7 Desain Ruang TV Keluarga Kecil yang Nyaman

7 Desain Ruang TV Keluarga Kecil yang Nyaman


Homeshabby.com -- Ruang TV cukup identik dengan ruang keluarga yang tidak hanya sekadar untuk berkumpul bersama. Tetapi juga sebagai area yang digunakan untuk menonton, mengobrol dan melepas penat saat lelah bekerja. Maka dari itu ruang TV di rumah perlu memiliki interior dan desain yang nyaman untuk membuat seluruh keluarga betah berlama-lamar di tempat tersebut. Tanpa harus bingung menentukan desain ruang TV yang pas untuk dicoba, yuk simak 7 Desain Ruang TV Keluarga Kecil yang Nyaman berikut ini!


Ruang TV dengan kabinet melingkar yang unik

regapealinarni


Desain interior ruang TV bergaya shabby minimalis berikut ini semakin membuat suasana berkumpul jadi lebih nyaman dan menyenangkan. Digunakan konsep duduk di atas sofa, cushion ragam motif dan bentuk ini memberikan efek nyaman saat menonton acara TV kesayangan. Apalagi dengan penggunaan kabinet TV yang unik dipilih model melingkat untuk menompang TV yang berukuran besar. Tak cukup dari itu saja, supaya suasana berkumpul jadi lebih menyegarkan anda bisa menempatkan satu tanaman hias di bagian sudut ruang sebagai dekorasi.


Ruang TV lesehan minimalis

mins1606

Keterbatasan lahan tidak menutup kemungkinan untuk memiliki interior ruang TV yang nyaman dan menyenangkan. Meski berada di dekat ruang tamu, ruang TV ini cukup simple dalam penataaanya. Cukup sediakan karpet dengan bantalan empuk supaya nyaman, anda juga bisa menambahkan bean bag untuk bersantai yang lebih menarik dan unik. Supaya tidak terkesaan kosong hadirkan warna-warna full color ataupun nuansa pastel yang lembut tapi memberikan efek meriah pada ruangan.



Desain ruang TV dengan unsur kayu 

rumah.syauqina

Desain ruangan yang menggunakan elemen kayu dipercaya memberikan kesan hangat, elegan dan ruang yang lebih sederhana. Salah satunya ruang TV keluarga yang nyaman didekat tangga seperti ini. Penataannya yang cukup teratur, oleh pemiliki dibiarkan terkesan open plan untuk memberikan kesan luas. Selain itu anda bisa menggunakan konsep lesehan dengan karpet yang pasti akan membuat semua keluarga betah untuk berlama-lama di ruangan tersebut.


Desain ruang TV keluarga nuansa abu-abu

puridelko

Selain hanya untuk menonton TV dan mengobrol saja, memiliki ruang TV sepertinya tidak hanya digunakan untuk itu saja. Anda bisa menggunakan area TV untuk tempat bermain anak dengan konsep lesehan dibawah lebih nyaman. Interior nuansa abu-abu minimalis yang memberikan efek nyaman dan dinamis ini dapat anda percantik di bagian headboard TV menggunakan lighting cantik dengan dekorasi unik lainnya.


Desain ruang TV sentuhan cat dinding hijau

fentysans_naquza

Konsep ruang TV minimalis dengan perpaduan rustic segar diaplikasikan dari berbagai sudut ruang. Konsep hangat dari penerapan warna-warna cokelat yang menciptakan suasana lebih lembut bisa membuat suasana berkumpul jadi lebih nyaman. Nah supaya tidak kaku, anda bisa mengaplikasikan cat dinding warna hijau pada bagian headboard yang menambahhkan warna ruang jadi lebih berwarna dan teras lega. 


Ruang TV minimalis bergaya Jepang

ayu_tonmewwen

Material kayu efektif untuk memberikan kesan hangat pada interior rumah terutama ruang TV keluarga. Desain ruang TV yang nyaman dengan konsep lesehan yang bergaya Jepang ini memberikan konsep ruang lebih menarik dengan elemen kayu. Sentuhan dekoratif seperti keranjang rotan dengan rak display yang dipergunakan untuk menempatkan pernak-pernak supaya ruang lebih menarik. Anda bisa melengkapi interior ruang TV dengan tanaman hias agar menyegarkan.


Desain ruang TV bergaya klasik 

devihomedecor

Berikut ini merupakan ruang TV minimalis konsep lesehan bergaya klasi yang biasanya berada di rumah nenek. Cenderung memiliki interior sedikit gelap dengan sentuhan ukiran pada beberapa area, anda bisa memberikan tampilan lebih modern dengan wallpaper klasik dan juga motif-motif yang merah. Tambahkan beberapa dekorasi cantik seperti tanaman hias dengan unsur kayu alami yang lebih menawan.



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.