Inspirasi Desain Interior Rumah Minimalis Keren dengan Kombinasi Warna Hijau

aldianty1717


Homeshabby.com -- Interior rumah dengan warna hijau kerap kali di kaitkan dengan kesan asri, sejuk dan alami. Alhasil banyak pemilik rumah menerapkan warna hijau tidak hanya untuk eksterior rumah melainkan interiornya juga. Biasnaya warna hijau untuk ruang di dampingi dengan adanya unsur alami berupa tanaman hias. Namun beberapa orang berfikir jika menambahkan tanaman di dalam rumah akan menambah pekerajaan. Nah untuk menyiasati hal tersebut, kenapa anda tidak untuk mencoba menerapkan kombinasi warna untuk interior di dalm rumah? Jika masih ragu dengan kombinasinya,  Inspirasi Desain Interior Rumah Minimalis Keren dengan Kombinasi Warna Hijau akan di bagiakn untuk anda yang sedang mendesain rumah baru. Semoga bermanfaat :)


Ruang tamu hijau mint dengan furniture sofa grey yang hangat


Kehangatan di dalam ruang tamu patut di ciptakan untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna dan juga tamu yang dapat. Kombinasi warna hijau mint untuk satu sisi dinding ruang ini memberikan nuasna segar dan nyaman. Sebagai perpaduan yang apik, anda bisa menciptakan kesan hangat pada penggunaan sofa warna abu-abu senada anatara gorden ruangya. Tak hanya itu, anda juga bisa menempatkan beberapa dekorasi minimalis untuk penyimpanan pernak-pernik seperti ambalan dan lighting cantik sebagai penerangan.


Ruang TV hijau dengan aksen bata ekspose yang unik


Interior yang menerapkan kesan unik terlihat dari aksen bata ekpose pada salah satu sisi dinding di ruang TV ini. warna hijau mint sebagai komponen utama dekorasi ruang menciptakan kesan yang segar. Anda bisa memadukan beberapa furniture minimalis seperti kabinet TV dan beberapa kabinet lainnya. Tak hanya itu saja, ruang TV yang tampak open plan ini memberikan kesan luas. Sehinnga ruang kecilpun akan terlihat lapang dan menyenangkan.

Dapur kecil dengan hijau min dan kabinet putih minimalis



Salah satu warna yang paling aman untuk di kombinasikan adalah putih sebagai kesan luas. Salah satunya untuk desain interior dapur kecil ini, dengan ukuran yang memanjang perpaduan warna hijau mint di terapkan pada  dinding ruang Tanpa ada kombinasi lainnya, pemilik hanya menggunakan perlengkapan dapur dengan warna putih sebagai kesan modern dan lebih lega. Meski dapur ini sudah terksan luas dan lapang, anda bisa menerapkan lighting cantik untuk memberikan penerangan di siang dan malam hari. Dengan begitu, kegiatan masak akan lebih nyaman dan aman.


Ruang makan dengan kombinasi warna monokrom 


Jika ingin menerapkan interior ruang makan yang segar dan alami, warna hijau mint ini bisa jadi rekomendasinya. Keseluruhan dinding pada ruang makan dan dapur ini nampak senada dengan warna hijau mint yang menawan. Anda bisa mencoba dekorasi lain dengan gaya monokrom untuk alas meja makan agar lebih ekspresif. Tambahkan dekorasi bergaya rustic dan kesan luas dengan cermin di tengah ruang makan. Agar homey, kamu bisa menambahkan tanaman hias jenis sirih gading yang cocok untuk segala interior rumah jadi lebih segar.


Kamar tidur yang earthy dengan aksen kayu untuk kombinasi warna hijau


Perpaduan warna cokelat di kamar tidur kali ini mencptakan suasana yang hangat dan segar jadi satu. Sisi dinding dekat jendela dengan warna hijau di terapkan untuk memberikan sentuhan yang alami dan semi-vintage. Sisi lainnya anda bisa menggunakan wallpaper motif kayu untuk menambahkan kesan hangat dan lebih sederhanan. Tak sebatas di bagian dinding saja, kamu juga bisa menghadirkan furniture konsep Skandinavian untuk menerapkan konsep kamar tidur yang sederhana dan fungsional.

Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.