Inspirasi Ruang Tamu Ukuran 3 x 4 Meter Konsep Open Space Terlihat Rapi dan Menarik


 
Homeshabby.com - Living room nggak harus identik berada di dalam ruangan lho bund, anda bisa mencoba untuk menciptakan nuasa baru dengan membuat ruang tamu konsep open space ukuran 3 x 4 meter.

Membuat ruang tamu open space sendiri sebetulnya tidak harus menggunakan atap trasparan atau glass block. Anda dapat membuat jendela besar atau membuat ruang tamu model indoor. Selain bisa memberikan nuansa yang berbeda ruang tamu konsep open space pun membawa beberapa manfaat lho untuk anda yaitu sirkulasi udara dan pencahayaan jadi lebih lancar, tentu saja hal tersebut membuat anda dan keluarga jadi lebih sehat.

Yuk simak beberpa inspirasi menarik tentang ruang tamu konsep open space di bawah ini !


Menghadirkan Nuansa Industrial Natural Pada Ruang Tamu Open Space

Instagram : @ckkhome
 
Inspirasi ruang tamu ukuran 3 x 4 meter yang pertama hadir dengan sentuhan industrial dan natural cukup mudah kok anda pun bisa memiliki ruang tamu konsep ini. Pertama anda bisa menonjolkan nuansa industrial di area dinding , gunakan model unfinishing look dimana hanya menggunakan material semen tanpa tambahan hasil akhir .Sedangkan untuk nuansa natural alami bisa anda wujudkan dengan beberapa tanaman di sekitarnya.


Tampil Earhty dengan Ruang Tamu Terbuka Pakai Furniture Kayu

Instagram : @rumah_nanaaa
 
Jika tidak memungkinkan untuk menambahkan banyak ornamen dekorasi di area ruang tamu terbuka ukuran 3 x 4 meter, coba deh anda alihkan melalui penerapan material furniture nya seperti kursi dari kayu ini misalnya yang bisa menonjolkan kesan alam namun juga bisa menciptakan layout ruang tamu yang lebih unik. Untuk lantai gunakan material geranit agar ruang tamu open space anda semakin sejuk dan adem.


Ruang Tamu Open Space Dekat Taman, Bikin Ngumpul Bareng Keluarga Jadi Asik !


Instagram @ :yoppi7725
 
 
Inspirasi ruang tamu ukurna 3 x 4 meter konsep open space kali ini hadir di samping taman minimalis. Nah cara ini juga bisa anda jadikan inspirasi, dengan memiliki akses menuju taman apa lagi anda yang memiliki anggota keluarga yang banyak dan memiliki balita maka desain ruang tamu open space denkat taman ini bisa jadi tempat berkumpul dan bercengkrama santai bersama keluarga di hari libur.   



Warna Ceria Untuk Ruang Tamu Open Space Bisa Bangkitkan Semangatmu

Instagram : @dewisuzana_69
 
 
Ruang Tamu  3 x 4 meter konsep open space yang satu ini hadir dengan nuansa ceria dan cerah pas untuk anda yang suka dengan nuansa semarak. Selain warna hijau, anda bisa memilih warna kuning atau biru untuk menghidupkan nuansa ceria pada ruang tamu open space ini. Mengusung konsep diluar ruangan, ruang tamu seperti ini akan nyaman dengan berbagai dekorasi canti seperti tanaman hias dan nuansa alami seperti kayu. Gunakan juga beberapa dekorasi lain yang hangat furniture kayu  rotan agar lebih sederhana.


Konsep Ruang Tamu Open Space dengan Pintu Kaca

Instagram : @livingroom.interior
 
 
Tidak harus berada dii samping taman atau di luar ruangan ruang tamu open space ukuran 3 x 4 meter bisa anda ciptakan cukup hanya dengan membuat bukaan lebar berupa pintu kaca atau jendela besar seperti inspirasi di atas. Untuk konsep interiornya sendiri anda bisa mengusung gaya timeless menggunakan sofa merah beludru, meja memanjang dengan gaya klasik. 

Nah itulah beberpa inspirasi menarik seputar ruang tamu ukuran 3 x 4 meter konsep open space. Semoga bermanfaat ya dan terimaksih sudah setia mengikuti update terbaru dari Homeshabby.com



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Eiri
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.