Desain Taman dengan Bunga Warna-warni. Percantk Taman Mungil Depan Rumah

Desain Taman dengan Bunga Warna-warni. Percantk Taman Mungil Depan Rumah

Homeshabby.com -- Menghadrikan suasana rumah yang indah dengan beragam jenis tanaman merupakan salah satu cara untuk membuat eksterior rumah lebih indah dan memukau. Sejumlah tanaman bisa anda dapatkan dengan warna-warna yang menarik mulai dari bunga hingga daunnya. Namun tidak semua jenis tanaman memiliki bunga yang indah dengan warna yang mencolok. Ada beberapa pilihan lain yaitu dengan tanaman yang berdaun cantik seperti red aglonema, keladi red jaguar ataupaun tanaman andong. Karena kali ini anda akan di sajikan taman indah untuk membuat tampilan fasad semakin menawan, yuk simak Desain Taman dengan Bunga Warna-warni. Percantk Taman Mungil Depan Rumah di bawah ini!


Kombinasikan dengan tanaman berdaun saja

elvisikumbang

Berikut ini merupakan desain taman kecil dengan tanaman tidak berbunga. Walapun begitu, suasana segar dan tampilan cantik dari teras rumah semakin menawan. Mulai dari tanaman janda bolong, monstera, hingga alocasia hadir di depan teras rumah ini untuk suasana yang segar. Selain itu, anda dapat percantik area teras dengan tanaman begonia ataupun petunia yang memiliki daun cantik merah yang indah. Tambahkan pula dengan stool minimalis sebagai area santai, di jamin area ini jadi spot healing space terbaik untuk melepas lelah.

Landscape kecil di depan rumah dengan bentuk taman

amelia_landscape88

Untuk menghadirkan desain taman dengan bunga ataupaun tanaman indah, anda perlu penataan yang tepat. Salah satunya memanfaatkan space kecil di depan terasng dengan membuat bentuk taman seperti ini. Ukurannya hanya 2 x 2 m saja namun dengan kombinasi batu alam serta beton untuk pembatas sangat unik dan menarik. Anda bisa menggunakan berbagai jenis tanaman outdoor yang memiliki ketahanann panas untuk membuatnya tetap cantik sepanjang hari. 



Hiasi kanopi dengan melati belanda yang indah 

dikanzhome

Salah satu spot terbaik untuk menyegarkan diri adalah keluar ke halam rumah. Walapun itu ukurannya kecil ataupun besar, luar ruangan selalu jadi tempat ternyaman untuk menghirup udara segar. Apalagi jika area depan seperti desain taman ini. Memanfaatkan kanopi area carport dengan tanaman melati belanda yang merambat. Bunganya mekar sepanjang hari dengan warna cantik khas yang dapat segarkan dan hidupkan suasana rumah. Tambahkan pula dengan tanaman berbunga seperti bunga kertas yang tahan di segala cuaca dengan warna bunga yang berbeda-beda.


Penuhi area teras rumah dengan Miana

ruliyantiani

Tanaman bayam-bayaman atau biasa di sebut dengan miana ini masih menjadi salah satu tanaman yang di incar oleh penyuka tanaman hias. Walaupun hanya dengan daun yang warna-warni, tanaman ini memiliki berbagai jenis warna berbeda siap untuk segarkan tampilan teras rumah. Salah satunya bisa anda desain teras rumah dengan rak susu yang teratur seperti yang terlihat. Pastikan untuk membedakan tiap jenis Miana agar mudah dalam perawatan dan melakukan penyemaian.


Taman bunga di rumah penuh dengan bunga cantik

dessy_sriwidiastuti89

Desain taman bunga ini tidah hanya indah di pandang. Selain cocok untuk spot foto dan bersantai ketika lelah bekerja, anda bisa mendesain taman ini dengan penataan yang ringkas. Anda bisa menyusun tanaman ini di rak-rak an dengan jenis tanaman gantung ataupaun tempel. Selain itu, sesuaikan media yang di gunakan agar cantik dengan warna putih. Untuk mempercantik tampilan taman di rumah, anda bisa menggunakan tanaman rambat dan bisa menjalar seperti melati belanda hingga alamanda.



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.