7 Kumpulan Kombinasi Warna Cat Eksterior Rumah Yang Bagus, Pas Untuk Hunian Modern!

7 Kumpulan Kombinasi Warna Cat Eksterior Rumah Yang Bagus, Pas Untuk Hunian Modern!

Homeshabby.com -- Ingin mengganti suasana rumah? Mudah sekali, pergantian cat dinding untuk eksterior ataupun interior rumah dapat memberikan tampilan yang baru dan fresh tak menjenuhkan. Apalagi jika cat rumah anda sudah mulai mengelupas dan jamuran, tidak enak bukan untuk dipandang? Warna-warna cat yang simple akan cocok untuk eksterior rumah minimalis ataupun modern yang tidak terkesan berlebihan. Nah langsung simak saja 7 Kumpulan Kombinasi Warna Cat Eksterior Rumah Yang Bagus, Pas Untuk Hunian Modern berikut ini!

Kombinasi warna cokelat dan beige yang teduh


rumah_mungil_asn

Perpaduan warna eksterior rumah cokelat dan beige ini tidak pernah kadaluwarsa dan terkesan jadul. Eskterior yang senada ini sangat cocok dikombinasikan dengan warna-warna basic seperti putih atau hitam dan juga abu-abu. Anda tidak harus dengan polosan untuk mengaplikasikan cat eksterior rumah, bisa juga dengan kombinasi material batu alam tempel yang memiliki warna khas sendiri dan membuat rumah lebih natural terasa teduh.


Cat eksterior rumah nunasa biru hitam yang cantik

ambaymerlinn

Bagi pemilik rumah sederhana lantai satu atau lantai dua perlu sekali pemilhan eksterior yang senada cocok untuk lingkungan sekitar. Warna biru untuk eksterior fasad ini tidah hanya bagus dan terlihat mendalam, kesan elegan sekaligus menawan sangat pas jika diaplikasikan secara menyeluruh. Anda bisa mengkombinasikan beberapa warna netral seperti putih dan hitam untuk nuansa yang berani dan serasi.


Kombinasi cat eksterior warna cokelat dan putih 

rumahjogjajogja

Memilih cat eksterior yang sederhana untuk rumah tidak harus dengan kombinasi meraih yang malah membuat fasad terlihat aneh dan tidak beraturan. Untuk menampilkan fasad yang sederhana, eskterior cat warna cokelat kombinasi putih ini bisa anda coba terapkan. Sentuhan apik dari dinding batu alam tempel pun ikut menjadi satu perpaduan menarik yang natural. Apalagi dengan konsep rumah terbuka tanpa pagar dengan model kantilever yang mewah dan tetap sederhana.


Kombinasi cat eskterior warna gold dan soft beige yang totalitas

kikidastandanial

Bukan jadi rahasia lagi jika ingin menampilkan eksterior fasad lebih mewah dapat digunakan warna gold seperti ini. Dengan kombinasi soft beige tampilan fasad rumah tidak hanya cantik tapi juga memiliki daya tarik sendiri berkat ukiran yang dilist bangunan. Pilihan yang cukup sederhana pada tampilan eksterior rumah ini memberikan nuansa yang megah dan membuat kerabat yang datang tambah pangling.


Warna cat eksterior rumah minimalis nuansa ungu perdesaan

delliasmardan


Jika anda termasuk orang yang ekspresif dalam memperlihatkan tampilan eskteiror rumah, warna cat eksterior warna ungu menyeluruh ini menjadi ciri utama rumah dengan kesan anggun. Meski rumah ini masih sederhana dekat ala perdesaan, anda tidak bisa mengabaikan jika warna eksterior ungu ini dapat memberikan kesan menawan dan tampilan rumah yang keren. Anda bisa mengkombinasikan dengan warna cat putih untuk memberikan sentuhan yang netral jadi perpaduan tepat dan tidak membosankan.


Warna cat eksterior rumah kontemporer putih merah yang berani

isthsyafiq

Putih memang menjadi salah satu pilihan warna cat rumah untuk eskterior maupun interiornya. Dibandingkan warna lain, warna putih bisa memberikan kesan bersih dan luas apalagi jika ukuran rumahnya kecil. Namun ketika mengaplikasikan warna putih secara menyeluruh ada baiknya untuk menambahkan kombinasi lain seperti warna-warna cerah kuning, biru, merah ataupun hitam yang elegan. Dengan gaya rumah kontemporer serta perpaduan warna yang tepat rumah ini tampak lebih berani dan berkesan attractive.


Kombinasi warna cat eksterior putih dan oranye yang segar

rumahpetabsd


Nuansa bersih dan rapi dari rumah ini tampak kombinasi warna eksterior yang pas seperti putih dan oranye segar. Kesan modern dan sederahan tetap tampil cantik dengan kontras warna oranye yang tidak membosankan. Anda bisa mengapliasikan warna minimalis  seperti ini diikuti dengan penggunaan material apik dari kusen jendela bahan PVC dan material kaca sebagai fokus utamanya. Sehingga keseimbangan dari pemilihan eksterior, model rumah hingga materialnya tampak serasi memuaku sempurna.





Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.