7 Ukuran Kamar Mandi Ideal untuk Rumah Minimalis Yang Tepat

 Homeshabby.com - Kamar mandi merupakan salah satu elemen dalam rumah yang sering digunakan. Oleh karena itu, perlu diperhatikan dalam mendesain kamar mandi, baik itu dari segi ukuran, desain, material, konsep dan sebagainya. Berikut ini Homeshabby.com akan menyajikan ulasan mengenai Ukuran Kamar Mandi Ideal untuk Rumah Minimalis Yang Tepat dan dapat anda jadikan inspirasi. Yuk mari simak, jangan sampai ketinggalan!


Kamar Mandi Ukuran 1,3 x 1,3 Meter dengan Bak Mandi dan Toilet Jongkok

Instagram/erma_hari

Kamar mandi minimalis yang memiliki ukuran 1,3 x 1,3 meter ini terlihat nyaman dengan adanya bak mandi pada area sudut. Dengan mengenakan toilet jongkok, kamar mandi minimalis ini masih memiliki space yang cukup. Anda dapat memasang rak ambalan atau kabinet kecil pada bagian sudut untuk digunakan sebagai tempat meletakkan alat-alat mandi atau ornamen. Tambahkan juga tanaman di dalam kamar mandi agar memiliki suasana yang cantik dan dapat menghindarkan dari bau tidak sedap.


Kamar Mandi Ukuran 1,5 x 2 Meter Bernuansa Putih

Instagram/dwiatisa23

Kamar mandi yang berukuran 1,5 x 2 meter ini menggunakan nuansa putih agar tmemiliki ilusi lebih luas dan besar. Dengan kamar mandi yang menggunakan bak mandi dan toilet duduk, anda dapat menambahkan tanaman pot di dalam kamar mandi ini. Selain itu, anda juga dapat meletakkan rak sebagai tempat penyimpanan alat-alat mandi dan sebagainya. Tambahkan juga cermin untuk berkaca di dalam kamar mandi.


Kamar Mandi Ukuran 1,5 x 1 Meter dengan Toilet Jongkok

Instagram/enji_monica

Meskipun berukuran kecil, anda tetap dapat membuat kamar mandi minimalis ini terlihat lapang. Mengenakan toilet jongkok serta gentong bali yang memiliki warna senada dengan desain interior kamar mandi, kamar mandi berukuran 1,5 x 1 meter ini tampak masih memiliki area yang cukup longgar. Tambahkan kaca cantik pada kamar mandi untuk membuat ilusi lebih luas.


Kamar Mandi Berukuran 2 x 2,5 Meter Terasa Segar dengan Bak Mandi

Instagram/fitriakmalazra

Apabila anda memiliki kamar mandi yang berukuran cukup luas, anda dapat menggunakan bak mandi yang cukup besar pada kamar mandi ini. Dengan mengenakn keramik berpola, kamar mandi berukuran 2 x 2,5 meter ini tampak apik dan menyejukkan.


Kamar Mandi Berukuran 1 x 3 Meter dengan Dinding Bertekstur

Instagram/rika_3j

Kamar mandi yang memiliki konsep memanjang ini berukuran 1 x 3 meter terlihat apik dan luas dengan dinding bertekstur. Anda dapat mengenakn wall foam pada dinding kamar mandi. Letakkan tanaman agar dapat mengurangi bau yang tidak sedap.


Kamar Mandi Ukuran 1,5 x 2,5 Meter Mewah Namun Sederhana

Instagram/rumahfavoritku

Kamar mandi terlihat mewah dengan ukuran 1,5 x 2,5 meter. Anda dapat mengaplikasikan desain menggunakan warna putih terang dan dipadukan dengan warna emas dan kayu terang.


Kamar Mandi Berukuran 2 x 3 Meter dengan Bathtub

Instagram/tinymini.home

Kamar mandi berukuran 2 x 3 meter ini terlohat cantik dengan dinding mengenakan keramik pola marble yang cantik. Anda juga dapat mengenakan bathtub pada kamar mandi agar lebih cantik dan nyaman. Letakkan cermin untuk memperindah tampilan kamar mandi ini.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.