7 Desain Teras Depan Rumah Minimalis Terbaik, Cocok Buat Hunian Sempit


Homeshabby.com - Karena teras menjadi focal point dari sebuah rumah maka tidak ada salahnya jika anda memaksimalkan desain eksteriornya, seperti memlih warna cat terbaik, furniture pendukung yang unik, tanaman yang bsia menyegarkan mata atau dekorasi dinding teras yang menawan hati siapa saja yang sedang berkunjung ke rumah anda. 

Untuk memiliki teras kece yang super nyaamn dan cantik pun nggak harus dengan lahan yang luas, anda bsia menyulap teras rumah mungil anda jadi lebih estetis dan nyaman hanya dengan beberapa trik saja. 

berikut Homeshabby.com telah menyajikan 7 desain teras depan rumah miniamlis terbaik yang cocok untuk hunain sempit . Yuk intip dekorasinya di bawah ini !


Teras Elegan dengan Sepasang Kursi Minimalis
 
Instagram : @ ayuchfebriyant
 
Habiskan waktu sore anda untuk menikmati secangkir teh hangat bersama orang tersayang di teras minimalis ini akan tambah menyanangkan dengan eksterior yang cantik. Jika bosan dengan warna pada cat dinding teras, mungkin kini saatnya nada berkreasi pada pintu utama yang menggunakan warna cerah, tambahkan beberapa planter juga untuk nuansa segar yang alami.  



Teras Minimalis Rumah Type 45

Instagram : @anggiandizhio
 
 
Desain eksterior teras yang simpel tapi nggak kalah menawan selanjutnya hadir dnegan warna hijau yang segar ditambah juga dengan banyak tanaman disekitarnya. Selain itu teras ini juga tampak lebih modern dengan adanya jendela model swing aluminium, terakhir jangan lupa lengkapi teras minimalis anda dengan sepasang kursi untuk menemani agenda bersantai. 
 
 

Teras Memanjang Rumah Type 36 

Instagram : @Velyavia
 
Konsep teras memanjang kerap dijadikan opsi untuk pemilik rumah kecil, apalagi dengan type 36 meskipun terlihat kecil ukuran tidakakan menghalangi anda untuk memiliki teras 36 yang aesthetic dan keren, sebgaai ganti dekorasi gunakan tegal dengan aksen bunga menarik agar suasana teras tetap hidup meski dengan dekorasi yang minim. Jika ingin menggunakan standing pot pastikan ukurannya pas ya agar teras 36 anda tidak terlihat penuh. 


Layout Teras Minimalis Klasik 

Instgram : @inspirasi.terasminimalis
 
Bagi anda yang sangat tertarik dengan konsep klasik pada sebuah hunian, mungkin eksterior teras ini bisa anda terapkan dirumah. Dengan menggunakan pintu model klasik tradisional dan dipadukan dengan flooring tegel batim yang unik juga ditambah batu alam pada area dinding  semakain menambah kesan klasik tradisional yang mewah meskipun dengan ukuran yang tidak seberapa.


Teras Rumah dengan Ayunan Rotan

Inspirasi : @ rumahputihkecil
 
Pengen punya healing space tapi anda tidak memiliki lahan yang tersisa lagi? Kenapa tidak memanfaatkan area teras rumah anda, tidak perlu melakukan perombakan besar kok cukup tambahkan lagi koleksi planter anda dan gunakanayunan rotan cantik dengan bantalan empuk seperti inspirasi diatas saja sudah bisa menyulap area teras minimalis anda jadi healing space yang nyaman.



Teras Gemas Bikin Tetangga Pengen Mampir

Instagram : @ dina_marliana20
 
 
Siapa sih, yang tidak jatuh cinta dengan warna pink ini ? visual memukau yang ditonjolkan oleh warna pink ini memnag membuat siapaun bisa menyukainya, terlebih jika nada aplikasikan pada area teras minimalis  dengan sentuhan natural dan ditambah dengan kursi rotan sudah bisa membuat layout teras mungil yang tadinya biasa saja jadi lebih mengagumkan. 


Teras Japandi, Bersih rapi simple Tapi Memukau

Instagram : @rumahduaputri
 
 
Anda pasti sudah tidak asing dengan konsep teras yang satu ini, konsep japndi biasanya mengusung color tone lembut atau natural seperti warna asli kayu pada pintu utama atau kusen jendela dan warna cream natural pada dua pilar batu alam yang membuat tampilan teras jadi kokoh. Terakhir ada taman kecil untuk menyempurnakan nuansa hijau disekitarnya.
 
 
terimaksih telah menyimak 7 inspirasi teras depan rumah minimalis terbaik dari Homeshabby.com semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk  terus ikuti update terbaru dari kami : )
 
 
Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.

Penulis    : Eiri
Editor      : Munawaroh
Sumber   : Berbagai sumber