7 Desain Pagar Tembok Minimalis Untuk Hunian Modern. Sesuai Tipe Rumah

7 Desain Pagar Tembok Minimalis Untuk Hunian Modern. Sesuai Tipe Rumah



Homeshabby.com -- Salah satu cara untuk melindungi rumah dan menjaga privasi keluarga, pagar menjadi salah satu elemen penting yang bisa diaplikasikan. Selain untuk keamanan, pagar juga dapat menambah estetik rumah lebih meningkat. Saat ini pun cukup menyulitkan untuk memilih material dan jenis pagar yang tepat untuk digunakan sesuai tipe rumah. Namun jika anda terlalu bingung akan menggunakan pagar jenis apa, pilih saja pagar dinding batu bata atau pagar tembok untuk membingkai rumah jadi lebih menawan. Hadirnya pagar tembok juga menjadi titik fokus pada rumah itu sendiri sesuai dengan tipe rumah. Sebagai contohnya 7 Desain Pagar Tembok Minimalis Untuk Hunian Modern. Sesuai Tipe Rumah ini bisa anda temukan pada inpirasinya berikut ini!



Desain pagar rumah tipe 45 m dengan perpaduan yang segar

rierynjuarman90

Jika anda ingin memiliki tampilan fasad yang lebih segar dan sedikit hangat, eksterior hijau kombinasi hitam dari dinding rumah dan pagar ini bisa dicoba. Material pagar tembok dari batu bata dengan kombinasi besi teralis membuat fasad semakin homey dan sejuk. Apalagi dengan sedikit unsur batuan kali yang digunakan untuk penahan konstruksi sekaligus jika rumah berada di daerah pegunungan. Anda bisa menambahkan aksesoris di sekitar pagar seperti lampu untuk penerangan saat malam hari.


Desain pagar tembok rumah dengan nuansa pink rumah tipe 36

devia_frantristan

Supaya tampilan rumah terkesan senada dan meriah, dari bagian pagar hingga teras bisa anda tampilkan warna pink kombinasi soft gray seperti ini. Pagar tembok yang dibuat tinggi dan terutup akan memberikan suasana rumah lebih tenang dan nyaman karena terasa privasi. Meski untuk rumah tipe 36, anda bisa menyulap eksterior rumah terutama pagar dengan dekorasi cantik elemen batu alam tempel ataupun tegel motif mozaik untuk memberikan efek natural yang menawan,


Desain pagar tembok suasana hangat rumah tipe 45

bengkellas_kilancar

Kombinasi pagar tembok dengan material besi sudah tidak asing lagi untuk diterapkan pada rumah-rumah minimalis tipe 45. Apalagi pagar tembok yang dibuat tinggi sekitar 1.5 m dengan desain unik yang berlubang dan berulang untuk memberikan kesan dekoratif. Nuansa hangat warna cokelat dan hitam semakin kuat karena eksterior rumah pun disamakan. Untuk memberikan tampilan yang lebih sederhana, anda bisa menggabungkan warna cat putih minimalis supaya fasad rumah tampak semakin menawan dan homey.


Desain pagar tembok rumah tipe 54 lantai 1 gaya shabby

adrika_rini

Desan pagar tembok batu batu dengan pagar besi gaya shabby ini dibagi menjadi tiga bagian. Untuk pagar permanen yang menggunakan batu bata finishing pink meronna dengang putih, sebagai akses keluar masuk pemilik menggunakan pagar model dorong dan sliding di kedua sisi. Tampilan rumah yang minimalis dan memukai ini semakin khas dengan rumah shabby. Nah ini bisa jadi salah satu inpirasi untuk rumah tipe 54 yang ukurannya cukup besar tapi ingin tampil lebih sederhana.


Desain pagar tembok rumah 40 dengan kombinasi laser cutting

benwicak

Tak heran jika penggunaan material laser cutting untuk pagar selalu diminati banyak orang. Baik untuk rumah mewah tipe 70, rumah minimalis tipe 40  seperti ini pun ingin terlihat mewah dari bagian fasad. Maka dari itu, pemilik menggunakan desain pagar tembok dengan kombinasi yang menawan. Mulai dari laser cutting di pagar akses, material batu alam pun diikut sertakan untuk melengkapi pagar tembok rumah yang kuat.


Desain pagar tembok dengan finishing semen rumah tipe 36

rumahjovinca

Desain pagar tembok rumah minimalis sederhana ini cocok untuk anda pemilik rumah yang tidak menyukai eksterior berlebihan. Material batu bata yang dikombinasikan dengan finishing akhir semen cor yang dibuat berlekuk dan futuristik ini mmeberikan kesan stylish dan tampilan rumah lebih dinamis. Warna eksterior pagar hitam berpadu kuning sangt cocok utuk dikombinasikan material besi sebagai akses kendaraan dan pemilik. Desainnya yang sederhana dan menyatu sangat tepat untuk rumah tipe minimalis seperti tumah tipe 36.


Desain pagar tembok rumah type 54 lantai 2 minimalis

lokative_studio

Kesan kokoh dan kuat dari penggunaan material batu bata sebagai pagar tembok ini dipadukan dengan besi perforated yang terkesan terbuka. Pagar tembok yang dibuat full tanpa lubang secara menyeluruh ini menghasilkan proporsi rumah yang maksimal pada hunian. Kesan terbuka dan tertutup yang menjadi satu ini akan sangat apik jika rumah dipilihakan gaya industrial ataupun scandianvain untuk interiornya. Maka tak salah jika rumah tipe 54 lantai 2 akan menghasilkan desain fasad dan interior yang memukau.



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.