Sejukkan Teras dengan Tanaman Gantung Pilihan


 
Homeshbaby.com - Akhir - akhir ini kegiatan berkebun menjadi hobby baru bagi seluruh kalangan masyarakat ya ? terkhusus dikalangan para Ibu. Selain bisa jadi kegiatan yang positif untuk mengisi waktu luang, keberadaan tanaman di sekitar rumah terkhusus teras memang bisa membawa hal bak seperti terciptanya suasana yang sejuk dan udara menjadi lebih bersih.

Berikut ini Homeshabby.com telah merangkum beberapa tanaman gantung pilihan yang bisa jadi pilihan anda . Yuk simak inspirasinya berikut ini !

 
Ceriakan Teras rumah dengan Vinca Juntai

Instagram : @ indah_florist98
 
Sejukkan teras dengan tanaman gantung jenis vinca . Tanaman gantung cantik asal Madagaskar ini memiliki tampilan bunga yang berwarna sehingga cukup ampuh untuk untuk menghidupkan suasana teras rumah anda jadi lebih ceria, anda bisa mendapatkan bibit bunga cantik ini di online shop atau toko bunga di sekitar tempat tinggal anda.


Teras Teduh dengan Tanaman Gantung Green Fall Discidia
 
Instagram : @ indy_neishaarfa

Sejukkan teras dengan tanaman gantung green fall discidia, anda pasti cukup sering menjumpai tanman gantung yang satu ini bukan ? pasalnya jenis tanaman ini memang cukup pupular dikalangan masyarakat . Perawatan dari tanaman ini juga tergolong mudah alias tidak ribet, anda bisa menyiramnya secara rutin dua kali dalam sehari pada saat pagi dan sore.
 
 

Si Cantik Ungu Lantana Teras Jadi Asri

Instagram : @indi_nesishaarfa
 
 
Tanaman lantana yang memiliki bunga kecil berwarna ungu muda bergerombol ini selain cantik juga bisa bikin teras rumah anda lebih rindang. Jenis tanaman lantana ini berasal dari hutan, hal ini membuat lantana tidak membutuhkan perawatan khusus karena terbiasa hidup di alam lepas. Lantana juga tahana jika tidak terkena air selama beberapa bulan.



Tanaman Gantung Monstera

Instagram : @regapealinarni

Tanaman gantung teras pilihan lainnya adalah monstera. Tanman monstera ini tengah menjadi primadona dikalangan para ibu, harganya pun memang tergolong cukup mahal. Tanaman yang kerap di juluki istilah janda bolong ini tidak hanya cantik dan unik namun memiliki manfaat yang juga tak kalah luar biasa yaitu bisa menyerap polutan sehingga menjadikan suasana rumah anda jadi segar dan sehat sepanjang hari.



Sejukkan teras dengan Tanaman Gantung Sirih Gading

@so_sweety966 

Terakhir ada tanaman sirih gading, tanaman ini juga tak kalah populernya dengan janda bolong. Malah dibanding yang lainnya sirih gading adalah tanaman yang sangat mudah perawatannya , sirih gading juga mudah tumbuh di mana saja. Anda bisa menanamnya dengan tanah atau juga bisa dengan metode hidroponik.

 


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.

Penulis     : Eiri
Editor      : Munawaroh
Sumber    : Berbagai sumber