mandi ini ditampilkan pada lantai kayu dan juga storage di kamar mandi. Kombinasi warna putih dan nuansa kayu pada kamar mandi ini memberikan tampilan yang hangat dan lebih earthy.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.




Penulis  : Hafidza
Editor    : Munawaroh
Sumber : home.buyers.th




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.