6 Inspirasi Pagar Rumah Minimalis Unik dengan Aksen Instagramable Modern

 
Homeshabby.com - Apakah anda sedang berencana untuk membuat pagar pada rumah minimalis milik anda? Anda telah mengunjungi website yang tepat karena kali ini Homeshabby.com akan mengulas tentang 6 inspirasi pagar rumah minimalis .
 
Dengan adanya pagar minimalis memang akan menambah kesan yang lebih privasi dan aman pada sebuah hunian, apalagi kini model desain pagar yang telah tersedia berbagai model sehingga fungsinya pun tak sekedar sebagai pelindung rumah namun juga bisa menambah nilai estetika pada fasad rumah anda.

Yuk langsung saja simak pemaparannya di bawah ini !


Model Pagar Besi dengan Aksen yang Manis

@natashamilka
 
 
Bagi anda yang tidak terlalu suka dengan model pagar yang  tertutup mungkin contoh desain pagar minimalis besi putih diatas bisa jadi opsi yang tepat. Dengan desain sederhana yang tidak terlalu tinggi dan masih terdapat cela dan tambah aksen manis pada pagar mampu membuat tampilan fasad anda jadi lebih memukau. 


Model Pagar Gabion, Unik dan Ramah Lingkungan

@gondanghouse
 
 
Model pagar gabiaon atau yang lebih familiar disebut dengan pagar bronjong ini adalah model pagar yang sistem bangunannya terbuat dari anyaman kawat besi yang kemudian diisi dengan tumpukan batu sampai penuh. Selain visualnya yang menarik pagar model ini juga bisa dibilang cukup murah karena anda hanya membutuhkan batu kali dan kawat sebagai material dasarnya.
 

Model Pagar Grc Aksen Kayu

@rumahabim
 
Model pagar GRC dengan motif kayu merupakan sebuah pagar kombinasi besi dan papan GRC ( Glass reinforced Concrete ). Material dari papan GRC ini adalah campuran beton dan serat kaca. Para pemilik hunian biasnaya memang banyak yang memilih model pagar ini karena selain tampilannya yang mirip dengan material kayu kulitas nya pun cukup baik ringan, fleksibel juga kuat.


Pagar Laser Cutting

@lasercutting
 
 
Desain paagr model laser cutting ini biasanya sering digunakan pada rumah-rumah perkotaan karena memang model desainnya yang terlihat ringan, dan menarik. Namun jika menggunakan pagar model ini anda juga harus rutin untuk merawatnya, seperti mengoleskan minyak atau cairan yang khusus untuk mencegah oksidasi pada pagar agar tetap awet.
 
 
Model Pagar Rumah Cantik dengan Jenis Kayu jati

@rumah_aristo
 
Siapa yang tidak mengenal jenis kayu jati ini? Selain cocok untuk perlengkapan furniture rumah, kayu jati ini juga jadi pilihan terbaik ketika anda memutuskan untuk membuat pagar rumah dari kayu. Material kayu jati ini memiliki color tone kecokelatan dengan bentuk serat yang unik, untuk soal kualitas kayu jati ini tidak perlu diragukan lagi. 


Desain Pagar  Model Shabby Chic yang Memukau

@irfah_afiyah
 
 
Desain pagar minimalis yang terakhir hadir dengan konsep shabby chic yang sangat eye catchy. apalagi jika didukung konsep fasad dengan warna-warna pastel khas shabby chic, dijamin siapapaun yang melihatnya akan terpana. Pagar shabby chic ini biasanya menggunakan material kayu atau besi anda tinggal menyesuaikannya saja dengan kebutuhan.
 
Terimaksih sudah menyimak inspirasi pagar rumah dengan aksen instagramable dari Homeshabby.com semoga bermanfaat dan  jangan lupa untuk selalu ikuti update terbaru dari kami :)


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.

Baca juga :

6 Model Pagar Rumah Minimalis dengan Batu Alam Terbaru 2021

 Model pagar rumah minimalis dengan batu alam terbaru 2021Homeshabby.com -- Pagar menjadi salah satu area penting yang berguna untuk melindungi kegiatan di lingkungan rumah agar terkesan privasi. Selain itu pagar juga memberikan kesan estetik pada tampilan fasad. Jenis pagar yang bermacam-macam...

Pakai 7 Pagar Rumah Minimalis ini Tetangga Bakal Kagum, Elegan dan Keren

Pagar rumah minimalis ini tetangga bakal kagumHomesahbby.com -- Hai bund, di akhir pekan kali ini inspirasi mengenai bagian fasad rumah akan di sajikan khusus untuk anda. Berbicara tentang arsitektur ataupun interior rumah memang tidak akan ada habisnya. Namun bukan hanya interior rumah saja yang dapat...

6 Desain Pagar Rumah Minimalis Paling di Minati Di Tahun Ini

 6 Desain Pagar Rumah Minimalis Paling di Minati Di Tahun IniHomeshabby.com -- Akan mengganti pagar rumah tapi bingung menentukan model apa yang cocok dengan tampilan rumah? Jangan khawatir, ada banyak inspirasi pagar rumah minimalis yang bisa anda gunakan dengan berbagai material kuat dan tahan...


Penulis    : Eiri
Editor      : Munawaroh
Sumber   : Berbagai sumber