6 Desain Dapur Minimalis Modern Warna Putih, Jadi Lebih Luas

 
Homeshabby.com - Seperti yang telah banyak di muat di berbagai situs website yang mengulas tentang dekorasi rumah, bahwa warna putih memang  menjadi warna yang paling banyak di jadikan pilihan karena memang warna ini mampu menjadi solusi untuk mengatasi ruangan pada rumah yang sempit. Warna putih ini bisa menciptakan sebuauh ilusi yang lebih luas dan bersih juga rapi pada suatu interior termasuk dapur. 
 
Dapur sendiri merupakan sebuah ruangan yang terkadang agak membingungkan ketika menentukan desainnya seperti apa, terkhusus untuk dapur yang berukuran kecil. Nah jika anda memiliki problem tentang mendesain dapur sempit agar terlihat lebih luas dan cantik , yuk simak dulu pemaparan dari Homeshabby.com tentang 6 desain dapur minimalis modern warna putih, jadi lebih luas di bawah ini !


Desain Dapur Warna Putih Model U

Instagram : @yustina_wisa
 
Desain dapur minimalis warna putih modern yang pertama hadir dengan kitchen set leter U, sesuai namanya dapur ini un memiliki tata letak melengkung menyerupai huruf U . Dapur U ini bisa membuat aktifitas memasak anda jadi lebih efisen lho, hal ini karena dapur leter U ini tida membuat anda mondar - mandi ketika melakukan kegiatan seperti berpindah dari sink cucui piring, atau ke penggorengan.


Dapur Minimalis Modern Dengan Kitchen Set Putih

Instagram : @kikydian_ang
 
Jika menerapkan warna putih pada keseluruhan interior dapur khawatir membuat tampilan dapur jadi monoton, maka anda cukup menerapkan warna putih pada kitchen set nya saja seperti ini. Untuk Warna interiornya bisa memilih warna favorit anda , namun pastikan tidak terlalu mentereng ya agar dapur anda tetap terkesan rapi . Selain kitchen set warna putih juga bisa anda terapkan pada penggunaan backplash 3D foam . Terakhir beri sentuhan natural dnegan meletakkan tanaman indoor agar lebih segar. 


Dapur Minimalis Modern UKuran Kecil Tapi Rapi dengan Background Putih

Instagram : @
 
 
Memadukan warna putih dan biru sepertinya jadi ide yang cukup tepat, sehingga selain tampil lebih rapi dan luas pakai warna putih dapur minimalis modern anda akan terlihat calming dan terkesan adem dengan warna biru pada kitchen set ini .
 
Untuk area flooring sendiri bisa memilih material keramik dengan aksen batu alam untuk kesan natural yang kuat. Karena model kitchen set ini tidak menggunakan kabinet atas, sebagai gantinya anda bisa menggunakan rak ambalan untuk menyimpan perlengkapan bumbu dapur atau perabot lainnya.


Desain Dapur Minimalis Modern Putih dengan Banyak Tanaman Indoor, Tampak Segar Bikin Nggak Sumpek


Imstagram : @ervin-rosy
 
Untuk menghidupkan suasana pada dapur minimalis modern putih tidak selalu harus memadukan warna baru . Ada cara yang lebih simpel dari pada harus mengecat ulang interiornya, yaitu dengan melatakkan tanaman hijau  tau memasang frame - frame cantik seperti inspirasi di atas. Gimana bund, cukup simpel bukan ?  


Dapur Minimalis Modern Warna Putih Leter L

Instagram : @ lisstiaa
 
Desain dapur yang efisien selain model leter U adalah desain dapur leter L , desain dapur ini tergolong salah satu model yang efisien karena desainnya yang tidka terlalu menghabiskan banyak space, cocok untuk anda yang memilkki ruman dengan tipe 36 tau 45 dengan luas space dapur 3 x 3 saja . Untuk dekorasi interiornya anda bisa mengusung konsep scandinavian natural yang ditonjolkan oleh beberapa tanaman indoor atau aksen dekorasi di dalamnya seperti keset floral dan frame aesthetic. 
 
 
 
Desain Dapur Minimalis Modern Warna Putih Ini Tambah Luas dengan Jendela Besar

Instagram : @ rien_soer
 
Memaksimalkan layout dapur minimalis modern warna putih dengan cara emmbuat bukaan atau jendela disampingnya seperti ini bisa jadi pilihan yang cerdas untuk anda yang tidak menggunakan cooker hood agar dapur terbebas dari bau pengap atau asap sisa hasil anda memasak. Namun tetap berikan aksen warna agar dapur tidak monoton, anda bisa menggunakan wallpaper warna hitam atau wara pastel lainnya di bagian backplash. 
 
 
terimaksih sudah menyimak inspirasi desain dapur miniamlis warna putih smeoga bermanfaat di kemudian haru ya  dan jangan lupa untuk terus ikuti update dari Homeshabby.com :)


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.

Penulis      : Eiri
Editor         : Munawaroh
Sumber      : Berbagai sumber