6 Inspirasi Desain Taman Teras Rumah Paling Sejuk


Homeshabby.com - Apa kegiatan anda ketika hari libur tiba ? Dalam situasi yang mengharuskan kita di rumah saja saat ini sudah pasti banyak kegiatan yang dilakukan di rumah yang termasuk saat hari libur setelah 6 hari beraktifitas di kantor. Mungkin juga tidak jarang anda merasa suntuk dan bosan harus banyak mengahbiskan waktu di rumah. Namun anda bisa melakukan beberapa kegiatan untuk mengatasi rasa bosan anda, salah satunay dengan menikmati hari libur diarea taman teras depan rumah. 
 
Berikut Homeshabby.com telah menyajikan 6 inspirasi desain taman teras rumah paling sejuk yang bisa anda anda contoh : 
 

Desain Taman Teras dengan Tanaman Gantung

Instagram : @
 
Segarkan suasana teras mungil anda dengan tanamn gantung seperti million heart atau tanaman sirih gading. Untuk dekorasi teras sendiri anda tak perlu mengusung tema tertentu karena hanya dengan keberadaan banyak tanaman seperti ini saja sudah cukup untuk membuat tampilan teras anda jadi lebih menawan. Terakhir tambahkan set kursi  teras dengan coffee table cantik untuk menemani agenda bersantai anda.


Sepasang Kursi Rotan untuk Taman Teras Minimalis

Instagram : @rumahbudicky
 
 
Jika anda tidak memiliki sisa halaman kosong didepan rumah , menanam banyak tanaman pada banyak pot seperti ini. Selain tanaman  furniture lain yang biasanya terdapat pada taman teras adalah sepasang kursi yang digunakan untuk bersantai di sore hari . 


Habiskan Hari Libur Diarea Teras dengan Nuansa Ala Caffee Outdoor

Instagram : mrsantira
 
Jika biasanya anda menjumpai mini bar pada area dapur, mungkin kini saatnya anda menghadirkan suasana baru yaitu dengan membuat taman teras nuansa cafe outdoor seperti ini. Cukup simpel saja, anda hanya perlu menggunakan sepasang kursi cafe cantik lengkap dengan dekorasi tanaman disekitarnya.
 
 

Sejukkan Taman Teras Anda dengan Tanaman Pucuk Merah

Instagram : @lukiawati23


Selain konsep eksterior, jenis tanaman juga harus anda perhatikan. Nah untuk anda yang ingin menciptakan nuansa lebih teduh pada area taman teras mungkin jenis tanaman pucuk merah dan lidah mertua ini bisa jadi alternatif. Selain perawatannya yang tergolong mudah tanaman pucuk merah dan lidah mertua ini dipercaya mampu membuat udara disekitar rumah jadi lebih sejuk.


Desain Taman Teras Instagramable Bisa Buat Spot Foto

Instagramable : @desaintamanrumah
 
Selain tanaman dan set kursi minimalis anda pun bisa menambahkan dekorasi lain seperti frame kayu yang lucu dan juga rak outdoor untuk meletakkan tanaman seperti inspirasi diatas, tambahkan juga rak ambalan dengan desain heksagonal yang unik. Terakhir letakkan juga bantal kecil dengannaksen tropical.
 

Dekorasi taman Teras dengan Tanaman Kaktus


Instagram : @idetamanrumahku
 
 
Anda ingin membuat teras dengan taman namun anda termasuk orang yang cukup sibuk hanya untuk merawat tanaman? anda bisa memilih tanaman kaktus ini sebagai pilihan yang tepat karena seperti yang telah diketahui jika tanaman yang satu ini tetap tahan meski berminggu-minggu tidak anda sirami.

Terimakasih telah menyimak inspirasi desain taman teras rumah paling sejuk semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk terus ikuti update terbaru dari kami :)


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.

Penulis     : Eiri
Editor      : Munawaroh
Sumber      : Berbagai sumber