7 Desain Ruang TV Minimalis Terbaik Bentuk Lesehan. Mungil, Estetik

Homeshabby.com - Apakah anda termasuk pribadi yang menyukai ruang TV atau ruang keluarga dengan sofa , atau anda tipe yang lebih menyukai konsep lesehan pada area ruang TV ? Keduanya sama - sama nyaman ya tinggal sesuai selera saja sebetulnya. 

Namun jika dilihat dari banyaknya peminat ruang TV dengan konsep lesehan, sepertinya memang konsep ruang TV yang satu ini cukup nyaman untuk siapa saja terutama pada pemilik rumah kecil konsep lesehan pasti jadi alternatif terbaik agar ruangan yang tadinya kecil tetap terasa luas dan anda juga bisa nyaman berada didalamnya.


 Ruang TV Homey Dekat Taman 


Instagram : @ nenih_craft
 
Mendekorasi ruang TV agar tmpak lebih menarik tidak selalu harus menggunakan walldecore tambahan pada dindjng seperti biasanya atau meletakkan pot besar yang justru membuat ruangan tambah sempit. Anda bisa  mendekorasi ruang TV agar tidak terlihat monoton dengan mengguanakan keramik motif batik seperti inspirasi diatas.


Ruang TV Makin Estetis dengan Rak Ambalan Instagramable Ini


Instagram : @Ayu_tonwwen
 
Mendesain ruang TV agar tampil instagramable dan estetik bisa anda wujudkan dengan cara sederhana sepeti menggunakan rak ambalan kayu dengan palnter dan pot anyam diatasnya. Anda juga bisa memasang walldecor aksen home untuk mempercantik ruang TV, terakhir gunakan karpet bulu coklat untuk nuansa ruang TV yang lebih homey.
 
 
 

Dekorasi Ruang TV Kecil Simpel Tapi Kece


Instagram : @azmielsani
 
Meskipun anda memiliki runag TV dengan ukuran yang mungil bukan berarti anda tidak bisa mendekorasinya menajdi ruang yang lebih nyaman dan cantik . Cara sederhana yang bisia dilakukan adalah dengan meltakkan beberapa dekorasi simpel seperti tanaman kering pada pot anyam atau mengguanakn karpet dengan aksen simpel seperti inspirasi diatas.

Ruang TV super Cozy dengan Bean Bag Kuning

Instagram : @widhyie indah 
 
 
Selain karpet media duduk yang bisa menambah kenyamanan anda ketika berada di ruang TV adalah dengan  menggunakan bean bag atau bantal lantai. Untuk konsep interior pada ruang TV ini anda bisa mengusung nuansa bohemian yang ditonjolkan oleh dekorasi macrame, pada bagian lantai gunakan material kayu yang semkain menambah kesan hangat pada ruang TV.



Desain Ruang TV dengan Rak Unik Multifungsi

Instagram : @rhini.rahmawati
 
 
Ruang TV estetis kali ini hadir dengan penggunaan furniture - furniture yang cantik seperti meja TV dengan desain scandinavian yang lenagkap dengan storage maksimal, rak kayu minimalis dengan desain unik yang bisa dimanfaatkan untuk menyimpan kotak tissue atau camilan sebagai teman nonton anda . Terakhir jangan lupa tambahkan karpet homey etnik dan bean bag yang nyaman. 


Desain Ruang TV dengan Rak TV Minimalis , Hemat Tempat Serta Multifungsi


Instagram : @ayaharlequin
 
 
Miliki ruang TV yang nyaman tanpa khawatir tempat yang sempit. Banyak solusi yag bisa anda lakukan untuk mengatasi ruang sempit seperti pada area ruang TV ini yang mengguankan rak  ambalan besi memanjang berwarna hitam dengan 3 penyimpanan yang bisa nada manfaatkan untuk menyimapan dekorasi lainnya selain TV. Untuk menciptakan ilusi luas pada ruangan anda bisa meletakkan standing mirror besar disudut ruangan. 


Manfaatkan Sudut Tangga Untuk Ruang TV yang Nyaman


Instagram : @rumah_2na
 
 
Punya sisa space diarea tangga ? kenapa tak anda manfaatkan saja untuk ruang TV yang nyaman, tidak perlu menggunakan dekorasi khusus anda hanya perlu meletakkan meja TV dengan penyimpanan dan coffee table dan beeberapa planter disekitarnya untuk menghindari kesan ruangan yang monoton.
 
 
Terimaksih sudah menyimak 7 desain ruang TV minimalis terbaik bentuk lesehan dari kami, smeoga bermnafaat ya dan jangan lupa untuk terus ikuti update terbaru dari Homeshabby.com.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.

Penulis     : Eiri
Editor      : Munawaroh
Sumber   : Berbagai sumber