Inspirasi Rumah 2 Lantai Ukuran 3.6 x 11 M Interior Mewah Modern yang Bikin Kagum

Inspirasi Rumah 2 Lantai Ukuran  3.6 x 11 M Interior Mewah Modern yang Bikin Kagum

Homeshabby.com -- Tak salah dengan lahan terbatas yang anda miliki ketika akan membangun rumah impian. Walaupun dengan ukuran yang kecil, anda bisa membaut eksterior dan interior tampak mewah dan nyaman di dalamnya. Rumah menjadi tempat yang sangat penting untuk menampun semua kegiatan rumah tangga dan berkumpul dengan keluarga. Baik dengan ukuran besar ataupun kecil, rumah selalu jadi tempat nyaman untuk melepas penat ketika lelah bekerja dan mengembalikan energi agar fresh untuk esok hari. Inspirasi Rumah 2 Lantai Ukuran  3.6 x 11 M Interior Mewah Modern yang Bikin Kagum ini akan di bagikan khusus untuk anda yang sedang mencari rumah impian bersama keluarga tercinta!


Ruang tamu beserta interiornya yang mewah



Desain rumah dua lantai ukuran 3.6 x 11 m kali ini dapat anda lihat dengan tampilan mewah. Inteiror dan detail menarik dari bagian lantai menggunakan keramik marmer serta plafon UPVC yang mewah dnegan finishin glossy. Meski ukuran ruang kali ini tidak begitu luas, berkat interior putih minimalis bisa memberikan kesan luas dan lapang. Anda bisa mendesain area ruang tamu dengan sofa cokelat yang earthy untuk suasana berkumpul yang hangat. Nuansa mewah pun dapat terlihat dari bagian langit ruang yang memilih lampu interior warna kuning dan putih sebagai tampilan yang mewah.


Tangga rumah bentuk L


Walaupun hanya berukuran 3.6 x 11 m, rumah dua lantai ini memiliki interior tangga yang menawan. Dengan model tangga L pemilik mampu memberikan kesan cantik dari bagian pijakan dan railingnya. Tema monokrom untuk desain tangga ini di gunakan untuk membuat rumah terlihat eksklusif tanpa batas. Sebagai akses menuju lantai dua, tangga ini dapat anda desain dengan struktur yang kuat menggunakan material besi ataupun beton agar mewah. Jangan berikan kesan monoton, kamu bisa mendesain area tangga dengan tambahan tanaman hias ataupun foto keluarga untuk kesan yang lebih catchy.


Dapur rumah mewah di bawah tangga


Karena desain rumah 2 lantai ini memiliki akses tangga dengan model L, anda masih bisa memanfaatkan arae bawahnya sebagai tempat fungsional seperti ruang keluarga, dapur bahkan kamar mandi. Nah desain dapur yang berada di bawah tangga ini di pilih kitchen letter L untuk kesan cantik dan membuat ruang gerak lebih bebas. Pemilihan inteiror putih dengan backsplah keramik moden mosaik membuat tampilan dapur semakin berkelas. Anda bisa memilihkan kabinet dapur dengan bahan multiplek lapisan HPL yang glossy agar terkesaan mewah namun tetap sederhana.


Kamar mandi minimalis dengan lantai batu alam


Area kamar mandi memiliki penempatan yang dapat dilihat dari contoh desain sebelumnya pada bagian tangga. Kamar mandi yang berada di atas tangga ini memiliki ukuran 1 x 2 m dengan interior minimalis warna putih. Dinding keramik dengan aksen titik garis membuat tampilan kamar mandi terkesan lebih luas dan elegan. Begitu juga pada bagian lantai yang menggunakan batu alam untuk menjaga keamanan dengan tekstur kasar. Fasilitas lengkap mulai dari toilet duduk, shower dan wastafel digunakan untuk memberikan kenyamanan pemilik rumah. Selain itu, aksen bunga juga terlihat di bagian dinding agar mempermanis interior kamar mandi semakin mewah.


Kamar tidur 4 x 3 m dengan wallpaper bunga mewah



Desain kamar tidur rumah dua lantai ini masih menerapakan interior minimalis dengan warna putih. Tampilan berish dan rapi terlihat dari tiap detail ruang yang tidak menggunakan kabinet ataupun furniture berlebih. Mulai dari pemilihan ranjang kayu untuk kasur ini sengaja di gunakan akan membuat kesan sederhana dan hangat. Sebagai dekorasi yang mewah, anda bisa memilih bagian headbed dengan wallpaper 3D foam yang beraksen bunga dengan warna gold. Lighting cantik secara keseluruhan di terapkan pada detail plafon megngunakan downlight yang menawan.



Kamar tidur dengan ukuran 3 x 3 m



Kamar tidur ukuran 3 x 3 m yang berikut ini tampak lebih kecil dari desain sebelumnya. Namun penerapan konsep kamar tidur ukuran kecil dapat anda terapkan untuk membantu ruang gerak lebih bebas. Pemilihan dekorasi dinding juga tampak beda. Penggunaan wallpaper bunga dengan warna gold seperti ukiran ini terkesan mewahkan kamar tidur lebih homey. Dengan meletakkan lemari ukuran sedang dapat anda terapkan untuk menyimpan keperluan dan perlengkapan pribadi anda.
 

Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : FB Desain Rumah Pedia


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.