7 Gambar Warna Pagar Rumah Terpopuler. Hunian Jadi Lebih Indah!

7 Gambar Warna Pagar Rumah Terpopuler. Hunian Jadi Lebih Indah!


Homeshabby.com -- Menentukan eksterior rumah tidaklah mudah. Jika salah maka tampilan rumah tidak enak untuk dipandang. Maka menentukan eskterior rumah terutama pagar perlu dicarikan referensi agar rumah semakin berkesan indah, menarik untuk dipandang. Kegunaan cat pagar tidak hanya memberikan visual cantik saja, melainkan untuk melindungi rumah dari karatan karena pergantian cuaca. 

Namun karena pagar memiliki material yang beda seperti besi, woodplank, kayu, ataupun coonwood anda juga harus menggunakan cat pagar yang sesuai dengan materialnya. Untuk memilih warna pagar rumah yang tepat dan menarik, 7 Gambar Warna Pagar Rumah Terpopuler. Hunian Jadi Lebih Indah ini bisa dijadikan inspirasi untuk berbagai gaya rumah minimalismu!


Pagar rumah conwood dengan warna cokelat kayu khas

conwood_makassar


Material pagar conwood untuk desain rumah minimalis ataupun modern ini tampak mewah dengan unsur cokelat khas. Warna cokelat kayu pada penggunaan pagar seperti ini menjadi salah satu cara untuk menerapkan konsep natural yang sederhanan. Apalagi dengan kombinasi pagar gabion dari batu kali yang semakin mempercantik tampilan fasad lebih indah. Anda bisa memilih cat pagar dari material conwood ini menggunakan merk yang disarankan seperti Propan conwood fibersemen dengan varian warna yang bisa dipilih.


Kombinasi cat pagar hitam dan putih rumah industrialis

rostervanjava


Bagi anda yang memiliki rumah konsep industrialis modern seperti ini akan tepat jika eksteriornya dipilihkan warna netral. Sebagai contohnya pada penggunaan pagar besi kombinasi batu bata warna hitam dan putih tema monokrom. Material besi untuk pagar permanen ini digunakan model terbuka yang juga memudahkan tukang untuk mekaukan pengecatan karena  jaraknya yang renggang. Gunakan cat untuk besi yang disarankan agar ketahanannya bisa lama dan tidak sering untuk pengecatan ulang.


Desain warna pagar ungu dengan kombinasi woodplank

rumah_atha7052

Gambar pagar rumah minimalis yang tampak estetik ini tercipta dari material yang digunakan. Mulai dari batu bata sebagai pagar permanen yang dibuat persegi panjang dibuat beberapa titik untuk memberikan batas antara pagar woodplank yang digunakan. Nuansa ungu yang dipalikasikan untuk pagar batu bata ini tampak cantik dengan kombinasi putih dibagian tengah. Selain itu model pagar dari woodplank tetap dibiarkan khas dengan warna cokelat kayu yang nampak elegan.


Desain pagar besi warna putih minimalis bentuk labirin

iin____sweeet

Pagar rumah dengan konsep putih minimalis model labirin ini dapat diterapkan untuk anda yang memiliki rumah kecil. Model pagar besi labirin dengan jarak yang renggang dan tampak terbuka juga bisa jadi salah satu solusi untuk membuat rumah terlihat lebih terbuka. Dengan model pagar seperti ini anda bisa mengkombinasikan pagar permanen batu bata untuk memberikan efek dekoratif dari fasad rumah.


Warna pagar biru dengan kombinasi batu alam elegan

kms.mhmmd



Memiliki desain pagar cantik untuk perlindungan rumah dari batu alam dengan kombinasi besi ini sangat tepat untuk diterapkan. Warna pagar yang condong ke arah biru pada penggunaan mika ini tampak apik dengan perpaduan besi hitam pekat. Selain warna biru dan hitam, pemilik juga memberikan sedikit efek netral dengan warna putih agar tampilan rumah tidak terlalu mencolok dan semakin menawan.



Warna pink untuk sliding gate

devia_frantristan



Warna pagar berikutnya ini tampil sedikit feminin dengan pink minimalis menyeluruh. Model pagar besi dan pagar permanen yang memiliki kombinasi material batu alam corak acak menambah efek dekortif yang tinggi. Anda bisa menambahkan warna lain seperti abu-abu ataupun putih yang dapat memberikan efek netral pada rumah. Sehingga kesan soft dan tidak mencolok pun bisa memanjakan mata.



Warna pagar rumah mustard cerah

bundaami1



Jika anda menyukai desain fasad dengan tampilan yang mencolok seperti ini, penggunaan pagar dengan warna mustard cerah dan abu-abu gelap dapat jadi piliannya. Waran eksterior pagar yang mencolok ini akan sangat cocok untuk diterapkan pada rumah desain minimalis yang ceria. Agar tamilan eskterior rumah semakin menawan dan tampak eksotis.


 


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.