7 Inspirasi Desain Tempat Tidur Tingkat Minimalis Anak Hemat Ruang

7 Inspirasi Desain Tempat Tidur Tingkat Minimalis Anak Hemat Ruang

Homeshabby.com -- memiliki anggota keluarga atau anak yang banyak, otomatis harus menyediakan ruang tidus yang nyaman dan tepat. Terutama bagi anda pemilik rumah dengan luasana yang tidak terlalu besar, dalam mendesain ruangnya perlu kreativitas dan memaksimalkan ruang yang fungsional dengan pas. Cara paling kreatif untuk mengatur ruang tidur menarik dan nyaman adalah dengan memilih tempat tidur tingkat. Dari sekian banyak inspirasi kamar tidur tingkat, 7 Inspirasi Desain Tempat Tidur Tingkat Minimalis Anak Hemat Ruang ini akan dibagikan untuk anda yang sedang mencari kamar anak dengan ruangan yang lapang dan nyaman. Yuk simak ulasannya di bawha ini!


Desain tempat tidur tinkat minimalis untuk kakak adik 

velufiah


Desain tempat tidur tingkat minimalis ini terlihat sederhan dengan ranjang kayu jati yang kuat. Penempatan kamar tidur searah di lengkapi tangga minimalis untuk memudahkan naik ke atas. Terlihat perbedaan dari ranjang dibagin bawah tanpa penggunaan railing ini dimaksudkan untuk memberikan kesan laga. Berbeda dengan ranjang di bagian atas yang dikelilingi raling atau pembatas untuk menghindari hal negatif saat si kecil tidur. 


Desain kamar tidur tingkat modern untuk anak remaja

giselerampazzo


Ruang tidur yang seru dan lebih modern ini sangat cocok bagi anda yang memiliki anak remaja. Model kamar tidur tingkat ini tanpa menggunakan tangga untuk naik ke ranjang atas. Dengan demikian, model kamar tidur tingkat ini dapat anda kaitkan pada bagian langit-langit ruang dengan material kuat seperti besi. bagian ranjang bawah ini dipilihkan dengan kabient fugnsional sekaligus sebagai ruang simpan yang maksimal. Nuanasa natural alami ditempatkan pada penggunaan rajang hingga lantai parket untuk sentuhan yang hangat dan sederhana.


Desain kamar tidur tingkat dengan kabinet

industrieelchique

Menerapkan kamar tidur tingkat tidak harus untuk dua orang sekaligus. Seperti desain kamar tidur model tingkat yang bagian bawahnya fungsional untuk kabinet sangat menghemat ruang  dan lebih efisien. Furniture kamar tidur tingkat dari material kayu dipilih dengan kombinasi kabinet besi yang elegan. Agar semakin menarik, lengkapi dengan beberapa dekorasi cantik berupa tanaman hias hingga dinding batu alam ekpose yang natural.


Inspirasi kamar tidur tingkat dengan lemari

ideasbedroomdecor


Desain kamar tidur tingkat yang fungsional ini memiliki tampilan cantik dan eksklusif. Selain hemat ruang, penggunaan funriture kayu masih jadi pilih untuk menyatukan ranjang tidur langsung dengan lemari. Ruang ekstra dibagian tangga untuk ranjang atas ini dibuat custom yang memiliki banyak ruang simpan. Lengkapi dengan kasur yang nyaman beserta pencahayaan maksimal untuk menampilkan detail kamar tidur apik dan menarik.


Desain kamar tidur tingkat mewah nuansa biru

desainkamartidurr

Banyak model kamar tidur tingkat yang cantik dan semewah ini, namun desain ini berbeda. Dibuat untuk tiga orang anak, pemilik menyiapkan dua ranjang tidur di bagian bawah dah satu ranjang di bagian atasnya. Area bawah tangga yang dimanfatkan lebih untuk kabinet buku ini sangat efisien, sehingga fungsional kamar tidur minimalis ini tidak kosong dan terbuang sia-sia.


Desain kamar tidur tingkat dengan meja belajar

arq_designer

Model kamar tidur tingkat yang modern dengan interior homey warm tone kombinasi pastel ini menjadi salah satu favorit banyak anak-anak. Desainnya yang kekinian dengan fungsional kamar yang baik di pilihkan model kamar tidur tingkat dengan menyisakan bagian bawahnya berguna untuk ruang belajar. Selain itu, satu sofa ukuran panjang ini diletakkan untuk memberikan kenyamanan anak ketika sedang istirahat atau bersantai di akhir pekan


Inspirasi kamar tidur tingkat klasik yang homey

bedroom_of_insta


Bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain kamar tidur tingkat untuk anak, pastikan ukuran dan tinggi tempat tidur disesuaikan dengan usia anak. Agar nyaman ketika berada di kamar tidur, pastikan untuk menggunakan tema interior yang pas dan bervariasi. Atau jika perlu anda menanyakan terlebih dahulu keinginan anak. Seperti desain ini, penataannya yang ringkas tidak berlebihan dipilih dengan alasan si anak sudah mulai menginjak remaja. Dengan demikian nuansa pastel klasik serta jendela unik digunakan untuk membuat kamar tidur lebih menarik.



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.