7 Motif Keramik Lantai Teras Rumah Yang Tampak Estetik

7 Motif Keramik Lantai Teras Rumah Yang Tampak Estetik

Homeshabby.com -- Teras merupakan tampilan pertama untuk rumah yang harus diperhatikan dengan alasan sebagai wajah dari sebuah rumah. Percaya atau tidak jika keramik lantai rumah minimalis jadi elemen penting yang perlu ditambahkan sebagai dekorasi dan eskterior. Anda bisa memiliki keramik dengan material apapun yang menawan dan eye-catching untuk dilihat. Meski banyak digunakan, perbedaan keramik rumah dan teras cukup beda jauh. Supaya terlihat menonjol, kermaik lantai motif di teras bisa digunkanan untuk pola berbeda agar kesan estetik dapat menjadi nilai tambah tersendiri.

Bagi anda yang sedang mencari referensi keramik lantai teras yuk simak 7 Motif Keramik Lantai Teras Rumah Yang Tampak Estetik di bawah ini!

 

Teras rumah yang estetik dengan motif keramik lantai mozaik

lolitainc

Pemilihan motif keramik lantai klasik memang tidak pernah membosankan. Pasalnya pola kotak-kotak kecil denga warna abstrak menjadikan tampilan teras rumah lebih menarik. Umumnya lantai dengan motif klasi seperti ini digunakan untuk ruang luar atau kamar mandi yang dapat memberikan efek kasar sehingga kesan anti licin dapat terasa ketika terkena air. Berikan dekorasi lantai seperti keset yang terkesan memberikan sambuan bagi tamu yang datang dengan tulisan "hi"


Motif kermaik lantai solid untuk teras rumah desa

mybrick.house

Jika tampilan keramik lantai di teras rumah anda membosankan, kombinasikan dengan motif solid warna merah bata yang senada antara eksterior rumah seperti ini. Penataan kermaik yang cantik tersusun rapi dengan motif geomteris. Tampilan sederhana yang tidak hanya terlihat dari bagian lantai ini juga tergabung antara bangku panjang serta dinding rumah dari kayu alami. Finishing glossy pun memberikan efek rumah yang menawan dan terkesan lebih kalem.


Motif kermaik lantai printed yang elegan

mimihazna_real

Untuk menciptakan teras rumah dengan tampilan bagus, keramik motif printed ini bisa jadi rekomendasinya. Tampilan minimalis dengan warna abu gelap dan kombinasi memiliki pola khusus yang menarik untuk area teras di rumah. Motif geometris hingga floral dapat anda lihat dari keramik lantai ini yang mudah anda dekorasikan dengan segala jenis furniture hingga hiasan lain. 

Anda bisa menempatkan dekorasi bergaya rustic seperti kursi rotan beserta rak tanaman besi warna hitam elegan. Tampilan senada dari bagian lantai teras bisa dikombinasikan lagi dengan eksterior teras warna oranye pastel yang segarkan rumah.


Model keramik lantai teras susunan slate

mommy.etha

Jika teras di rumah terlihat kecil anda bisa menggunakan keramik motif slate seperti ini. Warna abu putih dengan susunan slate terlihat mempertegas teras dengan desain yang menawan. Karena masih termasuk dalam satu tipe keramik material batu alam. maka tak salah jika keramik ini cocok untuk teras rumah. Tampil minimalis tapi dapat terkesan lebih megah meskipun dengan ukuran teras yang tidak terlalu besar. Jadikan teras sebagai tempat nyaman, kamu bisa meletakkan satu kursi PVC serta cushion motif labirin yang cocok utnuk desain teras estetik dan kecil seperti ini.


Desain teras yang natural dengan motif kayu

yoppi7725

Motif kayu untuk desain keramik memang sangat membuat suasana terasa lebih hangat. Apalagi untuk inteiror rumah seperti ruang keluarga dan kamar tidur. Agar tampil beda, kali ini anda bisa mencoba meletakkan kermaik lantai motif kayu ini di area teras rumah. Selain terlihat cukup kasar, keramik ini akan membantu menghindari kesan licin ketika hujan tiba. Motif kayu yang memiliki model vertikal seperti dapat anda berikan lapisan lagi untuk menghindari goresan dan tidak mudah keropos.


Keramik lantai motif klasik vintage di teras kecil

ekariana1234

Desain teras kecil kali ini tidak harus melulu dengan lantai minimalis warna putih. Anda bisa mengubahnya dengan keramik klasik vintage untuk kesan yang homey. Gabungan pola geometris dan floral memberika tampilan yang indah dengan warna abu bercampur merah. Tekstur keramik yang sedikit kasar juga dapat memberikan kesan safety di musim penghujan tiba. Tambahkan dekorasi cantik untuk bagian sudut teras dengan tanaman hias serta furniture lain seperti kursi roatan lengkap dengan coffee table dan cushion.



Motif acak dari susunan kermaik sisa hemat budget

retnawati

Motif keramik lantai teras rumah yang hemat budget ini dapat anda buat sendiri. Memanfaatkan sisa-sisa keramik lantai bekas bangunan yang berbentuk potongan. Motif acak dengan warna campur terlihat cukup dinamis untuk memberikan tampilan teras yang estetik. Susunan acak tak beraturan seperti ini banyak digunakan pada berbagai rumah minimalis. Tanpa terkesan "Jelek" anda bisa menambahkan furniture fugnsional untuk santai dengan kursi rotan beserta mini coffee table yang estetik.




Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.

Baca juga :

Inspirasi Desain Teras Rumah Cantik dan Cozy

Homeshabby.com -- Siapa nih yang hobi menghabiskan waktu santai di teras? Barangkali Anda salah satunya, bukan? Jika iya, maka desain teras rumah harus dibuat senyaman dan semenarik mungkin. Teras pun bisa jadi ruang refreshing dan relaksasi minimalis di rumah kita sendiri. Model teras minimalis hadir...

Inilah Pemilihan Keramik Rumah Agar Terlihat Adem dan Asri

Inilah Pemilihan Keramik Rumah Agar Terlihat Adem dan Asri  Homeshabby.com -Lantai adalah bagian dasar sebuah ruang, yang memiliki peran penting untuk memperkuat eksistensi obyek yang berada di dalam ruang. Fungsi lantai secara umum adalah untuk menunjang aktivitas dalam ruang dan membentuk...
 

Ide Teras Rumah Minimalis dengan Penutup Galvalum yang Teduh

Homeshabby.com -- Teras bukan hanya sebagai pelataran rumah. Teras pun digunakan sebagai ruang bersantai yang nyaman. Untuk itu desain teras harus dipertimbangkan dengan matang. Bagian teras rumah biasanya tidak dilengkapi dengan atap penutup utama, sehingga kita perlu memasang atap tambahan seperti...
 
Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.