7 Inspirasi Desain Dapur dengan Meja Dapur Cor Yang Artsy dan Unik. Hemat Biaya!


7 Inspirasi Desain Dapur dengan Meja Dapur Cor Yang Artsy dan Unik. Hemat Biaya! 

Homeshabby.com -- Memilih dapur yang sesuai selera dan budget memang sedikit membingungkan untuk beberapa orang. Salah satu komponen  dapur yang penting dan harus ada adalah meja. Selain digunakan untuk bermacam aktivitas seperti memotong sayur, meracik bumbu dapur semua di lakukan di meja bukan? Itulah mengapa memilih meja dapur menjadi hal utama yang harus didahulukuan. Berbagai material meja dapur sangat beragam, seperti bahan kayu, logam hingga dari meja dapur cor pasangan batu bata.

7 Inspirasi Desain Dapur dengan Meja Dapur Cor Yang Artsy dan Unik. Hemat Biaya ini  bisa jadi pilihan yang tepat untuk referensi sebagai tambahan dalam menentukan dapur yang menarik. Seperti apa ulasannya, yuk simak detailnya berikut ini!


Inspirasi meja dapur cor dengan mini bar

eidazuya


Desain meja dapur cor yang pertama dengan nuansa pink ini terkesan girly dan artsy. Sentuhan warna pink diaplikasikan pada kabinet ata dan bawah yang fungsional. Meja dapur cor dari pasangan batu bata ini dipercantik dengan keramik putih yang menarik dan terlihat lebih mengkilap. Sama halnya untuk mini bar di dapur ini yang dibuat dari pasangan batu bata dengan keramik marmer mewah elegan tapi tetap hemat. Sebagai aksen dekoratif yang memukau. Berikan lighting di bagian kabinet atau tengah ruang untuk menampilkan detail dapur semakin stylish.


Meja dapur cor yang lengkap dengan rak display

erma_hari

Hampir sama dengan desain dapur sebelumya yang memiliki mini bar. Namun dapur ini lebih lengkap dengan satu tambahan ruang makan di sekitarnya. Meja dapur cor ini memiliki tampilan earthy yang dilapisi bahan multiplek HPL nuansa kayu alami. Penggunaan perabot pecah belah seperti piring, gelas dan cangkir yang disimpan pada kabinet terbuka kaca ini memberikan tampilan dapur tertata rapi dan efisien. Selain itu, anda bisa membedakan penempatan dekorasi dapur dengan menambahkan rak display agar interiornya semakin cantik.


Desain dapur ukuran 1.75 x 1.75 dengan meja cor yang rapi

rumahkeen

Selain memperlihatkan dapur yang cantik, ukuran dapur 1.75 x 1.75 m ini dipilih tema monokrom dengan penataan rapi. Dapur cor model L-shape lengkap kabinet ini dipilih permukaan solid dengan warna hitam glossy. Menggunakan dapur dengan meja cor yang menyisakan bagian kolong ini dapat fungsional untuk penyimpanan. Anda dapat menutupi kolong dapur dengan tirai kecil yang ukurannya di sesuaikan, sehingga tampilan dapur kecil ini tetap rapi dan bersih nyaman untuk kegiatan masak sehari-hari. Penataan lainnya pun juga diapliikasikan pada dinding bacsplash yang berguna tempat simpan peralatan masak yang sering digunakan.


Desain dapur cor minimalis ukuran 1 x 2.5 m bentuk lorong

hertyn

Supaya penataan dapur kecil bentuk lorong 1 x 2 m ini tetap rapi dan nyaman, penggunaan kitchen L-shape dengan material cor dipilih untuk menghemat biaya. Dilengkapi kabinet atas dan bawah yang maksimal, nuansa abu-abu terang pada dapur ini tidak hanya untuk meja dapur saja melainkan pada kabinet ruang. Sementara untuk menampilkan ruang dapur yang dan bersih, anda bisa menempatkan area sink pada bagian ujung dapur lengkap serta rak piring lainnya. 


Model dapur cor L-shape nuansa biru putih yang apik

yeyen_liyana

Bagian ruang dapur yang sangat fungsional memanglah meja dapurnya. Namun untuk memaksimalkan dapur kecil di rumah dengan hemat dan fungsional, anda bisa memanfaatkan kolong sebagai tempat menyimpan bahan dan perabot masak. Nuansa biru pada ruang dapur tampak jelas diaplikasikan pada dinding belakang dapur yang memberikan kesan luas. Walaupun dapur ini tampak sederhana, penataan rapi dengan meminimalisir perabot secara tidak berlebihan membuat ruang dapur lebih nyaman dan ruang gerak yang luas bisa untuk kegiatan masak bersama keluarga.


Desain dapur dengan meja cor elegan keramik glossy

ida.fauziah688

Inspirasi desain dapur dengan meja cor berikut ini menggunakan tema hitam putih monokrom yang elegan. Desain meja dapur cor berkesan fututristik berkat pemilihan kermaik motif yang memberikan kesan beda dan unik. Meja dapur linear ini memaksimalkan satu ruang pas yang membuat interior rumah jadi lebih luas. Elemen dekoratif dapur di bagian bawah kabinet ini menggunakan Hidden LED's agar suasana masak di dapur lebih semangat dan mudah. Penempatan satu kabinet lengkap multifungsional ini memberikan efek dapur yang bebas dan penataan rapi. 


Inspirasi desain dapur dengan meja cor yang colourfull

kittyhouse.bdg

Nuansa colourfull penuh keceriaan pada ruang dapur ini dikombinasikan dengan warna pink dan putih untuk dinding dapur. Kitchen set letter L yang dipilih nuansa pink girly ini bertemakan hello kitty untuk beberapa pembantu elemen dekorasi ruang. Nuansa warna-warni dan acak terlihat jelas dibagian meja dapur dan backsplashnya yang semakin semarak membuat dapur lebih cantik dan nyaman. Meja dapur juga sangat nyaman untuk memotong sayuran dengan area stove dan sink yang ditempatkan di area berbeda masih dalam satu meja.



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.