Kumpulan Desain Ruang Tamu 4 x 3 Terbaik, Bebas Pilih Sesuai Type Rumah Mu!

Kumpulan Desain Ruang Tamu 4 x 3 Terbaik, Bebas Pilih Sesuai Type Rumah Mu!

Homeshabby.com -- Bagian ruang tamu merupakan area penting di dalam rumah yang tidak bisa di tinggalkan fungsi dan kegunaannya. Selain akan membawa kesan tersendiri untuk tamu yang datang, ruang tamu menjadi ruang dengan kegiatan yang cukup berkesan. Tidak hanya untuk menerima tamu saja, tetap ruang tamu bisa jadi tempat bersantai dengan keluarga di akhir pekan. 

Dengan demikian, menambah referensi untuk desain ruang tamu di rumah perlu di tambah agar anda tahu konsep dan desain yang pas untuk mengisi ruang tamu di rumah seperti apa. Perlu perencanaan yang tepat dan juga pemilihan dekorasi secara pas agar tamu yang datang merasa nyaman dan berkesan. Untuk membantu anda menemukan dan menentukan desain ruang tamu ukuran 4 x 3 m di rumah, intip saja Kumpulan Desain Ruang Tamu 4 x 3 Terbaik, Bebas Pilih Sesuai Type Rumah Mu! di bawah ini!


Desain ruang tamu 4 x 3 m dengan interior kunign serta lighting yang menawan

deko.moden

Desain ruang tamu 4 x 3 m ini memiliki sofa dengan warna kuning yang senda dengan penggunaan gorden ruang. Tak hanya itu yang membuat ruang tamu ini jadi terbaik. Pemilik juga menambahkan cuhsion berderet rapi di atas sofa sebagai kenyamanana, Sejumlah dekorasi dinding di aplikasikan untuk membuat ruang tamu ini semakin homey dan catchy. Karena ruang tamu ini tidak hanya berperan sebagai menerima tamu, anda bisa menggunakan untuk ruang keluarga dan berkumpul bersama. Maka tambahkan dengan TV LED tempel agar lebih semarak. Anda bisa menerapakan desain ini di rumah secara mudah dan pertimbangan budget yang ada.

Desain ruang tamu minimalis 4 x 3 yang adem

arirhams

Tampilan lapang dan sederhana dari desain ruang tamu 4 x 3 m ini dapat mewakili pribadi pemilik yang menyukai ruang simpel dan tertata. Berkat penggunaan interior warna netral putih pada dinding dan juga lantainya, ruang tamu ini tampak lebih luas. Apalagi penggunaan furniture sofa cenderung sama dengan keseluruhan ruang yang memberikan ilusi tampak luas. Ruang tamu pun juga berkesan lebih terang dengan penggunaan jendeal di belakang sofa yang memberikan sirkulasi lebih lancar dan ruang pun jadi segar. 


Konsep shabby minimalis untuk ruang tamu 4 x 3 m 

yuristariris

Bagi anda penyuka dekorasi ruang berkonsep shabby, desain ruang tamu 4 x 3 m ini bisa jadi inspirasi terbaik untuk anda coba di rumah. Tampilan yang pas dan tidak berlebihan membuat ruang tampak lebih luas berkat pewarnaan dinding pastel yang homey. Untuk mengusung dekorasi shabby minimalis, anda bisa menambahkan walldecor beserta warna-warna sedikit soft seperti pink ataupun pastel tosca untuk beberapa furniture ruang. Anda juga bisa bermain dengan dekorasi lain seperti karpet motif monokrom untuk memcah ruang terasa lebih hidup dan eskpresif.


Softy and homey. Ruang tamu 4 x 3 m yang lapang dan hangat

momsathomee

Desain ruang tamu 4 x 3 m yang berikut ini tidak hanya menawan dengan konsep interior yang di gunakan. Namun pemilihan furniture yang seadanya dengan tidak berlebihan ini membuat isi ruang tamu lebih berkesan lapang dan melegakan. Mulai dari furniture sofa warna abu di gunakan untuk mendapatkan kesan hangat ruang tamu dapat berkesan untuk tamu yang datang. Anda juga bisa menambahkan dekorasi lain yang cantik untuk menghilangkan kesan monoton atau dengan material keramik ruang yang glossy  dan terlihat mewah.


Ruang tamu 4 x 3 m yang open plan tanpa sekat jadi lebih luas

risamurtiningsih


Obsesi banyak pemilik rumah untuk ruang di rumah adalah luas meski ukurannya kecil. Nah untuk memberikan kesan luas tersebut di ruang tamu 4 x 4 m ini anda bisa menerapkan konsep open plan tanpa sekat ataupaun pembatas untuk ruang di sebelahnya. Padukan dengan interior minimalis warna soft peach anda dapat mengkombinasikan dengan sofa abu-abu yang soft serta kerpet motif monokrom hitam yang hitam elegan. Untuk membuat tampilan ruang jadi lebih luas, hiasi bagian dinding dengan dekorasi cermin agar menambah focal point di ruang tamu ini lebih menarik.


Desain ruang tamu konsep earthy yang elagan ukuran 4 x 3 m

nikenuniverse

Desain ruang tamu 4 x 3 m berikut ini cocok untuk anda yang menyukai desain minimalis dan berkesan lebih natural. Mulai dari penggunaan warna cokelat untuk beberapa material ruang seperti pintu, kursi ruang tamu hingga dekorasi tanaman hias yang segar. Pemilihan dekorasi dinding berupa cermin ini dapat anda gunakan untuk kesan yang memperluas ruangan. Selain itu, anda bisa memilih beberapa tanaman hias untuk menghiasi sudut ruang yang kosong agar lebih hidup dan segar.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.