6 Pilihan Motif Tirai Kolong Dapur Untuk Menambah Koleksi Dapur Cor Yang Cantik

6 Pilihan Motif Tirai Kolong Dapur Untuk Menambah Koleksi Dapur Cor Yang Cantik

Homeshabby.com -- Banyak rumah minimalis atau modern memilih dapur cor dengan alasan hemat biaya dan proses yang cepat. Tentunya ketika memilih desain dapur cor anda perlu usaha keras untuk membuat desain dapur tertata rapi dengan dekorasi yang cantik.

Dan pada umumnya dapur cor akan menyisakan ruang kosong dibagian kolong dapur. Untuk memberikan tampilan cantik, 6 Pilihan Motif Tirai Kolong Dapur Untuk Menambah Koleksi Dapur Cor ini dapat anda gunakan sebagai contohnya. Seperti apa desainnya, yuk simak ulasnanya dibawah ini!


Dapur minimalis dengan motif tirai tropical

rumahjasmine19

Dari sekian banyak pilihan interior dapur, warna hijau sangat pas untuk diterpakan dengan alasan memberikan kesan segar dan meningkatkan mood ketika memasak. Interior secara menyeluruh dengan warna hijau ini tampak serasi. Penggunaan tirai kolong dapur dapur dengan motif tropcial dipilh untuk menyamkan inteiror keseluruhan. Kamu bisa menambahkan aksen cantik berupa renda agar tampilan dapur semakin manis.


Desain dapur minimalis dengan motif tirai rainbow yang ceria

fathyanhouse

Untuk menciptakan suasana masak di dapur lebih menyenangkan meski dengan ukuran yang kecil, anda bisa memilih konsep tepat dan serasi antar interior ruang. Motif rainbow untuk tirai kolong dapur ditambahkan dengan renda membuat tampilan dapur semakin unik dan berkesan privasi. Desain motif tirai dapur rainbow seperti ini akan membuat kamu lebih bersemangat dalam berkegiatan di dapur lebih ceria dan menyenangkan.


Motif tirai kolong dapur bercak putih samar yang elegan

dewie_fitrie83

Agar tampilan dapur minimalis di rumah terlihat elegan, maja dapur cor ini bisa and guanakan dengan pemilihan interior yang lebih kontras. Seperti penggunaan tirai kolong dapur yang memiliki warna abu gelap motif bercak putih yang samar. Motif kolong dapur yang simple ini akan cocok untuk anda penyuka desain sederhana. Maka kamu bisa menambahkan kombinasi lain agar tampilan dapur tidak terlihat monoton dengan mini bar serta ventilasi ruang agar sirkulasi lebih maksimal.


Dapur minimalis dengan motif tirai kolong rustic earthy

widhyieindah

Berbeda dengan motif tirai kolong dapur sebelumnya, warna cokelat mudah dipilih untuk menampilkan desain dapur yang earthy, rapi dan brkesan hangat. Tirai dapur yang polos dan memiliki aksen renda putih ini menambah kesan cantik untuk ukuran dapur kecil. Kamu bisa menyamakan interior dapur dengan perabot  yang sama dari bahan alami kayu untuk menciptakan desain dapur rustic yang dominan.


Desain dapur dengan motif tirai polka warna pink yang shabby

putezdn


Ketika kamu memiliki desain dapur yang minimalis, material cor sangat jadi pilihannya. Meskipun harus menyisakan kolong dapur yang terbuka jika tanpa dekorasi. Kali ini kamu bisa membuatnya terlihat rapi dengan tirai kolong warna putih motif polka. Interior yang sama dengan konsep dapur shabby senagaja dipilih untuk membuat tampilan rapi dan menarik. Dengan ukuran dapur yang kecil, kamu bisa memilih interior ruangnya warna putih untuk mendapatkan kesan luas dan nyaman.


Motif tirai kolong dapur monokrom tartan

dr.resna


Desain dapur yang minimalis dengan material cor ini dapat anda ubah dengan tampilan yang lebih menarik. Penggunaan perabot fungsional yang simple, kamu bisa mentupi kolong dapur dengan tirai motif tartan bertema monkrom dengan ruffle yang mempermanis ruangan. Desain dapur yang minimalis seperti ini dapat anda lengkapi dengan interior dapur yang lebih modern untuk menunjang kegiatan di rumah.


Motif tropical dengan tampilan elegan

lailiyah_ahmad

Jika pada biasanya motif tirai kolong dapur berwarna ceria dan bermotif kotak, desain dapur ini memilki tampilan yang berbeda. Motif tirai dapur tropical warna gelap ini memberikan kontras dapur yang lebih detail dan terlihat elegan. Kamu  bisa melengkapi ruang dapur tanpa kitchen set ini menggunakan rak untuk ruang simpan yang maksimal.





Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.