7 Desain Kamar Mandi Minimalis Untuk Ruangan Mungil

7 Desain Kamar Mandi Minimalis Untuk Ruangan Mungil


Homeshabby.com -- Mendesain kamar mandi kecil agar terlihat luas dan nyaman memiliki tantangan sendiri. Dengan keterbatasan lahan tersebut, anda bisa mengatasi kamar mandi yang kecil agar terlihat luas dengan berbagai dekorasi menarik. Tak perlu khawatir dengan ukurannya, daripada memikirkan hal tersebut anda bisa fokus pada peralatan dan konsep kamar mandi yang akan digunakan. Banyak cara untuk mengatasi kamar mandi di rumah agar semakin luas, nah seperti apa desain menariknya. Simak 7 Desain Kamar Mandi Minimalis Untuk Ruangan Mungil di bawah ini!


Desain kamar mandi ukuran 1.5 x 1.5 m nuansa biru

trias_astuti30

Walau dengan ukuran 1.5 x 1.5 m yang sempit, kamar mandi minimalis ini tetap stylish dengan pemilihan inteiror konsep biru yang tenang. Meski sederhana, pemilik tetap memberikan kelengkapan maksimal seperti closet jongkok, gentong bali hingga satu ember lain disekitar closet. Fokus utama dari kamar mandi mungil ini diaplikasikan pada bagian dinding yang menggunkaan kermaik vertikal dengan kombinasi yang senada antara lantai keramik. Agar semakin semarak dan menambah kesegaran alami, anda bisa menambahkan satu tanaman hias di sudut kamar mandi untuk menghindarkan tampilan monoton.


Desain kamar mandi minimalis keramik motif geometris

ha4ppy_home

Memiliki kamar mandi kecil tidaklah jadi satu hambatan untuk kegiatan bersih diri untuk kegiatan yang segar dan lebih semangat. Desain kamar mandi minimalis sederhana ini tanpa ada shower ataupun bathtub dan closet duduk untuk fasilitasinya. Terlihat sangat sederhana bukan? Namun jangan mengabaikan pentingnya kamar mandi ukuran kecil seperti ini. Anda bisa melengkapi kamar mandi dengan kloset jongkok serta bak mandi minimalis. Meski cukup sederhana, anda bisa menyiasati desain yang cantik dari bagian dinding ataupun lantainya. Menggunaakan keramik motif geometris dengan warna abu-abu putih yang memberikan konsep modern sederhana dengan tampilan luas.


Desain kamar mandi minimalis dengan bilik mandi

ga.apato

Membuat perbedaan kamar mandi antara area shower dan closet sangatlah menunjang kenyamanan bagi pemilik atau keluarga yang menginap. Seperti desain kamar mandi konsep indsutrial dengan dominasi warna abu-abu pada dinding semen ekpose serta bilik kamar mandi ditutupi menggunakan tirai kedap air. Alhasil desain kamar mandi ukuran minimalis seperti ini tetap nyaman dan jadi salah satu pilihan banyak orang. Selain itu kelengkapan kamar mandi juga ditambah dengan adanya wastafel dan cermin untuk sentuhan yang dekoratif dan lebih menarik.


Desain kamar mandi dengan shower box ukuran 1.5 x 1 m

rumah.favorite

Inspirasi desain kamar mandi minimalis ini mengutamakan tampilan dan penataannya yang cantik. pemilihan fasilitas kamar mandi seperti shower box, wastafel ataupun toilet duduk digunakan sebagai pelengkap kamar mandi modern yang kecil. Menggunakan keramik dinding pola geometris tampak mewah dengan perpaduan shower box kaca yang modern. Dengan konsep kamar mandi kering ini, anda bisa menggunakan lantai dengan bahan kayu ataupun finishing elegan yang semakin menambah suasana kamar mandi nyaman untuk digunakan.


Desain kamar mandi shabby minimalis 1 x 1.5 m yang mungil 

alexahomemade

Desain yang cantik dengan nuasna shabby minimalis ini diaplikasikan pada kamar mandi ukuran 1 x 1.5 m. Pembatas area shower dan toilet yang dipilih dari kusen jendela dikombinasikan batu bata biasa dibagian bawahnya. Ukuran kamar mandi yang kecil dan bentuk lorong ini terlihat cantik dengan penggunaan eco shower yang modern. Begitu juga keramik lantai yang dipilih dengan warna cokelat motif kayu menambah kesan yang cantik dan natural.


Desain kamar mandi minimalis modern dengan keramik batu alam

empat.duempat

Konsep kamar mandi minimalis yang dekat dengan nuansa alam ini menggunkan keramik batu alam seperti pada lantai keramiknya juga. Lantai batu alam ini dipilih dengan alasan mudah kering jika digunakan untuk kegiatan mandi, sehingga tidak menimbulkan kesan licin. Interior kamar mandi dengan konsep industrial modern tidak berlebihan dalam menggunakan fasilitas. Hanya dengan kloset duduk dan shower saja, desain kamar mandi minimalis ini sudah membuat anda betah lama-lama untuk kegiatan mandi dan melakukan rutinan di akhir pekan.


Desain kamar mandi minimalis modern ukuran 1.5 x 2.5 m

hauzz_of_dyla

Pada perbandingan desain kamar mandi sebelumnya, ukuran kamar mandi cukup luas dengan ukuran 1.5  x 2.5 m. Penataan interior yang rapi dan cantik menggunakan dominasi warna abu-abu dengan kesan industrialis. Membedakan area shower dengan pembatas kaca dilengkali pula dengan mini powder room yang meangkap sebagai wastafel semakin membuat kamar mandi ini tampil modern. Agar menghilangkan kesan kaku, tambahkan beberapa tanaman hias serte prhatikan ruang cahaya dengan menggunakan jendela yang maksimal.




Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.