7 Ide Desain Kamar dengan Kasur Lesehan Buat Kamu Yang Aktif

7 Ide Desain Kamar dengan Kasur Lesehan Buat Kamu Yang Aktif


Homeshabby.com -- Lahan sempit pun dapat dimaksimalkan untuk membuat kamar tidur cantik. Mengusung konsep lesehan yang lega, kamar tidur minimalismu bisa jadi impian banyak orang bisa disimak pada 7 Ide Desain Kamar dengan Kasur Lesehan Buat Kamu Yang Aktif di bawah ini!

Untuk menata kamar tidur menggunakan konsep lesehan dibilang lebih mudah ketimbang kamar tidur yang menggunakan ranjang ataupun spring bed. Pasalanya menggunakan kamar tidur lesehan sangat mudah untuk dipindah dan dibersihkan, sehingga ruanganmu akan tetap bersih walaupun dengan ukuran yang tidak terlalu luas. Selain itu, kamar tidur konsep lesehan juga sangat aman nyaman bagi anda yang tidur aktif dan takut akan terjadi hal negatif lainnya ketika menggunakan kasur tidur yang tinggi.


Desain kamar tidur dengan konsep lesehan dinding blaster chic

arma_lindarifin

Desain kamar tidur dengan nuansa pink yang girly ukuran 3 x 3 m ini sangat cocok bagi anda yang tinggal di kosan. Pemilihan kamar tidur chic memberikan efek ceria dari dinding motif strip yang menambahkan efek luas pada ruangan. Kasur tidurnya pun terlihat sangat empuk dan nyaman menggunakan balutan kain dengan warna senada. Dekorasi yang tidak berlebihan pada kamar tidur minimalis seperti ini sangat memabantu anda untuk mendapatkan tidur yang nyenyak. Sehingga desain kamar tidur lesehan seperti ini sangat aman untuk digunakan.


Ide kamar tidur lesehan elegan dengan warna bold

puputfakih_home

Salah satu interior kamar tidur lesehan yang bisa jadi rekomendasi untuk para laki-laki adalah desain ini. Konsep kamar tidur lesehan yang terlihat luas dengan pencahayaan maksimal dari jendela ruang bertujuan untuk membantu efek terang pada interior kamar. Karena pemilhan interior kamar tidur ini lebih dominan dengan warna bold atau gelap yang elegan. Dengan begitu, desain kamar tidur konsep lesehan seperti ini dapat anda jadikan inspirasinya untuk mendekorasi kamar anak.


Desain kamar tidur lesehan dengan sprei cantik pola geometris

tripleahome17

Nah ide desain kamar tidur lesehan selanjutnya ini sangat hangat dengan interior warna cream yang menyeluruh. Interior yang terkesan netral dan fleksibel untuk digunakan laki-laki ataupun perempuan ini bisa anda pilihkan furniture yang tidak berlebihan. Efek manis dari sprei kamar tidur dengan pola geometris dan efek dramatis dipadukan kain etnik menambahkan desain kamar tidur lesehan yang semakin nyaman. Apalagi efek cat dinding kamar tidur yang mudah memantulkan cahaya, sehingga dapat berkesan luas meski ukuran kamar tidurnya kecil.


Desain kamar tidur konsep lesehan dengan sentuhan ungu

astri_purplehomie

Mengulas desain kamar tidur dengan kasur lesehan yang homey berikutnya, interior kamar tidur ini menggunakan dominasi warna putih minimalis dengan sentuhan ungu untuk memberikan efek dekorasi yang estetik dan lebih tenang. Kasur yang ditempatkan di tengah ruang menyisakan sisi kanan kiri fungsional ini dapat anda jadikan tempat sholat ataupun untuk meletakan berbagai perabot untuk ruang simpan. Desain kamar tidur lesehan yang simple ini bisa jadi contohnya untuk mendapatkan kenyamanan maksimal dengan ukuran sedang.


Desain kamar tidur kasur lesehan untuk anak interior pastel yang manis

nona.dhila

Desain kamar tidur kasur lesehan di bawah ini dapat anda jadikan inspirasinya untuk kamar anak perempuan. Pemilihan kasur lesehan dengan balutan sprei motif tropis bercampu tropical memberikan efek segar dengan latar biru yang tenang. Agar lebih menarik dan semarak, manfaatkan area dinding untuk menambahkan dekorasi kecil seperti mainan anak ataupun wall-art bertema pendidikan yang lebih attractive


Desain kamar tidur kasur lesehan bertema industrial

ckkhome

Meski tidak mengunakan ranjang, desain kamar tidur lesehan di bawah ini terkesan modern dengan konsep industrial. Dinding beton ekpose yang kuat dan mempertegas kamar dapat anda jadikan satu area untuk meletakakan dekorasi cantik berupa macrame ataupun sentuhan berbau industrial lainnya. Begitu juga dengan lantai kamar tidur yang hanya menggunakan semen ekpose tanpa keramik menambah efek dinding pada interior ruang.


Ide kamar tidur lesehan drama korea nuasna kuning

kamarminimalismodern

Untuk membuat kamar tidur cantik tidak harus identik dengan ukuran yang luas dan interior mahal. Kamar tidur kasur lesehan di bawah pun bisa anda jadikan pilihannya. Seperti desain ini, interior sentuhan kuning ala drama korea memberikan efek segar dan terang sehinggga ukuran yang kecil bisa terselamatkan. Dipadukan dengan lighting maksimal di bagian sudut, anda bisa menambahkan beberapa dekorasi cantik seperti tanaman hias ataupun kabinet yang senada untuk efek lebih maksimal.



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.