7 Ide Contoh Desain Kitchen Set Untuk Dapur Minimalis

7 Ide Contoh Desain Kitcehn Set Untuk Dapur Minimalis

Homeshabby.com -- Hingga saat ini, dapur merupakan area penting di dalam rumah dengan pilihan dekorasi yang berbagai macam. Meski konsep dapur minimalis masih jadi banyak pilihannya, tetap saja dapur perlu dekorasi untuk menunjang kegiatan masak yang nyaman dan lebih menyenangkan. Selain tampilannya saja yang menarik, fungsional dapur tidak boleh dilupakan untuk kegiatan utama yaitu masak. Nah berikut ini 7 Ide Contoh Desain Kitcehn Set Untuk Dapur Minimalis yang bisa buat dapur di rumahmu jadi lebih menarik dan menyenangkan. Daripada penasara, yuk simak ulsaannya di bawah ini!


Desain kitchen set dapur monolithic yang unik

drhririen

Inspirasi model kitchen set dapur ini hadir dengan sentuhan monolithic kitchen set apik. Meski dengan ukuran yang sederhana, model kitchen set minimalis ini tampak kompleks untuk desain fungsional maksimal. Sebagai kesatuan dapur yang maksimal, anda bisa menyiasati ukuran yang sedang dengan model letter L untuk dapur stylish dan menarik. Agar semakin efisien dapur dimaksimalkan dengan baik, anda juga bisa  memanfaatkan dinding backsplash ataupun ruang vertikal hingga langit-langit ruang agar penyimpanan lebih ekstra.


Desain kitchen set minimalis dengan sentuhan kayu HPL

ifa_ade

Model kitchen set dengan tampilan megah ini dibuat meja linear untuk memaksimalkan satu ruang. Dikombinasikan warna minimalis dengan sentuhan kayu HPL yang elegan kabinet atas dan bawah. Aksen dinding backsplash yang menghadirkan gaya Mediterania sekaligus mempermanis ruang dapur semakin mewah. Anda tinggal memberikan beberapa dekorasi cantik seperti tanaman hias supaya dapur terasa semakin personal dan menyegarkan.


Ide kitchen set timeless dengan perpaduan kayu alami

ajenk_prasanty

Mengenai tren dapur, model kitchen set dengan sentuhan timeless dapat anda kombinasikan dengan material kayu alami untuk kabinet bawah dapur. Ukuran dapur yang kecil hanya 2 x 2 m ini anda bisaa memilih bentuk dapur letter L yang maksimal di bagian kabinet atass untuk memberikan sentuhan estetik dan tampilan menari. Perpaduan interior kitchen set dapur hitam dan cokelat ini sangat nyaman untuk dijadikan area masak bersama keluarga tercinta.


Desain kitchen set dapur minimalis dengan warna soft tampilan bersih

ji_wiwi

Dapur perlu adanya refreshing interior untuk mendapatkan kegiatan masak yang produktif dan nyaman. Seperti desain dapur kitchen set minimalis yang condong ke palet warna putih minimalis bersih tenang. Bentuk dapur U dibuat untuk mendapatkan hasil maksimal dan kesan lega saat berkegiatan. Anda bisa menjadikan ruang dapur ini sebagai area kompleks seperti ruang makan sekligus agar tampilan maksimal. Anda bisa mewujudkan dapur seperti ini di rumah meski dengan ukuran kecil sekalipun.


Desain kitchen gaya urban natural anti-bosan

a_happyplace_of_k3kan


Untuk melakukan aktivitas di dapur yang nyaman dan berkelanjutan, anda bisa mencoba contoh desain kitchen set seperti ini. Dengan tampilan yang menarik, bentuk letter L dengan nuansa urban natural ini jauh dari kata bosan. Warna kabinet glossy dari material kayu ditampikan detail karena adanya akses cahaya tengah ruang untuk memberiakn tampilan modern. Selain hadir dengan fungsional lebih, anda bisa menambahkan dekorasi cantik di bagian backsplash motif mosaik yang rustic dan kekinian.


Dsain kitchen set model island modern elegan

puridelko

Memiliki dapur yang ukurannya luas dengan perpaduan warna putih dan hitam sebagai penunjang tampilan bisa dicontoh desain ini. Anda bisa menerapkan kitchen set island yang dapat meningkatkan kepercayaan ketika masak dengan inteiror cantik elegan. Tak lupa diberikan lighting bawah kabinet untuk mendapatkan pencahayan terang, sehingga kegiatan masak di dapur lebih nyaman. Supaya lebih menarik, anda bisa menggunakan meja dapur granit untuk sentuhan timeless yang modern. 


Ide kitchen set minimalis tema monokrom

rumah.indah30

Jika anda memiliki dapur yang kecil dan berada diruangan paling belakang, untuk memaksimalkan ruangnya anda bisa memilih model meja linear dengan kabinet lengkap. Warna putih minimalis dengan tema monokrom bersih sangat khas dan tampil menarik karena ditempatkan di area terdekat jendela. Meja dapur warna hitam dengan pilihan kompor model tanam memberikan efek modern untuk dapur kecil idaman. Maksimalkan dekorasi dapur juga, anda bisa menambahkan tanaman hias untuk menyegarkan tampilan dapur lebih hidup. 



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.