7 Ide Pagar Minimalis Kayu, Tampilan Eksterior Rumah Jadi Lebih Cantik

7 Ide Pagar Minimalis Kayu, Tampilan Eksterior Rumah Jadi Lebih Cantik

Homesahbby.com -- Bosan dengan penggunan pagar besi yang mudah berkarat? Yuk simak 7 Ide Pagar Minimalis Kayu, Tampilan Eksterior Rumah Jadi Lebih Cantik bisa diaplikasikan di rumah!

Pagar merupakan salah satu elemen enting untuk rumah yang dapat memberikan kesan privasi dan penjagaan rumah. Tidak hanya sebagai keamanan saja, pagar rumah juga membuat tampilan fasad tampak labih cantik dan menwan. Apalagi jika anda tinggal di perumahan yang penjagaannya kurang. Nah material kayu untuk pagar ini dapat anda gunakan mengingat materialnya yang kuat, teksturnya unik dan tampilan berbeda juga bisa membuat fasad semakin berkesan. Simak ulasan berikut ini yang bisa terlihat modern untuk tampilan fasad di rumah!



Pagar kayu minimalis dengan tralis besi

ayu_m_sari

Perpaduan kayu dan besi untuk penggunaan pagar rumah ini memberikan kesan mewah dari bagian tampilan depan. Warna kayu khas menarik matai untuk digunakan, dengan kontras dari besi yang elegan warna hitam. Anda bisa mencoba membuat aksen dekoratif seperti pagar permanen dari pasangan batu bata yang dibuat seperti oranamen unik motif floral ataupun abstrak,



Ide pagar minimalis palet kayu dengan batu alam

novi_mr

Susuna palet kayu untuk penggunaan pagar rumah dengan kombinasi batu alam seperti ini terlihat cantik rapi dan memberikan privasi rumah secara lebih. Ukuran pagar yang dibuat 2 m ini memberikan penjagaan ekstera untuk seluruh penghuni rumah, sehingga kesan aman dapat anda rasakan. 

Material batu alam juga menjadi kombianasi untuk desain pagar kayu minimalis ini yang dibuat lubang berbentuk persegi bertujuan untuk memudahkan kurir untuk memencet bel rumah. Pastikan untuk menggunaakan CCCTV sebagai pengawasan agar rumah terjaga maksimal.


Pagar kayu rumah minimalis dengan tanaman yang estetik

rumahbimbim


Model pagar selanjutnya adalah pagar kayu minimalis dengan kombinasi pasangan batu bata sebagai strukturnya. Tampilan rumah yang cantik mampu dipermanis dengan penggunaan pagar memiliki aksen dekoratif berupa tanaman rambat dolar dengan daun kecil. Fasad rumah yang seamkin estetik ini bisa anda tambahkan lagi dengan lampu eksterior yang berguna untuk menerangi area halaman di malam hari. 


Ide pagar minimalis dari kayu bilah 

bengkek_las_tegal

Ide pagar rumah minimalis dari kayu bilah kali ini memiliki tampilan rustic yang membuat eksterior rumah terlihat lebih trendy. Kombinasi batu alam untuk aksen pagar permanen ini dapat anda gunakan sebagai kontras fasad yang cantik. Model pagar buka tutup yang terlihat simpel dapat anda terapkan untuk kesan rumah minimalis modern yanga asri. Tambahkan eskterior lain seperti nomor rumah, lampu eksterior hingga dekorasi lain seperti bel rumah.


Pagar kayu minimalis untuk rumah modern

lisa.anindita

Rekomendai pagar selanjutnya adalah pagar kayu yang shabby namun terlihat lebih natural warna cokelat. Cocok untuk dipalikasikan pada rumah modern, bilah kayu yang sedikit lebih kontras ini memberikan tampilan fasad semakin cantik dan hangat. Anda bisa mengaplikaskan pagar ini untuk desain rumah yang bernuansa modern ataupun Skandinavian dibagian interiornya.


Pagar kayu rumah minimalis  semi-terbuka

shusihome

Material kayu untuk pagar rumah sangat mudah didapat dengan tampilan yang akan membuat fasad lebih indah. Pagar yang tersusun vertikal horizontal ini dibuat dengan konsep semi-terbuka yang berjarak untuk mendapatkan kesan luas. Anda bisa mencoba kombinasi lain seperti material besi untuk penguat dan berikan lapisan coating agar tidak mudah berkarat.



Contoh pagar rumah kayu model vertikal minimalis

famiglia.furniture

Pagar rumah yang unik seperti bongkahan kayu ini membuat fasad terlihat lebih minimalis. Dengan model sliding gate ini akan memudahkan akses anda keluar masuk rumah. Model pagar vertikal dengan susunan kayu lebih rapat ini membuat privasi rumahmu lebih terjaga. Walupun begitu, desain rumah dengan tampilan pagar seperti ini akan membuat rumah semakin modern dan rustic.



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.

Baca juga :

6 Desain Pagar Rumah Minimalis Terbaru Tahun Ini

 Desain pagar rumah minimalis terbaru tahun iniHomeshabby.com -- Penggunaan pagar memang dianggap untuk melindungi rumah sekaligus memberikan tampilan cantik pada  tampilan fasad rumah. Bentuk pagar yang semakin beragam dengan material dan model yang berbeda, bisa anda sesuaikan dengan...

 
 

6 Model Pagar Kayu yang Minimalis Terbaik Tahun ini

 Homeshabby.com -- Hai bund, ingin tampilan fasad rumah yang terbaik? Tentu bukan cuma bagian interior saja yang harus di perhatikan, tetapi eksterior juga harus di tata dengan pertimbangan yang sangat tepat. Salah satunya mulai dari desain pagar rumah berbahan kayu yang bukan hanya untuk menunjang...
 
 
 
 

6 Desain Pagar Rumah Minimalis Paling di Minati Di Tahun Ini

 6 Desain Pagar Rumah Minimalis Paling di Minati Di Tahun IniHomeshabby.com -- Akan mengganti pagar rumah tapi bingung menentukan model apa yang cocok dengan tampilan rumah? Jangan khawatir, ada banyak inspirasi pagar rumah minimalis yang bisa anda gunakan dengan berbagai material kuat dan tahan...
 
 
 
Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.