Kumpulan Model Fasad Rumah Dengan Batu Alam

Kumpulan Model Fasad Rumah Dengan Batu Alam

Homeshabby.com -- Menampilkan bagian fasad untuk rumah minimalis ataupun modern perlu pertimbangan sendiri untuk meberikan kesan daya tarik bagi tamu ataupun pengendara. Salah satunya dengan fasda batu alam yang memberikan kesan mewah dan klasik dalam satu pandangan mata. Penggunaan batu alam tidak hanya bisa sebagai penambah corak dinding rumah, anda bisa mengkombinasikan untuk pilar ataupun pagar rumah. Material batu alam ini pun bisa anda perluas dengan mengaplikasikannya untuk interior rumah yang menawan. Beberapa Kumpulan Model Fasad Rumah Dengan Batu Alam ini dapat jadi salah satu rekomendasinya untuk dicoba agar menghadirkan kesan estetik di rumah. Yuk simak ulasannya di bawah ini!


Desain fasad rumah dengan batu alam yang warm

an_sari


Nuansa hangat dari bagian fasad rumah batu alam ini jelas terpampang nyata. Meski batu alam hanya sebagai pengganti keramik dan kombinasi yang tepat untuk dinding teras, tampilan yang homey dengan material batu alam berkualitas baik akan memberikan kesan kokoh dan elegan. Seperti diapliakasikan pada pilar rumah untuk material batu alam tempel kuat dan tahan lama, pilihan variasinya bisa disesuaikan dengan konsep rumah agar semakin cantik dan estetik.


Fasad rumah dua lantai dengan kombinasi batu alam serta semen ekspose

dekomania.indonesia


Desain fasad rumah bergaya industrial ini memiliki tampilan eskterior yang menawan dengan warna khas abu-abu dari dindingnya. Material batu alam tempel yang elegan dengan kombinasi semen ekspose ini memperlihatkan eksterior rumah menarik dan sentuhan industrial lebih menarik. Meski rumah ini berlantai dua, pemilihan konsep yang tepat dengan nuansa alami berpadu dengan baik antara landscaping rumah yang dibiarkan terbuka hanya dengan kerikil sebagai penutup lahannya.


Fasad rumah minimalis dengan batu alam palimanan

rumahjogjajogja

Fasad rumah minimalis dengan nuansa batu alam berikut ini dipilih batu alam jenis palimanan yang kuat. Tekstur yang terlihat nyata dengan warna khas ini sangat terkenal dari segi kualitas dan juga keawetannya. Anda bisa menghadirkan sentuhan naural yang elegan mulai dari dinding teras rumah, hingga pagar untuk kombinasi yang seragam. Berikan kombinasi yang menarik untuk pagar rumah dengan batu alam candi yang perawatannya sangat mudah.


Desain fasad rumah batu alam tempel slate stone

rumahduaputri


Bagian fasad rumah yang estetik dari teras rumah ini terlihat jelas penggunaan batu alam slate stone pada pilar. Nuansa alami yang tidak hanya tercipta dari material batu alam pun diikuti dengan taman rumah yang segar sebagai penunjang eksterior lebih menarik. Walaupun hanya pada bagian pilar rumah saja, batu alam ini dapat anda hadirkan untuk inteiror rumah atau sisi dinding fasad yang berbeda. Lapisi dengan coating untuk membantu menghambat pertumbuhan jamur dan lumur ketika musim hujan tiba.

 

Fasad rumah dengan batu alam gamping yang kokoh

rumahjogjajogja

Dikenal dengan batu kapur batu alam gamping ini terkenal dengan kekuatannya untuk eksterior dan juga bangunan rumah. warnanya yang putih dengan canpuran abu, biru cokelat hingga merah mudah ini dapat jelas memberikan tampilan fasad lebih memuaku. Tidak hanya cocok untuk bagian pagar rumah saja, anda bisa menggunakan batu gamping ini untuk pilar rumah yang tampak kokoh dan mempertegas rumah. Kombinasikan juga dengan batu alam tempel untuk dinding rumah minimalis hingga modern seperti desain ini.


Desain fasad rumah dengan kombinasi batu gamping dan batu tempel

rumahjogjajogja


Tampilan fasad rumah minimalis dengan eskterior cantik dari model atap dan perpaduan material batu alam gamping untuk pagar sangat eksotis. Nuanasa alami dan tampilan rumah yang sederhana ini dapat anda terapkan pada desain rumah minimalis hingga modern. Tesktur dari batu alam gamping yang kasar tampak jelas memberikan sisi estetik rumah dan lebih stylish. Sebagai kombinasi yang tepat, dinding rumah pun bisa ditambahkan dengan batu alam tempel yang senada. 


Desain fasad rumah dengan batu granit

jogjapropertirumah


Bagi anda yang menginginkan kesan elegan dan mewah untuk tampilan fasad, model fasad batu alam granit ini dipilih agar nuansa alami terasa dengan kesan sederhana. Anda bisa mengaplikasikan batu alam granit ini pada keseluruhan fasad hingga interior rumah. Tidak hanya cocok untuk dinding rumah saja, granit ini juga cocok untuk mempercantik lantai, dinding kantor hingga kolam renang. Material batu alam granit ini sangat kokoh dengan tekstur yang sedikit kasar dapat membantu hawa rumah lebih dingin dan tenang.





Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.