6 Pilihan Desain Dapur Modern, Sederhana Untuk Rumah Bersubsidi. Di Jamin Gak Kalah Dengan yang Lain!

6 Pilihan Desain Dapur Modern, Sederhana Untuk Rumah Bersubsidi. Di Jamin Gak Kalah Dengan yang Lain!


Homeshabby.com -- Pada umumnya memiliki rumah bersubsidi sering di pandang sebelah mata dengan alasan desainnya biasa aja dan penggunaan material untuk rumah memiliki kualitas lebih di bawah di banding rumah lainnya. Karena harga membawa kualitas, maka tak salah jika rumah bersubsidi sedikit memiliki kekuragan di banding dengan rumah-rumah harga 200 jutaan ke atas. Namun itu semua bisa anda perbaiki di bagian interior ruangnya jadi lebih indah. 
Terutama area dapur yang memiliki peranan sangat penting untuk keberlangsungan kegiatan di rumah. Sebagai tempat yang paling sibuk dari ruang lainnya, kali ini homeshabby.com akan membagikan 6 Pilihan Desain Dapur Modern, Sederhana Untuk Rumah Bersubsidi. Di Jamin Gak Kalah Dengan yang Lain! Desain dapur berikut ini tentunya bisa anda terapkan di rumah bersubsidi yang gak jauh cantik di banding dengan rumah mewah lainnya. Yuk jangan sampai ketinggalan, simak ulasan di bawah ini. Semoga beramnfaat :)


Desain dapur modern yang sederhana dengan kombinasi material yang berbeda

ririn.delima

Mulai dari penggunaan kabinet dapur sebagai penyimpanan yang di pilih dari material HPL sebagai lapisan coating ini sangat terjangkau untuk material kabinet. Anda dapat mengkombinasikan material lain yang mewah dengan lapisan cat duco yang tahan lama. Dengan desain dapur modern yang mewah dan sederhana ini dapat anda pilih interior serba cokelat dan semi dark gray untuk membuat tampilan dapur semakin menawan. Kabinet penyimpanan yang banyak serta rak tempel untuk penyimpanan piring dapat terekspose di bagian lemari sebagai tempat piring.



Dapur modern dengan material kayu untuk menambah kesan alami ukuran 2.5 x 3.5 m

yumlings

Walaupun hanya untuk rumah bersubsidi, apa salahnya membuat ruang dapur memiliki penataan yang nyaman, indah dan mengesankan. Dengan ukuran 2.5 x 3.5 m ini area dapur bisa anda desain secara apik mulai dari pemilihan material kayu untuk penggunaan kitchen set serta meja dapurnya. Agar semakin hemat ruang, anda bisa mengaplikasikan model desain dapur kitchen island yang memiliki tambahan meja lain sebagai tempat makan dan juga ruang penyimpanan. Fungsional dan cathcy kan?


Look minimalist untuk desain dapur modern kecil 2 x 2 m 

kai.zuhause

Tampilan desain dapur berikut ini sangat minimalis dengan ukuran 2 x 2 m. Walaupun sederhana, penggunaan material kayu untuk ruang kabinet secara keseluruhan mampu memberikan kesan dapur semakin dinamis. Anda bisa menciptakan kesan modern di dapur ini dengan cat dinding di sekitar kabinet warna hitam yang elegan dan lebih mewah. Pada penerapan dapur untuk rumah bersubsidi ini anda dapat menggunakan konsep jepang yang look minimalist tapi tetap fungsional di ruang penyimpanan masing-masing.


Make it useful. Desain dapur bergabung ruang makan dan dekat taman ukuran 3 x 2 m


jujujejee

Tak usah berkecil hati jika anda memiliki rumah bersubsidi dengan ukuran yang cenderung kecil dan minimalis. Agar menghemat ruang dan efisien, gabungkan saja area dapur di rumah dengan ruang makan serta dekat taman belakang yang segar. Nuansa clean dan ruang penyimpanan yang banyak menjadikan dapur ini semakin berguna di tiap detailnya. Tone gaya Skandinavia mendominasi dapur ini dengan warna putih dan cokelat yang earthy. Dengan begitu suasana masak di dapur jadi lebih semangat dan menyenangkan tentunya.


Dapur modern yang ideal untuk pasangan muda ukuran 2.5 x 3 m 

shusihome

Pada dasarnya rumah bersubsidi akan jatuh untuk beberapa pasangan muda dengan alasan karena harga yang terjangkau serta penataan interiornya yang simpel. Nah desain dapur modern ini sangat cocok untuk anda pasangan muda yang baru menikah. Detail ruangnya sangat fungsional dengan ukuran 2.5 x 3 m yang menyatukan ruang makan dan dapur secara rapi. Model dapur kitchen letter L di pilih dengan alasan untuk memberikan kesan luas dan ruang yang lebih lapang. Penempatan satu set meja makannya pun di pilih dengan material yang ringkas dari besi dan kayu untuk mejanya. Biarpun terkesan sederhana, pilihan dapur ini bisa terkesan modern dengan adanya mini pantry sebagai penyimpanan bahan masakan ataupun alat masak. Easy to try ya?



Siapkan ruang dapur modern di rumah untuk mini bar 
yuliaulva


Bosan dengan tampilan desain dapur lama di rumah? Tak usah khawatir, desain dapur modern berikut ini bisa anda jadikan pilihan untuk merenovasi ulang dapur agar lebih kekinian dan nyaman untuk di pergunakan. Model letter L masih jadi pilihan untuk rumah bersubsidi yang kecil, sehingga dapat bergerak lebih bebas ketika memasak. Anda bisa menggabungkan dengan mini bar yang unik beserta kursi barnya. Selain itu, pilihan interior dominan putih seperti ini bisa anda terapkan untuk membuat kesaan ruang lebih lapang.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.