Desain Rumah Minimalis Modern 2 Lantai dengan Fasad yang Terlihat Elegan | Lengkap dengan Type Rumah

Desain Rumah Minimalis Modern 2 Lantai dengan Fasad yang Terlihat Elegan | Lengkap dengan Type Rumah

Homeshabby.com -- Rumah 2 lantai menjadi pilihan banyak orang dari kelas menengah ke atas. Kebutuhan rumah 2 lantai saat ini yang gencar di cari, tidak hanya untuk tempat tinggal pribadi melainkan juga sebagai investadi di masa depan. Namun memiliki rumah 2 lantai tidak memungkinkan untuk mendapatkan desain menarik dan modern. Saat ini anda bisa mencari banyak referensi rumah 2 lantai dengan harga yang cukup terjangkau. Namun tidak semua orang bisa membeli rumah 2 lantai dengan luass tanah 70-100 meter persegi. Di  bawah ini ada beberapa rumah 2 lantai dengan type 40 dan 45 yang bisa jadi hunian masa mendatang. jadi tetap simak Desain Rumah Minimalis Modern 2 Lantai dengan Fasad yang Terlihat Elegan | Lengkap dengan Type Rumah di bawah ini ya! Semoga bermanfaat :)

Rumah modern 2 lantai type 120 yang megah dan mewah

rumahminimalis_idn

Desain rumah minimalis modern 2 lantai kali ini memiliki type 120 m dengan luas bangunan mencapai 120 meter persegi. Tampilan rumah dari bagian fasad yang mewah dengan material beton ekspos di bagian lantai dua. Kesan lapang juga bisa di rasakan dengan halaman rumah yang masih kosong dan bisa di fungsikan untuk carport ataupun taman bermain. Anda bisa berkreasi dengan leluasa, karena desain rumah ini memiliki lahana yang cukup lapang di bagian interior maupun eksteriornya.


Rumah 2 lantai type 40 dengan eksterior minimalis kombinasi woodplank

desainrumah_minimalis

Hunian dengan tipe 40 m siapa sangka bisa di ubah jadi rumah 2 lantai yang menawan. Anda bisa memiliki ruang cukup banyak dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dapur taman belakang dan juga void area untuk kesan segar di dalam rumah.  Dari bagian eskteriornya, rumah ini tidak hanya terlihat minimalis dengan warna putih. Kombinasi material woodplank yang menambah kontras tampilan depan membuat hunian ini semakin nyaman dan menarik.


Rumah type 60 konsep terbuka yang lega, cocok untuk kaum millenian

linktown.co.id

Dengan luas 60 meter persegi, rumah ini tidak hanya nyaman untuk keluarga melainkan sangat cocok untuk rumah pribadi anda. Bagi pasangan baru menikah ataupun kaum millenial, desain rumah ini biasanya memiliki 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, 1 ruang tamu, ruangg keluagra dan juga carport rumah ataupun garasi yang tentu bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan. Rumah ini juga masih memiliki lahan di bagian depan yang kosong bisa di ubah untuk taman sebagai penambah visual yang cantik. Dari bagian lantai 2 pun, rumah ini nampak lapang dan lega berkat pemilihan atap pelana yang terkesan simpel dan sederhana.



Rumah 2 lantai 70 gaya kontemporer modern

agata.architects

Walaupun desain rumah minimalis kali ini masih di bawah 90 meter persegi, anda tidak usah ragu dengan ruang yang ada didalamnya. Dengan mengusung konsep kontemporer modern, tampilan fasad rumah ini menarik dan lebih ringan. Penggunaan eksterior warna putih menjadi dominasi di bagian lantai dua dengan konsep terbuka dari jendel ruang. Tak hanya itu, pemilihan pagar perforeted metal jadi bagian mendasar untuk desain rumah modern yang lebih modern dan terlihat privasi.


Rumah 2 lantai type 90 eskterior mewah seperti hotel

fixarsitek

Desain rumah 2 lantai dengan ukuran lahan 90 meter persegi ini memiliki ukuran yang jauh lebih luas dari desain rumah sebelumnya. Anda bisa mendapatkan ruang 3 kamar tidur, 3 kamar mandi, ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan, dan juga dapur. Tampilan eskterior fasda yang mewah seperti hotel ini tercipta berkat penggunaan lampu pada lantai dua. Ada bisa mencoba warna putih minimalis mulai dari bagian carport yang pasangan kanopi kaca serta material kayu untuk pintu utama terlihat lebih elegan.


Type 45 rumah 2 lantai dengan halaman luas, menggunakan kanopi kaca

yarkmebaanwoii

Hampir sama dengan type 40 pada desain rumah 2 lantai sebelumnya. Desain rumah ini biasanya memiliki 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, 1 ruang multifungsi, carport dan lahan yang cukup luas. Eskterior minimalis dengan warna putih ini memberikan kesan rumah tampak lebih luas. Dengan area carport yang di berikan penutup kanopi kaca membuat tampilan jauh lebih modern dan terkesan mewah. Anda bisa menerapkan furniture yang alami seperti kayu untuk elemen penting seperti pintu, jendela ruang agar lebih menawan seperti desain ini.


Itulah desain rumah 2 lantai dengan berbagai type yang bisa anda coba terapkan ketika akan membangun rumah. Semoga desain rumah kali ini dapat menginspirasi anda lebih semangat untuk memiliki rumah impian tercinta bersama keluarga tersayang.



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.