7 Desain Kamar Aesthetic Cowok, Super Nyaman dan Keren

 

Homeshabby.com -- Desain dan dekorasi yang tepat, akan membuat suatu ruangan tampak lebih menarik. Dengan desain dan dekorasi yang tepat juga akan membuat ilusi yang dapat merubah suatu ruangan yang dimiliki. Salah satu ruangan yang perlu didesain dan di dekorasi semenarik mungkin adalah kamar. Kamar memiliki memori yang melekat bagi pemiliknya, desain dan dekorasi pada kamar cowok pun juga harus di perhatikan semenarik mungkin agar tetap memiliki karakter dan juga menunjukkan sisi maskulin dari pemiliknya. Pemilihan desain ini juga dapat membuat tampilan kamar lebih rapi. Berikut ini Homeshabby.com akan memberikan beberapa inspirasi mengenai 7 Desain Kamar Aesthetic Cowok, Super Nyaman dan Keren.

Kamar dengan Nuansa Dark

via / dekorasikamarminimalis

Kamar dengan dominasi dark di dalamnya membuat tampilan kamar sangat cocok untuk cowok. Penggunaan warna dark ini akan  menampilkan kesan minimalis dan juga mengeluarkan sisi maskulin pemilik kamar. Penggunaan sprei dan selimut polos akan menjadi pilihan yang tepat untuk lebih menghighlight konsep dark yang dimiliki. Penggunaan dekorasi lain yang menampilkan variasi kamar juga tetap harus satu tema dengan konsep kamar cowok dengan nuansa dark.

Standing Hanger

prettygoodjoke
Penggunaan standing hanger pada kamar ini akan membuat kesan yang lebih rapi pada penataan baju, selain itu dengan penggunaan standing hanger ini akan membantu pemiliknya lebih mudah menemukan baju yang ingin dicarinya. Pada sisi bawah standing hanger bisa ditambahkan dengan papan sepanjang standing hanger yang bisa juga digunakan sebagai tempat penyimpanan sepatu yang dimiliki. Sehingga secara keseluruhan akan menampilkan look yang rapi dan bersih.

Kamar Monokrom

via / dekorasikamarminimalis

Kamar cowok cenderung tidak memiliki banyak pilihan warna untuk menyesuaikan dengan dirinya. Kebanyakan warna yang dipakai untuk kamar pria adalah pilihan warna monokrom dengan kombinasi warna hitam, putih, dan juga abu-abu. Pemilihan warna monokrom ini tidak akan membuat kamar tampak lebay meskipun memiliki banyak variasi dekorasi yang digunakan untuk memberikan variasi kamar yang lebih ramai.

Pemilihan Rak Dinding

via / home.deko81

Kamar cowok tidak melulu tentang kombinasi monokrom ataupun dark. Pemilihan warna yang lainnya juga bisa di terapkan pada kamar cowok yang satu ini. Pilihan kamar yang minimalis dengan kombinasi yang cocok dan juga penggunaan rak dinding pada kamar ini juga akan menonjolkan kesan minimalis. Penggunaan rak dinding ini jauh lebih efisien tempat daripada rak dinding yang lainnya. Selain dapat digunakan sebagai rak juga bisa digunakan sebagai fungsi lainnya seperti meja belajar atau meja kerja yang nyaman.

Pajangan Dinding Artsy

mey_meryntan

Pemilihan aksesoris atau dekorasi yang digunakan di kamar sangat membantu memperindah kamar yang anda miliki. Pada kamar cowok, gunakan beberapa aksesoris abstrak yang disusun pada dinding kamar yang menampilkan kesan artsy. Selain itu desain yang serupa juga bisa diterapkan pada barang lain yang ada di area kamar seperti pada bantal ataupun sprei. 

Pemilihan Storage Organizer yang Tepat

reskymaulana_

Jika anda memilki cukup banyak barang yang berada di kamar, gunakan storage yang bervariasi sebagai organizer tiap tiap barang yang dimiliki. Gunakan standing hanger untuk menyimpan deretan baju yang anda miliki. Selain itu anda juga bisa menggunakan standing lainnya yang bisa digunakan untuk membuat koleksi topi dan tas di kamar tampak rapi dan jauh lebih menawan dengan pemilihan spot yang tepat. Selain penggunaan stand hanger, anda juga bisa menggunakan rak yang memiliki cukup susunan untuk mengelola barang menjadi jauh lebih rapi dan terorganisir dengan baik.

Nuansa Abu-Abu Simple yang Hangat

via / kamar.tidurminimalis

Pada desain yang terakhir ini menampilkan kamar cowok dengan suasana hangat perpaduan warna kayu dan abu-abu. Penggunaan warna polos pada perabot kamar ini akan menampilkan kesan minimalis yang sangat cocok untuk kamar cowok. Pada lampu tidur juga bisa menggunakan standing lamp dengan warna warm untuk menampilkan kamar dengan nuansa hangat dan dramatis.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Hafidza
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.