Desain Dapur Minimalis Warna Cream, Terasa Lebih Hangat dan Luas

 

Homeshabby.com - Meskipun warna putih jagonya untuk membuat sebuah rumah atau ruangan terlihat luas, namun terkadang beberapa pemilik hunian juga agaknya sedikit ragu karena takut interior rumah mereka terlihat monoton. 

Selain warna putih, anda juga bisa menerapkan warna cream untuk interior rumah agar terlihat lebih luas dan terkesan lebih hangat. Termasuk pada area dapur miniamlis tempat dimana anda akan sering beraktifitas didalmnya.

Jika anda sedang mencari desain dapur warna cream, berikut Homeshabby.com telah mernagkum beberapa desainnya untuk anda. Yuk simak sampai selesai !


Desain Dapur Minimalis Cream dengan Konsep Semi Terbuka

Instagram : @rumah_nano
 
 
Desain dapur warna cream yang pertama hadir dengan konsep terbuka. Konsep terbuka sendiri tidak harus melalui atap transparan atau glass block namun anda bisa membuatnya dengan bukaan yang lebar seperti jendela namun jika anda ingin suasana yang agak berbeda anda dapat menggunakan tirai bambu yang menjulang ini untuk pembatas area dapur dan halaman belakang. Selain tampil lebih cantik dapur warna cream dengan tirai bambu ini juga bisa membuat suasna di dalam dapur jadi lebih bersih dan anti pengap karena sirkulasi  udara yang baik.  
 

Desain Dapur dengan Lantai Keramik Warna Cream

instagram : @rumah_stia
 
Tidak perlu mengecat ulang dapur anda, jika ingin memiliki nuansa dapur cream yang hangat dan lebih luas lagi anda bisa menonjolkannya melalui lantai dapur atau furniture seperti meja makan dengan warna kayu yang natural. Untuk sentuhan dapur yang lebih segar gunakan warna baby blue untuk kitchen  set nya.

 
 Dekorasi Dapur Cream dengan Kitchen Set Kayu

Instagram : @anggarahman
 
Dekorasi dapur kali ini menggunakan kitchen set kayu berwarna natural cream yang hangat, selain itu warna natural yang ditonjolkan oleh kitchen set ini juga mmapu menciptakan ilusi lebih lapang pada area dapur. Untuk lantainya anda bebas ingin menggunakan material apa, bisa keramik warna cream agar senada dengan konsep yang di usung atau menggunakan tegel dengan aksen sederhana untuk mempercantik layout dapur. 
 

Berikan Lighting Cantik Pada Dapur Cream Ini

Instagram : @dapurimpiankoe
 
 
Pencahayaan pada area dapur tidak bisa anda abaikan begitu saja, pasalnya selain berfungsi untuk menerangi dapur ketika malam hari adanya lampu juga bisa menambah nilai estetika tersendiri pada dapur. Terakhir agar tidak monoton tambahkan tanaman di sekitarnya. 

Terimakasih sudah menyimak inspirasi dari Homeshabby.com semoga artikel ini bermanfaat dan ajngan lupa untuk terus ikuti update terbaru dari kami .

 

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.

Penulis     : Eiri
Editor       : Munawaroh
Sumber    : Berbagai sumber