Inspirasi Desain Kamar Mandi Minimalis Kecil Sederhana

 

Homeshabby.com - Selamat datang kembali di Homeshabby.com sebuah website yang mengulas seputar desain hunian baik eksterior maupun interior. Kali ini kami Homeshabby.com akan membahas tentang 6 inspirasi desain kamar mandi minimalis kecil sederhana untuk anda. 

Memiliki lahan sempit memang jadi tantang tersendiri bagi pemiliknya, karena dituntut untuk bisa membagi setiap space yang ada agar berfungsi dengan maksimal termasuk area kamar mandi. Nah untuk anda yang sedang mencari deain interior kamar mandi kecil yuk simak ulasan singkatnya dibawah ini!


Interior Dinding Keramik Putih Untuk Kamar Mandi Kecil Sederhana
 
Instagram : @ayu_tonwwen
 
Desain kamar mandi minimalis sederhana yang pertama hadir dengan dinding keramik putih yang bisa menciptakan kesan airy pada kamar mandi. Selain itu, menggunakan didning keramik juga bisa meminimalisir pengeluaran anda karena tidak perlu lagi membutuhkan cat untuk dinding. Untuk menghindari kesan monoton pada ruangan pasang dekorasi simpel seperti tanaman indoor dengan rak.


Desain Kamar Mandi Sederhana dengan Tanaman Sirih Gading


Instagram : @kamarmandidesain 
 

Tidak hanya pemilihan warna cat atau jenis material apa yang  akan digunakan untuk lantai, sirkulasi udara pada kamar mandi juga perlu anda perhitungkan. Jika tidak memungkinkan untuk membuat sebuah ventilasi maka alternatif lain adalah dengan meletakkan tanaman indoor disekitarnya . Salah satu jenis tanaman yang cocok untuk diletakkan pada ruangan adalah sirih gading, hal ini dikarenakan tanaman sirih gading termasuk jenis tanaman yang mudah tumbuh dimana saja dan perawatannya juga cukup mudah. 

 

 Desain Kamar Mandi Sederhana dengan Gorden Kamar Mandi

Isntagram : @kamarmandidesain
 
Siapa bilang untuk memiliki area kering dan basah harus memiliki ruangan yang luas? anda bisa membuat area terpisah pada kamar mandi yaitu  basah dan kering cukup hanya menggunakan tirai kamar mandi seperti ini. Untuk tirai kamar mandi ini menggunakan bahan polycarbonate sehingga anda tidak perlu khawatir jika tirai ini mudah berjamur atau basah.


Desain Kamar Mandi Sederhana dengan shower Hand

Instagram : @rhamafeiza_dewi 
 
 
Meskipun interior kamar mandi yang anda miliki sederhana, Bukan berarti tidak bisa tampil lebih stylish, anda bisa menggunakan shower hand seperti inspirasi diatas. Untuk konsep dekorasinya sendiri anda dapat mengusung nuansa ceria melalui dinding keramik dnegan aksen warna hitam dan coklat . Berikan sentuhan natural juga melalui batu coral putih dan tanaman sansiviera atau lidah buaya. 
 

Dekorasi Kamar Sederhana Pakai WC Jongkok

Instagram : @desainnkamarmandi
 
 
Meski telah banyak yang beralih menggunakan kamar mandi dengan WC duduk, namun tak bisa dipungkiri jika banyak pemilik hunian yang lebih nyaman menggunakan WC jongkok , memang jika dilihat dari segi kebersihan WC jongkok memang terbilang jauh lebih higenis dibanding WC duduk. Interior minimalis dengan lantai tegel yang memiliki tekstur memberikan nuasna aman untuk berkegiatan.


 
Terimakasih telah menyimak inspirasi singkat tentang kamar mandi sederhana dari Homeshabby.com semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk terus ikuti update terbaru dari kami :).


 

 

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.

Penulis    : Eiri
Editor      : Munawaroh
Sumber   : Berbagai sumber