7 Desain Ruang Tamu Ukuran 2x2 yang Super Nyaman

 


Homeshabby.com -- Memiliki hunian minimalis tentunya menjadi tantangan untuk dapat menciptakan tiap ruangan dengan nyaman. Namun, dengan perencanaan dan penataan yang tepat, anda dapat menciptakan ruangan yang lengkap meskipun pada lahan minimalis sekalipun. Salah satu ruang yang memiliki fungsi penting dalam suatu hunian yaitu area ruang tamu. Pada lahan yang minimalispun sebisa mungkin ciptakan ruang tamu yang tetap nyaman dikarenakan ruang tamu menjadi ruang yang dapat dinikmati oleh tamu dari luar rumah. Oleh karena itu, Homeshabby akan membagikan 7 Desain Ruang Tamu Ukuran 2x2 yang Super Nyaman yang bisa anda tiru pada hunian minimalis anda.


Ruang Tamu Minimalis dengan Dominasi Warna Soft

ika_herawati20

Pilihan yang sangat tepat untuk mengaplikasikan warna soft pada area minimalis yang anda miliki. Pemilihan warna yang soft ini diterapkan pada ruang tamu mungil yang satu ini. Pada ruangan yang memiliki warna putih, gunakan sofa warna soft yang tidak berbeda jauh dengan warna putih yang menjadi warna pokok pada keseluruhan ruangan. Namun, agar tidak jenuh, gunakan tambahan dekorasi cantik yang memiliki motif untuk menghidupkan suasana pada area ruang tamu.

 

Penggunaan Dinding American Style

rikka.restienew

Desain dinding American style yang klasik ini dapat anda aplikasikan pada ruang tamu minimalis berukuran 2x2 meter ini. Pemilihan dinding American style ini memberikan pesona tersendiri bagi ruang tamu untuk kesan yang nyaman serta memanjakan mata bagi yang melihatnya.

 

Dekorasi Cantik pada Sudut Ruangan

rumahtristan

Memiliki ruang tamu minimalis tentunya harus pandai untuk membuat dekorasi yang menampilkan area lebih ceria dan lebih menghidupkan suasana. Pemilihan dekorasi yang digunakan pada ruang tamu ukuran 2x2 ini yaitu tanaman dan juga hiasan dinding dengan berbagai ukuran dan model, tentu saja hal ini akan mengalihkan perhatian tamu dari ruang tamu mungil yang anda miliki ini.


Ruang Tamu Boho Style

ruri_ferori

Boho style merupakan salah satu style yang disukai dan banyak diterapkan pada berbagai ruangan, dikarenakan pada konsep boho style ini dapat memberikan kesan ceria dan juga santai berkat permainan warna dan dekorasi yang digunakan. Hal ini juga bisa diterapkan pada ruang tamu ukuran 2x2 yang anda miliki karena tentu saja akan mewujudkan kenyamanan tersendiri bagi yang menempatinya.


Permainan Dekorasi pada Ruang Tamu

shie_odhie

Agar tidak menimbulkan kebosanan pada ruang tamu mungil yang anda miliki, gunakan berbagai macam dekorasi yang bisa anda tempatkan pada ruangan ini. Variasi dekorasi yang bisa anda gunakan pada ruang tamu ini diantaranya adalah kursi dengan model yang berbeda, karpet rajut dengan nuansa rotan, standlamp di sudut ruangan. Anda juga dapat menambahkan tanaman yang bisa disusun pada rak yang menempel pada dinding ruangan.

 

Sofa Mungil untuk Ruang Tamu Mungil

vella_velz

Untuk ruang tamu ukuran 2x2 yang cukup minimalis ini tentunya akan sangat cocok apabila dipadukan dengan sofa yang mungil pula. Dengan penataan yang tepat pada ruang tamu mungil ini akan memberikan kesan minimalis yang nyaman dan elegan pada ruang tamu anda.


Permainan Bentuk pada Tiap Furnitur

rumahtristan

Tidak hanya pemilihan furnitur mungil yang menunjang ruangan minimalis, penggunaan berbagai furnitur dengan bentuk yang unik akan memberikan keunikan tersendiri pada ruang tamu yang anda miliki. Pada desain ruang tamu 2x2 meter ini menggunakan bentuk daun hijau yang serasi dengan tanaman pot di sekitarnya.


Itulah sedikit ulasan tentang 7 Desain Ruang Tamu Ukuran 2x2 yang Super Nyaman. Semoga inspirasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang menyiapkan dana membangun rumah impian.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Hafidza
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.