7 Desain Dapur Minimalis Modern Dengan Tirai Kolong Dapur

 

Homehsabby.com - Meskipun telah banyak yang beralih menggunakan dapur dengan kitchen set modern atau kitchen set kayu, namun tidak bisa dipungkiri jika dapur cor masih menajdi favorite para pemilik hunian minimalis modern. 

Pemilihan dapur dengan model cor pun sering kali dijadikan alternatif karena proses pembuatan yang bisa terbilang cukup mudah, dan hemat biaya. Walaupun menggunakan dapur cor bukan berarti interior dapur tidak bisa tampil cantik lho, anda bisa menggunakan gorden kolong dapur yang telah tersedia dengan berbagai macam aksesn yang memukau. 

Berikut Homeshabby.com merekomendasikan beberpa desain dapur minimalis modern dengan tirai kolong dapur yang bisa anda contoh :


Model Dapur dengan Tirai Kolong Dapur Pink

Instagram : @ rumahmowwi

Jika anda memiliki dapur dengan interior serba putih, mungkin rekomendasi model tirai kolong dapur pink dengan aksen tartan atau kotak-kotak ini bisa jadi referensi yang pas ditambha dengan model ruffle di bawah dan atas gorden kolong ini bisa menonjolkan kesan manis pada dapur dengan kithcen set cor milik anda.


Dapur Ceria dengan Gorden Kolong Dapur Warna Kuning

Instagram : @ nova_krisna

Menghidupkan suasana dapur nggak harus dengan mengganti cat interornya, anda pun bisa menggunakan gorden kolong warna kuning yang ceria seperti ini. Untuk interior, gunakan wallpaer backplash dengan aksen unik, atau anda juga dapat menggunakan perabot berwarna senada dengan tirai kolong dapur.



Segarkan Interior Dapur dengan Nuansa Hijau 

Instagram : @Gibranfarel25 

Karena anda nantinya akan seing berada di dapur, maka mendesain dapur senyaman mungkin adalah suatu keharusan. Konsep yang cocok dan bisa membuat anda semkain betah untuk beraktifitas di dapur adalah, konsep tropical yang menyegarkan mata seperti ini. 
 
Agar terlihat matching dengan warna goreden kolong, mungkin anda juga bisa menggunakan wallpaper 3D foam hijau untuk backplash dapur atau meletakkan beberapa planter disekitarnya.



Tampil lebih Hangat dengan Dapur Vintage 

instgaram : @rhini.rahmawati
 
 
Mengusung nuansa vintage yang hangat untuk area dapur bisa anda wujudkan dengan penggunaan lantai parket, furniture kayu perabot dengan material anyam dan terkahir penggunaan gorden kolong dapur warna oranye dengan aksen floral yang memukau seperti ini. Anda pun juga bisa memasang rak kayu ambalan untuk menyimpan perabot atau bumbu dapur lainnya.


Interior Dapur Monokrom dengan Gorden Kolong Dapur Light Grey

Instagram : @moitbelle
 
 
Jika anda termasuk orang yang tidak menyukai desain interior yang terlalu mencolok atau terkesan mentereng, interior dapur cor dengan nuansa monokrom ini bisa jadi opsi yang tepat. Dengan keseluruhan interior mulai dari flooring hingga backplash yang menggunakan color tone senada dapur ini tetap tidak terlihat monoton karena model gorden light grey dengan aksen bruklat putih yang menawan.



Tampil Elegan dengan Gorden Kolong Ungu

Instagram : @ desaindapurminimalis
 
 
Masih seputar interior dapur warna putih, namun kali ini yang membuatnya berbeda ada pada penggunaan model gorden kolongnya . Dapur kecil memang sengaja tidak meggunakan banyak ornamen dekorasi, hal ini karena pemilik ingin menonjolkan kesan dapur kecil yang simpel dan terlihat lebih luas dari ukuran sebenarnya.



Dekorasi dapur dengan Gorden kolong Untuk Dapur Type 36 Anda

Intagram : @dekorasidapur
 
Banyak yang merasa jika memiliki dapur sempit sudah tidak dapat didekorasi agar tampil lebih cantik lagi. Pahal untuk mendapatkan layout dapur yang cantik, anda nggak harus dengan menambahkan banyak dekorasi, salah satunya cukup pilih model kolong dapur yang cantik sepeti inpirasi diatas, dengan aksen bruklat putih gorden kolng ini bisa membuat tampilan dapur anda terlihat mewah dan elegan.
 
 
Terimakasih telah menyimak inspirasi 7 desain dapur miniamlis modern dengan tirai kolojg dapur, smeoga bermanfaat ya dan jangan lupa untuk terus ikuti update terbaru dari kami :) 




Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.

Penulis    : Eiri
Editor      : Munawaroh
Sumber   : Berbagai sumber