Inspirasi Rumah Type 36 dengan Nuansa Pink yang Menggemaskan, Kamarnya Super Inspiratif

 

Homeshabby.com -- Memiliki rumah mungil bukan lagi menjadi halangan untuk menciptakan rumah yang nyaman dan cantik. Penggunaan desain yang tepat serta dekorasi yang tepat bisa membantu anda merubah rumah mungil menjadi rumah menawan yang tidak kalah cantiknya dengan rumah luas lainnya. Salah satu siasat yang dapat digunakan untuk mempercantik rumah yaitu dengan menggunakan warna yang satu tema pada tiap-tiap ruang, sehingga dengan demikian akan membuat tampilan rumah jauh lebih cantik dan rapi. Berikut ini Homeshabby.com akan memberikan ulasan mengenai Inspirasi Rumah Type 36 dengan Nuansa Pink yang Menggemaskan, Kamarnya Super Inspiratif yang bisa anda tiru.

Tampilan Fasad Rumah

Fasad yang ditampilkan pada desain rumah ini menggunakan desain type 36 yang khas dengan atap yang seolah bertumpuk untuk menambah dimensi yang menarik. Disisi samping rumah tidak lupa ditambahkan carport area dengan gerbang putih yang disusun dari material besi dengan susunan vertikal dan horizontal. Pada pagar rumah menggunakan kombinasi pagar besi dan juga dinding cor yang dibuat tidak terlalu tinggi. Pemilihan warna yang digunakan pada fasad rumah ini menggunakan kombinasi warna putih yang dikombinasikan dengan warna pink simple namun cukup menarik perhatian.

Tampilan Ruang Tamu Cantik

Pada area ruang tamu ini memiliki ruangan yang cukup minimalis yang dipercantik dengan adanya komponen-komponen seperti permainan tekstur dan warna pada plavon, penggunaan dekorasi dinding, lampu gantung yang cantik, serta poin utama berupa sofa bambu warna putih yang diberi bantalan warna pink yang tentu saja dapat merubah tampilan menjadi jauh lebih cantik. Tidak hanya itu, pemilihan warna karpet bulu dengan warna lebih tua turut memberikan variasi pada tampilan ruang tamu ini.


Tampilan Ruang Keluarga yang Luas


Pada ruang keluarga ini menggunakan konsep luas tanpa sekat, tanpa kursi. Area ini juga sebagai ruang televisi keluarga yang tentu saja dilengkapi dengan televisi yang ditempatkan pada rak yang berfungsi untuk merapikan barang-barang lain yang dimiliki. Untuk mempercantik area ini, rak dengan dekorasi pot tanaman semakin menjadikan tampilan yang indah pada ruangan ini. Untuk bersantai dan berkumpul semakin asyik, gunakan kasur kecil atau karpet bulu yang bisa digunakan untuk rebahan sembari menonton TV bersama keluarga.


Meja Makan dengan Nuansa Pink yang Soft

Ruangan yang tidak kalah menggemaskan ditunjukkan pada area meja makan dengan warna pink yang mendominasi. Penggunaan meja apapun dapat anda gunakan, yang bisa anda lapisi dengan taplak meja dengan warna pink agar tetap senada dengan warna pink lainnya. Untuk dekorasi, area meja makan ini menggunakan tulisan yang dipajang di dinding dan juga bunga mungil di keranjang yang dapat menunjang penampilan pink di area meja makan ini.
 

Kamar dengan Loker di Ranjang
Pada kamar utama ini menggunakan ide cerdas yang bisa anda tiru dengan menggunakan ranjang yang memiliki loker yang bisa difungsikan untuk menyimpan baju, sehingga anda tidak memerlukan lemari besar yang bisa membuat kamar anda sempit. Ide ini cukup menarik perhatian bagi siapapun yang mengetahuinya. Untuk lebih memberikan kesan yang indah pada kamar, tambahan lampu tumblr dengan lukisan kecil yang disusun rapi juga bisa menjadi pilihan untuk dekorasi kamar pink ini. 
 
 
Dinding Dapur yang Bermotif

 Tampilan berbeda ditunjukkan pada dinding dapur yang dipasang keramik dengan motif pink yang menambah kecantikan tampilan dapur. Tidak hanya itu, pemasangan keramik pada dinding ini juga memiliki fungsi agar area dapur lebih mudah untuk dibersihkan dan tentunya tetap membantu menjaga kebersihan dapur pink yang cantik ini.

 Laundry Area yang Minimalis

 

Meskipun memiliki ruangan yang mungil, pemilihan area laundry yang berada di lorong kecil depan kamar mandi ini bisa menjadi ide cerdas yang tentunya dapat anda tiru di rumah. Untuk tetap menyesuaikan konsep dengan keseluruhan rumah yang bertema pink, mesin cuci didekorasi dengan stiker pink serta kain taplak pink yang cantik. Tambahan dekorasi cantik pada dinding juga dapat membantu mengalihkan perhatian dari ruangan mungil yang anda miliki.


Itulah sedikit ulasan tentang Inspirasi Rumah Type 36 dengan Nuansa Pink yang Menggemaskan, Kamarnya Super Inspiratif. Semoga inspirasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang menyiapkan dana membangun rumah impian.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Hafidza
Editor    : Munawaroh
Sumber : rumah_rafaaira



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.