Tampilan Dapur Rumah Modern yang Elegan dengan 6 Inspirasi Kitchen Set Keren Paling Populer

Tampilan Dapur Rumah Modern yang Elegan dengan 6 Inspirasi Kitchen Set Keren Paling Populer

Homeshabby.com -- Mencari inspirasi untuk dapur memang hal paling seru, apalagi bagi kamu yang suka mengikuti perkembangan trend dapur mulai dari yang minimalis hingga modern. Termasuk kitchen set untuk dapur yang tidak hanya membantu ruang penyimpanan ataupun perlengkapan dapur tapi juga sebagai cara untuk mempercantik tampilan dapur.Pilihan desain kitchen set modern kerap kali jadi bagian penting untuk ruang dapur yang harus ada di rumah. Jika anda sedang berminat mencari inspirasi dapur di rumah, Tampilan Dapur Rumah Modern yang Elegan dengan 6 Inspirasi Kitchen Set Keren Paling Populer ini akan di bagikan khusus untuk anda sebagai referensi tambahan dalam memilih desain dapur dengan tepat.

Tren inspirasi kitchen set untuk dapur bergaya jepang yang minimalis


a_s_ruma

Penggunaan kitchen set yang semakin marak di berbagai kalangan rumah minimalis ataupun modern. Pemilihan material dari kayu dengan warna cokelat putih ini mendominasi ruang dapur terlihat lebih hidup dan membawa energi positif untuk ruang di rumah. Untuk membedakan tampilan pada dapur-dapur lainnya, pemilihan kitchen set kali ini menerapkan mini bar agar menghemat ruang lebih efisien. 

Beberapa dekorasi juga di letakkan agar membuat ruang semakin semarak dan indah. Seperti hanging lamp di tengah ruang antara mini bar dan meja dapur yang dapat menonjolkan tampilan dapur semakin modern dan terlihat elegan.


Desain kitchen set modern dengan sentuhan warna hijau yang segar

rena_febrina

Pada pemilihan dapur ukuran 2 x 3 m ini menggunakan tema natural dengan beberapa komponen warna hijau untuk penggunaan perabot ruang. Meski kontras yang di hasilkan dari warna hijau ini tidak begitu pekat, kombinasi dengan warna putih ini menjadi desain dapur yang nyaman dan menyegarkan. Kamu bisa memilih warna lainnya yang senada untuk interior dapur yang lebih menarik warna kuning. Beserta kabinet lengkap, tak perlu lagi cemas dengan ruang penyimpanan untuk perabot dan juga alat dapur.

Inspirasi desain kitchen set gaya kontemporer yang elegan

vhierenezia

Inspirasi desain kitchen set modern yang berikut ini akan tetap menjadi pilihan bagi rumah-rumah modern dengan kesan elegan. Interior warna soft beige di padukan antara kabinet ruang serta mini bar lengkap menambah suasana dapur semakin mewah. Apalagi dengan gaya kontemporer yang di pilih untuk area dapur seperti langit-langit ruang dengan lighting menawan serta aksen marmer yang mewah di beberapa bagian. Dengan mencampurkan warna netral pada furniture mini bar dan juga pantry dapur menambah tampilan yang classy dan bergaya.


Menerapkan gaya klasik timur tengah dengan tampilan minimalis desain dapur 3 x 3 m

dysavitri

Memiliki dapur sempit dengan ukuran yang terbatas tidak membuat kamu pasrah dalam mendesain dapur secara apik dan menarik. Desain kitchen set berikut ini bisa menjadi contohnya dalam hal menerapkan dapur compact yang lengkap. Walapun mengabaikan penggunaan mini bar, dengan adanya kitchen kabinet lengkap akan memberikan kesan mewah dan tampilan cantik warna putih. Kombinasi gaya klasik timur tengah bisa anda terapkan di area backsplash dengan keramik motif warna biru dan juga penggunaan kabinet dapur warna putih model klasik.


Desain dapur rumah modern dengan material yang eco-friendly

rumahkayilo

Membatasi area dapur dengan penggunaan plastik saat ini sedang gempar dilakukan. Tak hanya ketika berbelanja, area dapur juga bisa anda minimalisir dengan penggunaan plastik yang dapat menyebarkan bakteri dan penyakit dengan mudah. Selain itu, anda bisa terfokus dengan area dapur yang memilih meja dari bahan aluminium, ataupun bahan kaca. Hal ini tentu dapat memudahkan anda ketika berberes dapur dan juga mudah dalam perawatan.


Desain dapur mewah di rumah dekat taman yang segar


debbymalindaa

Memiliki tempat dapur yang berada di belakang rumah seperti taman ataupun halaman sangat mengasyikkan. Selain mendapat hawa segar dan suasana baru, layout dapur dekat dengan taman dapat mempengaruhi kegiatan masak. Walaupun ukuran dapur modern ini hanya 2.5 x 4 m  dan terkesan kecil memanjang, penggunaan kitchen set minimalis model mini letter L bisa jadi referensinya. Gunakan kabinet lengkap dengan mengkombinasikan rak terbuka sebagai penyimpanan bumbu dapur. Maka dengan itu, tata layout dapur di rumah tetap di perlukan agar kegiatan dan suasana baru terasa ketika memasak dan menjadi lebih fresh.

 


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.