Inspirasi gazebo Minimalis, Cocok Untuk Tempat Berkumpul


Homeshabby.com - Selain adanya tman, menambahkan gazebo dibelakang rumah pasti menjadi impian setiap pemilik hunian. Karena gazebo tidak hanya bisa mempetcantik layout taman anda namun juga bisa difungsikan dengan hal lain seperti sebagai tempat untuk bersantai bersama keluarga, menjamu kerabat yang berkunjung ke rumah atau juga bisa anda fungsikan sebagai healing space

Nah jika anda juga tertarik untuk membuat gazebo di belakang rumah, yuk simak dulu ulasan singkat dari Homeshabby.com tentang 6 inspirasi gazebo minimalis yang cocok untuk berkumpul bersama keluarga !


Desain Gazebo Cantik Ala Pedesaan Ada Kolam Ikan Kecil Didekatnya

Instagram : @kesaawi2711
 
Menghabiskan waktu berlibur untuk berbincang santai bersama keluarga tercinta di area belakang rumah ada gazebo dan lengkap dengan kolam ikan  dengan air mancur kecil. Gazebo ini menggunakan materila kayu jati sehingga cukup kuat untuk di pakai jangka panjang. Sedangakan untuk atap menggunakan bahan daun kelapa yang di keringkan. Agar kesan asri dan sejuk lebih kuat anda dapat menanam berbagai jenis tanaman di sekitarnya .


Desain Gazebo Klasik

Instagram : @ anggun_wisudhatama
 
Desain gazebo minimalis ini cocok digunakan bersantai di siang atau sore hari karena atapnya yang mengunakan genting tanah liat sehingga anda tak akan khawatir akan kepanasan ketika siang hari. Selain meletakkan tanaman disekitarnya anda pun bisa menggunakan tanaman gantung agar suasana disekitarnya lebih segar dan sejuk.



Desain Gazebo Minimalis Simpel
 
Instagram : @gazebounik
 
Siapa bilang membuat gazebo harus memiliki ukuran tanah yang luas ? anda pun bisa memilkinya meski sisa lahan belakang hanya berkisar 3 meter atau 4 meter saja. Desain gazebo minimalis kecil ini bisa anda terapkan di rumah. Untuk memberikan kesan yang homey anda bisa menambahkan bantal lantai didalamnya.

 
 
Desain azebo Dekat Kolam Renang 

 
Instagram : @ rumahminimalis_idn
 
Menghabiskan hari libur untuk melakukan kegiatan yang kita suakai atau hobby pasti sangat menyennagkan ya . Nah anda yang hobby berenang tak ada salahnya untuk menambahkan gazebo minimalis di dekat kolam renang yang bisa difungsikan untuk tempat istirahat sambil bersantai atau bisa juga digunakan untuk berjemur di pagi hari. Jangan lupa tambahkan ornamen atau dekorasi seperti tanaman untuk mempercantik gazebo.


Gazebo Tampil Lebih Menawan dengan Lampu Gantung Ini

Instagram : @ y_ijo
 
Meskipun gazebo ini terletak di luar ruangan, namun tetrap saja kehadiran sebuah lampu menjadi hal yang cukup penting hal ini bertujuan agar anda dapet bersantai di gazebo kapan saja termasuk ketika malam hari . Anda bisa memilih model lampu gantung cantik seperti inspirasi di atas. Selain model gazebo kayu anda pun dapat membuat sebuah gazebo permanen yang menggunakan cor berbentuk bangunan namun berukuran kecil. Terakhir tambahkan dekorasi unutk melengakapi layout gazebo minimalis ini.
 

Terimakasih sudah menyimak inspirasi gazebo minimalis dari Homeshabby.com. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk terus ikuti update terbaru dari kami :)


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.

Penulis    : Eiri
Editor      : Munawaroh
Sumber   : Berbagai sumber